SITE STATUS
Jumlah Member :
508.022 member
user online :
296 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- mau mandi nih....



Blog posted by

mau mandi nih....


Blog posted on 14-12-2007
Ini fotoku....Ghania Kirana Putri...mau mandi nehh...tiap pagi Putri mandi ama mama, pake air anget, sabunnya bisa keluar busanya....seneng deh, tapi habis mandi, Putri udah cantik gitcu...ehh Putri dikasih ke mbah…...karena mama Putri harus siap-siap mau kerja :(...iya nih, Putri tiap hari ditinggal mama kerja, berangkat pagi ya pulang malem...jadi Putri mimik susu mama ya malem, kalo pagi Putri dapet susu mama yang di botol, tapi tetep deh pake susu lain. Kalo udah ama mbah, pasti deh Putri dibikinin makan bubur…Putri ga suka!! Kalo udah liat mangkok buburku, langsung aja Putri merasa ngantukkkkkkk banget hehehhehe...ga tau ya kenapa......mata Putri langsung keliahatan 5 watt, menguap, tapi ama mbah tetep deh disuapin...Putri jadi sebel, makanya Putri pura-pura bobo hehehhe...terus kalo mbah tetep usaha nyuapin, langsung aja Putri merem. Kalo udah dirapiin mangkok makanku...Putri baru pura-pura bangun...terus lama-lama maen lagi...gitu deh usaha Putri biar ga disuapin mbah ato mama (temen-temen mau niru kayak aku???hehehhe). Mama nyuapin makan bisanya cuma sabtu minggu ato hari libur...padahal kan kalo ama mama makan lebih enak, ga dipaksa kayak ama mbah hehehhe....Mama kasihan juga ya ketemu Putri cuma pagi sebentar, kalo dateng malem, kadang Putri udah bobo, terus kalo berangkat kerja, mama selalu kelihatan sedih deh...kasihan mamaku..Putri sih maen ama mbah...kalo malem Putri kebangun baru deh bisa maen ama mama.....tiap malem Putri masi mimik susu mama, padahal mama kan capek habis kerja........makanya aku sayanggggggggggg mama..makasi ya mama....


Ditampilkan sebanyak : 525

Comment by:
putri sama neh kayak zahwa, udah beberapa hari ini klo di suapin maem, ada aja tingkahnya yg menunjukkan penolakan..yg di sembur lah, yg di tutup rapat lah mulutnya, yg pura2 nangis..huhhh..bikin bunda ga sabar nyuapinnya malah lama lagi baru di telen..dah gitu di lepeh mulu..
Dikirim : 2007-12-17

Comment by:
Hihihi Putri pinter deh, klo ga mau maem pake acara bobo ya biar maemnya ga diterusin...
Dikirim : 2007-12-17

Comment by:
halo putri salam kenal dari bundanya Aby....Aby juga ditinggal ayah ma bunda kerja lho n dirumah ma eyang uti.putri jangan rewel ya klo ditinggal kerja mama papa....
Dikirim : 2007-12-15

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
sherly's blog :