SITE STATUS
Jumlah Member :
500.124 member
user online :
662 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cara boking cabe cabean depok



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Ayam Goreng Tepung***
Bahan :
4 buah paha ayam
3 siung bawang putih cincang halus
garam dan merica secukupnya
3 putih telur
Bahan Paniran
100 gram tepung terigu
50 gram tepung maizena
garam dan merica secukupnya
Bahan Pelengkap :
kentang goreng
saus tomat
Cara Membuat :
1. Campur bawang putih,



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011

Semoga berarti buat mom semua,

Hati-Hati dengan Yang Namanya "YAYASAN SRI yang Terletak di DEPOK (PULOMANGGA2, Grogol LIMO), Yayasan ini sangat JAHATTTTT dan Penipu. Saya punya pengalaman Pahit dengan Yayasan Sri, semua PRT, BS yang ada di situ tidak bisa bekerja, Tukang Bohong dan sudah dilatih untuk berbohong oleh yang punya Yayasan. PIC nya sebenarnya cuma 1 orang



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Hai..teman2..Rasya jd pak haji lho!! mau tau gak? peci ini dibeliin sama umi rasya! umiku belinya di masjid kubah emas. itu..tuch..yg ada di depok,sayangnya aku waktu itu gak ikut  aku terlihat ganteng gak teman  oh..ya kalo teman2 mau pecinya minta beliin saja sama bunda2 kalian.



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Cerita ini terjadi di disebuah sekolah anak TK...

Pelajaran pertama : Membaca...
ABCDEFG..!! .... Aduh Bo' Cape Deh Eike, Fusing... Gila!!!

Perlajaran ke2 : Menulis...
Ketik C spasi D... Cape' deeeee ......

Pelajaran ke3 : Berhitung!!
50+50 = Cepe' deeeeeee.... ..

Pelajaran ke4 : Bahasa Inggris
Bahasa



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2007
Dear all...
ini Aurel...lengkapnya Nathania Vandyta Aurelia Siregar :)
usia aurel sekarang baru 3 bulan...
dulu, waktu diperut mama..Aurel kecil :D
pas lahir juga berat Aurel cuma 2,7...
tapi kalo liat foto Aurel sekarang, mama pasti senang...
karena Aurel dah ndut :)
Aurel sukaaaa banget mimi susu...
Makanya Aurel ga kecil lagi :D




Blog posted by

Blog posted on 19-08-2008
Allah,,,,,
aku ingin menangis dan menjerit sekeras mungkin,,,,aku tak ingin atanku sakit lagi.........
semalaman aku ga nyenyak tidur, coz atan pup aza. aku takut atan diare lagi, masalahnya pupnya bermasalah lagi. siangnya atan emang pup aza, tp aku menganggapnya mungkin indah ( mau ada kebisa ) masalahnya di pupnya itu ada yang seperti biji cabe nya. dan sebenarnya kondisi atan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2009
hamil yang pertama dengan yang kedua ini kalo soal makanan hampir mirip, saat hamil anak pertama aku pengen mamnya ikan air tawar, skrg hamil anak yg kedua ini aku sukanya mam ikan laut :)
setelah trisemester pertama terlewati, rasa mual saat mencium masakan dah mulai berkurang seiring itu nafsu makanku dah mulai kembali seperti semula, yah...walau masih mual jg mencium aroma masakan yg



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Mana kakek ma? mungkin pertanyaan itu yang akan dilontarkan saffa ketika sudah besar nanti. saffa hanya bisa melihat sosok kakeknya dari foto foto saja. kakek yang begitu menyayanginya dan mencintainya kini telah pergi untuk selamanya. tidak ada lagi tangan tangan keriput yang memegangi botol susu saffa saat saffa sedang menyusu..." Kek sekaranag saffa sudah bisa pegang botol susu sendiri lho..".



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Sabtu, 9 Desember lalu, pulang dari beli buku di Gramedia Depok, tiba-tiba Gagas badannya hangat, walaupun masih mau main, tapi aku lumayan sedih. Soalnya Minggu besok rencananya mau anter eyang pulang.. (eyang kakung lagi nginep di rumah)

Bener aja, mulai malam itu, sampe selasa pagi kemarin badannya panas terus. Aku langsung telp DSA nya hari minggu pagi. trus di pandu untuk terus



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2014
Cara Tepat Dan Mudah Menghitung Usia Kehamilan -  Kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah dan tepat menghitung usia kehamilan untuk anda yang lagi terlambat datang bulan, disini saya admin  jual obat pelancar haid  akan memberikan cara yang pas dan juga mudah anda pahami tentang cara menghitungnya. Dengan menghitung usia kehamilan anda bisa menentukan paket mana yang



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
 assalamualaikum saya dewi tinggal di depok.
salam kenal ya bunda saya anggota baru disini, saya mau menumpahkan rasa galau dalam hati saya. Saya padahal menikah baru setahun dan sangat ingin sekali memilki anak tapi ketika beberapa tetangga di rumah mertua lalu di rumah saya selalu bertanya " sudah isi? bla...bla..."  saya cuma bisa jawab " ya memang belum



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
Awalnya kami tidak menduga bahwa pada hari itu istri saya tidak ada perasaan or apalah bakal melahirkan.Kami datang kerumah sakit Ibu & Anak hanya untuk USG karena sudah sembilan bulan lewat 2 hari si cabang bayi belum ada tanda - tanda.Istri terpaksa di Ceasar karena air ketubannya sudah tidak ada,dan yg lucunya pas masuk kamar Operasi di puter musik G n R & Mettalica...
Sama halnya ketika



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Fruit Tea***
Bahan:
* 600 ml air teh tubruk

* 300 ml jus nanas

* 300 ml jus jeruk manis

* 200 ml jus lemon

Sirop:
* 300 ml air

* 5 sdm gula palem

* 1 ruas jahe, memarkan

* 2 bh bunga lawang

* 1 btg serai, memarkan

Cara Membuat:
*



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Betapa bahagianya ketika pertama kali tahu bahwa mama hamil. hari demi hari menunggu dan berharap. tidak pernah lupa untuk periksa kandungan mama. Mama selalu berkhayal saat melahirkan normal nanti, karena mama sangat menginginkan melahirkan dengan cara normal, agar terasa bagaimana menjadi ibu yang sesungguhnya. Ketika usia kandungan mama 7 bulan, saat mama periksa ke bidan, diketahui bahwa bayi

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)