SITE STATUS
Jumlah Member :
484.403 member
user online :
1345 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Duuuuuhhhhh sedihnya Gagas Sakit Panas



Blog posted by

Duuuuuhhhhh sedihnya Gagas Sakit Panas


Blog posted on 12-12-2007
Sabtu, 9 Desember lalu, pulang dari beli buku di Gramedia Depok, tiba-tiba Gagas badannya hangat, walaupun masih mau main, tapi aku lumayan sedih. Soalnya Minggu besok rencananya mau anter eyang pulang.. (eyang kakung lagi nginep di rumah)

Bener aja, mulai malam itu, sampe selasa pagi kemarin badannya panas terus. Aku langsung telp DSA nya hari minggu pagi. trus di pandu untuk terus memantau keadaannya dan nge cek tiap 3 jam sekali berapa suhu badannya. Kalo udah 38 derajat, kasih obat penurun panas.

Yang mengherankan, kalo siang suhunya turun bahkan bisa suhu normal.
Begitu terus sampe Selasa Pagi. Yang kasian malam selasa, Gagas ga bisa tidur, aku tau dia ngantuk, tapi karena ga enak badan, jadi dia bingung mau apa. yang ada rewel. aku tau dia marah karena ga ngerti apa yang terjadi di tubuhnya
Aku sampe ikutan senewen sampe sempet marah sama suamiku karena sepertinya dia kok masih bisa tidur sampe ngorok segala sementara anaknya nangis terus.

Selasa Malem aku telp dokter dan janjian selasa pagi untuk ketemu.
Jadilah pagi itu aku dan suami nganter Gagas ke dokter, setelah diperiksa, ternyata ini tuh masih ada hubungannya sama GiGI GAGAS yang baru tumbuh itu....
haduuuuuhhhh...... Gagas.... mau tumbuh gigi lagi aja kok sampe bikin



Ditampilkan sebanyak : 311

Comment by:
hai bunda gagas salam kenal yaa.. duh kacian gagas yaa...banyakin minum & makan air jeruk yaa.. cepet sembuh ya gagas sayang... salam manis, bunda zahwa
Dikirim : 2007-12-12

Comment by:
oh gitu yah klo mo tumbuh gigi....moga cepet sembuh ya mas gagas....
Dikirim : 2007-12-12

Comment by:
hm..hm.. emang tiap anak beda mam.. kalu Andra mah tumbuh gigi aman-2 aja, gak pake panas. Tapi air liurnya itu loh... ampun tumpah ruah tiap saat deh :)
Dikirim : 2007-12-12

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
yunita sanaissara's blog :