SITE STATUS
Jumlah Member :
508.486 member
user online :
1396 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya usg di rs sumber bahagia



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2014
26w, 1d

Kali pertama ni nulis tentang perkembangan kehamilanku disini...

Bahagia sekali rasanya setelah melihat test pack dua garis awal bulan mei lalu, ga sabar buat langsung periksa ke dokter dan dgr sendiri kalao saya hamil. Ya, dan kata dokter memang saya sudah hamil usia 5 minggu waktu itu. Bahagia? tentu saja iya, saya dan suami memang sudah menunggunya



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Sebentar lagi, kita akan memasuki bulan Ramadhan yang merupakan bulan yang suci bagi seluruh umat Muslim di dunia. Kita bisa mulai melihat berbagai persiapan bulan Ramadhan di sekitar kita, dimulai dari adanya berbagai atribut Ramadhan yang dipasang di toko, mal, ataupun di jalan sekitar rumah kita.

Salah satu tradisi yang paling dinanti menjelang akhir bulan Ramadhan adalah



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2007
Halo..Bunda2 n malaikat kecilnya..Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.Kalo bolh Yenny pesan " Awali Hari Yang Fitri Ini Dengan Senyuman..he..he(seperti senyum malaikat kecilku ini lho..PD ya padahal nggak punya gigi khan..)
Yenny sebenarnya pengin berbagi kebahagiaan juga cerita sama bunda2, tentang sesuatu yang paling berharga dan terindah dalam hidup Yenny. Selam ini



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Kalian bisa lihat senyum bahagia Rafael kan? Tau gak kenapa Rafael bahagia? Soalnya Rafael baru aja dibeliin motor-motoran balap baru sama papi & mami, warnanya merah, bagus Loch. Karena mereka udah beliin Rafael mainan baru makanya Rafael hadiahin papi & mami senyuman Rafael yang paling manis buat mereka. Papi......Mami........ ini senyum bahagia Rafael



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Ra'jiun. Hari ini rabu 9-9-9, saya pergi melayat ke rekan kantor yang meninggal dunia. Kami biasa memanggil beliau Pak Muji ataupun panggilan "kesayangan" syech Muji karena beliau telah menikah dua kali. Beliau meninggal setelah menjalani perawatan selama hampir sebulan. Perawatan itu dilakukan sebagian di rumah sakit dan sebagian di rumah karena keterbatasan biaya dan



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2011
AL kini sudah 1 bulan :)) alhamdulillah cepet bgt gak berasa....
seneng deh rasanya..
makin hari tingkahnya makin lucu ...
kemarin pas AL sebulan aku bawa dia imunisasi hepatitis 2...
wah luar biasa perkembangannya AL...Terakhir kali kontrol berat badan AL 3,6kg...Skrg berat badan AL 4,8KG...
hehehe naiknya drastis,itu karena AL minus ASIku luar biasa



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2011
Tak terasa sudah 37 minggu hamil, 3 minggu lagi si kecil sudah bisa kami timang, sungguh luar biasa anugerah Tuhan itu. Perjalanan panjang sudah hampir berhasil dilalui dengan segala suka dukanya, dimana kita turut merasakan dan mengalami apa yang orangtua kita dulu rasakan, serta diberi kesempatan mengandung buah hati seseorang yang kita cinta dan kasihi. Alangkah indahnya menjadi seorang ibu,



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
Perkembangan anak melalui bunyi sebenarnya bisa dimulai sejak dalam kandungan. Dari beberapa artikel menyebutkan bahwa musik klasik dapat membantu stimulan kecerdasan otak sejak dini. Namun menurut saya, selain musik klasik, bermacam jenis musik lain pada dasarnya adalah bagus, yang terpenting saat bunda mendengarkan musik, dalam suasana yang senang sehingga efek ke arah janin lebih baik. Dan ini




Blog posted on 20-06-2007
Halo namaku Farriel Davian lahir Semarang, 2 Nov 06, aku pengen ikutan blog competition nih. Ini lah gayaku tertawa yang paling bahagia. Sekarang umurku 7 bulan dan aku sudah bisa duduk sendiri loh. Malahan aku mau coba belajar berdiri, kelihatannya asyik yah kalo bisa jalan sendiri he....3x Udahan dulu ya... kapan2 disambung lagi ceritanya, bye2



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
Aku calon ibu , kehamilan ku jalan 9 bln, aku menikah dg suamiku awal oktober 2008, sejak awal pernikahan kami semua lancar-lancar saja, aku merasa bahagia hdp bersama suamiku, kami hdp rukun dan berkecukupan( cukup byr kontrakan, listrik, air , makan dll ) semuanya aku syukuri, namun 2 bln yg lalu cobaan itu mulai dtg, suamiku di PHK dr kerjaannya, dn skrg suamiku msh nganggur, kadang aku mrs



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2014
Setelah beberapa hari cemas akan hasil tes lab (tes torch dan urine) hihihihii mengingat CMV IgG saya positif. Akhirnya sabtu kemarin saya dan pak suami memutuskan untuk konsultasi hasil lab dengan dokter Prima, SpOG di RSIA Muhammadiyah Taman Puring.

Setelah pak dokter melihat hasil tes lab saya… tidak ada masalah katanya,  hanya infeksi saluran kemih saja dan

Blog belongs to group

Lahir Okt 2014

819 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-10-2007
saat di lahir aku sangat bahagia meskipun raga terasa sakit namun batin ini terasa bahagia apalagi saat di berada dalam pelukkan pertamaku. semua derita,sakit hilang dia obat yang paling mujarak dari sakitku, malaikat kecilku telah hadir, pelita hidupku telah datang kebahagiannku telah hadir dialah ALICIA RAHMA JULIANDINI kami beri nama.
Hari -hari pertama semjadi seorang ibu bahagia yang



Blog posted by

Blog posted on 16-10-2007
saat di lahir aku sangat bahagia meskipun raga terasa sakit namun batin ini terasa bahagia apalagi saat di berada dalam pelukkan pertamaku. semua derita,sakit hilang dia obat yang paling mujarak dari sakitku, malaikat kecilku telah hadir, pelita hidupku telah datang kebahagiannku telah hadir dialah ALICIA RAHMA JULIANDINI kami beri nama.
Hari -hari pertama semjadi seorang ibu bahagia yang



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
misyka nawwara lahir pada bulan mei tanggal 24 tahun 2007 umur dede misyka sudah mau masuk 4 bulan kurang 9 hari.....dede sekarang lagi seneng sennegnnya ngoceh dan mintannya tiap subuh diajak ke halaman depan rumah untuk liat liat pemandangan .....sennagnnya hati dede misyka jika mendengar suar kucing mengeong atau suara burung yang bercicit cuit...dia berusaha mencari cari sumber bunyi tersebut