SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4557 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Saat aku lahir



Blog posted by

Saat aku lahir


Blog posted on 16-10-2007
saat di lahir aku sangat bahagia meskipun raga terasa sakit namun batin ini terasa bahagia apalagi saat di berada dalam pelukkan pertamaku. semua derita,sakit hilang dia obat yang paling mujarak dari sakitku, malaikat kecilku telah hadir, pelita hidupku telah datang kebahagiannku telah hadir dialah ALICIA RAHMA JULIANDINI kami beri nama.
Hari -hari pertama semjadi seorang ibu bahagia yang kurasa seakan tak bisa terpisah oleh apapun dan tak bisa terbayar berapapun.tapi saat dia sakit dunia ini terasa hancur bingung, panik dan khawatir bercampur aduk jadi satu padahal dia hanya panas sedikit. mungkin wajar kekhawatiran seorang ibu yang mengandung, melahirkan dan menyusui.
Ya TUHAN terima kasih anugrah yang telah kau berikan ini pada kami malaikat kecil yang kau titipkan pada kami mudah- mudahan aku bisa menjaga merawat dan menjadikan dia berharga di mata masyarakat.
hidup kami hanya untuk dia, kami berusaha agar dia bahagia seperti kami yang bahagia atas kehadiran dia di sisi keluarga kecil ku.
amin amin
TeRiMaKaSiH


Ditampilkan sebanyak : 751

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ira1alicia's blog :