SITE STATUS
Jumlah Member :
498.729 member
user online :
1049 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- cobaan rumah tanggaku



Blog posted by

cobaan rumah tanggaku


Blog posted on 11-06-2009
Aku calon ibu , kehamilan ku jalan 9 bln, aku menikah dg suamiku awal oktober 2008, sejak awal pernikahan kami semua lancar-lancar saja, aku merasa bahagia hdp bersama suamiku, kami hdp rukun dan berkecukupan( cukup byr kontrakan, listrik, air , makan dll ) semuanya aku syukuri, namun 2 bln yg lalu cobaan itu mulai dtg, suamiku di PHK dr kerjaannya, dn skrg suamiku msh nganggur, kadang aku mrs bingung apa yg harus aku lakukan sedangkan sebentar lagi aku akan melahirkan anaku yg pertama yg pastinya membutuhkan biaya, aku mau crt ma ortuku aku ga berani krn takut akan menabah beban meraka yg notabenenya hdp di kampung dan hanya seorang petani dan aku sendiri berprinsip masalah rumah tangga tidak baik di ceritakan ke keluarga apalagi masalah kekurangan / kesusahan apalagi ibuku yg mempunyai penyakit darah tiggi pasti akn jd skt klw tau anaknya hidup di jkt sedang kesusahan, Ya Allah hanya kepadaMu aku mengadu dan hanya kepadaMu aku memohon pertolongan jikalau ini adalah cobaan yang Engkau berikan kpd keluarga kami berikanlah kesabaran dan kekuatan kepada kami dalam menghadapinya, dan hamba memohon berikanlah jln keluarnya Amin..., buat bunda semua kalau boleh saya minta tolong kalau ada informasi lowongan krj u/ suamiku tlg kasih saya kabar ya bun?, suamiku dan aku dah berusaha melamar ke berbagai perusahaan tapi sampai saat ini blm ada hslnya.


Ditampilkan sebanyak : 2252

Comment by:
Sabar yach Bun.. Aq jg pernah mngalami hal yg sma dgn mu, saat aq hmil 7bulan suami q bhenti krja bkan krna di PHK tp karena suami q mrasa suasana di kantorna sudah tidak nyaman ( baik atasan maupun rekan kerjana ). Berat memang awalna namun aq hanya bisa bdoa kpda Allah agar dtunjukan yg tbaik untuk kami. Alhmdulillah mngkin ini yg orang tua slalu bilang, anak sudah punya rezeki msng". 2bulan kemudian suami q diminta kmbali bkerja di perusahaan yg sma wlpn bbeda cabang. Jadi...jgn putus" berdoa & b'serah diri bun...Allah tdk akan mberi cobaan dluar batas kmampuan hamba Nya. :)
Dikirim : 2009-08-27

Comment by:
aku juga turut prihatin nich mbak, emang disetiap Rt pasti ada problema nya masiing masing. aku juga sama. sabar aja. mudah2an ini hanya ujian untuk mbak dan suami naik kelas terutama di derajat ketakwaannya. kalo mbak zafi muslim jgn tinggalkan sholat 5waktu tepat waktu ya, tambah tahajut dan dhuha. insyaaalh akan ada kekuatan untuk menjalani nya
Dikirim : 2009-06-14

Comment by:
Oh Bunda, apa yang bisa saya bantu? suaminya dulu bekerja dimana? saya ada di Bali. kalau di Bali lumayan ada banyak lowongan pekerjaan tapi ya di bidang pariwisata.
Dikirim : 2009-06-13

Comment by:
aduh aku jadi turut prihatin nich dengan musibah yang menimpah ibu,aku dan suamiku saja yang masih berkerja masih merasakan kekurangan,pengeluaran kami lebih besar dari pendapatan kami sebulan.sampai usia kandungan ku udah 7 bulan gini kami belumpunya simpanan untuk kelahiran putra pertama kami,tp aku berharap tuhan memberikan kemudahan pada kami di harinya nanti,ibu bersabar yach n banyak berdoa moga di berikan petunjuk,key
Dikirim : 2009-06-12

Comment by:
sabar aja ya bu,alloh pasti punya sesuatu yg lebih baik dibalik semua itu.jangan pernah mengeluh berusaha terus.. kalau boleh tau suami ibu lulusan apa ya?
Dikirim : 2009-06-11

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
zafi's blog :