SITE STATUS
Jumlah Member :
508.484 member
user online :
1111 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- "Farell Ali Akbar "malaikat kecilku...sumber inspirasiku...anugrah terindahku...



Blog posted by

"Farell Ali Akbar "malaikat kecilku...sumber inspirasiku...anugrah terindahku...


Blog posted on 10-10-2007
Halo..Bunda2 n malaikat kecilnya..Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.Kalo bolh Yenny pesan " Awali Hari Yang Fitri Ini Dengan Senyuman..he..he(seperti senyum malaikat kecilku ini lho..PD ya padahal nggak punya gigi khan..)
Yenny sebenarnya pengin berbagi kebahagiaan juga cerita sama bunda2, tentang sesuatu yang paling berharga dan terindah dalam hidup Yenny. Selam ini Yenny belum pernah merasa jadi orang yang berguna apalagi bermanfaat buat orang lain. Tapi nggak tau ya.. saat Yenny bisa melahirkan Farell secara normal dengan kondisi yang begitu sehat dan montok..trus Yenny juga bisa memberikan ASI buat Farell, Yenny merasa seakan-akan lahir kembali bersama Farelldan hidup Yenny lebih berarti. Kebahagiaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata0kata. Apalagi saat-saat terindah bersama Farell..
...Saat bibirnya yang lembut menghisap ASIku..
... Saat matanya yang bening menatapku...
... Saat tanganya yang lembut menyentuh kulitku...
... Saat senyumnya yang manisss.....
Matanya yang sipit itu lo yang bikin Yenny nggak bisa lupa....
Saat Yenny pulang kantor dengan rasa yang capek...semua hilang oleh senyumnya...
Bener2 sumber inspirasiku sehingga Yenny bisa menulis dalam blog ini meskipun sempat nyasar. Syukur Alhamdulillah kalo bisa terpilih jadi blog terbaik..hi..hi..

Ya Allah... Yenny bener2 bahagia..Anugrah ini bener2 anugrah terindah dan Yenny yakin semua Bunda juga merasakan hal yang sama ( mungkin bukan bunda aja ya?..PANDA juga...pasangannya bunda kan Panda...)
KEBAHAGIAAN SEUTUHNYA MENJADI SEORANG BUNDA.

SALAM
YENNY N FARELL



Ditampilkan sebanyak : 727

hallo lam kenal jeng
Dikirim : 2007-10-17

Comment by:
Bunda Yenny... saya sampai terharu bacanya. luar biasa. emang kok jadi bunda itu adalah hal yang luar biasa indah..
Dikirim : 2007-10-11

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
yenny_frl's blog :