SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
641 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya inseminasi di rs islam pondok kopi



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2015
Sudah empat tahun pernikahan kami, dan banyak orang yang menanyakan pada kami, anaknya berapa? umur berapa?, sedih rasanya tiap kali ada yang nanya seperti itu. Namun sekarang sudah terbiasa dan sudah kebal. 

Saking penginnya punya momongan akhirnya saya dan suami berikhtiar berobat kesana kemari (ikhtiar pengobatan ya maksudnya, tanpa kecuali berdoa kepada Sang Maha



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Anak pertamaku yang berumur 2 tahun 1 bulan yang kuberi nama Rais Al Faiz, sebulan terakhir ni udah mulai aq sekolahkan....Lucunya selama dua minggu pertama sekolah, setiap pagi selalu semangat bangun pagi mo berangkat ke sekolah ketemu sama teman-temannya... Senang rasanya  tidak harus mengalami kejadian-kejadian yang kurang menyenangkan seperti yang diceritakan sama temen-temen kantorku



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2016
Info ibu hamil berikut ini semoga bisa membuat ibu tahu betapa hal-hal sepele yang mungkin ibu masih lakukan saat ini membahayakan janin. Ibu tidak sadar ada hal-hal kecil yang sepertinya lumrah atau biasa dilakukan tapi justru membahayakan janin dalam kandungan. Bahkan, bukan tidak mungkin janin akan mengalami keguguran.


Apa saja hal-hal sepele yang sebaiknya ibu



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2007
Ass wr wb,

Kami sekeluaga mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H kepada Ummat Islam yang merayakannya. dan untuk para jemaah haji yg sedang menunaikan ibadah haji: Semoga menjadi Haji yang Mabrur. Amin Ya Robbal Alamin..

Perayaan Idul Adha meskipun berbeda tanggal perayaannya tapi tetap memiliki satu tujuan: untuk ikut berqurban dengan hati tulus dan ikhlas



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Blog has written on May 23, 2006

Wow.. what a wonderful this year will be.. new life.. new family.. new experience.. seneng banget bisa ngelewatin trimester kedua ini juga dengan lancar dan sehat.. mulai bisa cicip sayur bayam atau sop.. minum susu walaupun gak sering.. semuanya kembali normal dengan bobot tubuh yang masih enak buat diajak jalan kemana-mana :D

Sejak



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2017
4 tahun sudah berjalan waktu,,,kami berdua masih menunggu hadir nya buah hati kami berdua...pertama di periksa alhamdulillah sehat,di suruh nunggu selama 6 bulan kalau 6 bulan belum juga hamil kami berdua suruh datang lagi k.spog,,tpi karna suami ku orang nya susah dan mungkin dia masih pengen terus sabar nunggu lagi akhir nya gak jadi di periksa,,1 tahun berjalan setelah di periksa kami berdua



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2010
 Tak perlu melulu mewah,
cara alami mengatasi selulit & stretchmark:

Ramuan alami.

Campuran esensial wortel, ketumbar, dan daun thyme memang kerap digunakan untuk pengobatan herbal oleh warga Yunani. Nah, coba oleskan ramuan ini pada bagian tubuh Anda yang berselulit atau yang ber-stretchmark.

Gunakan ampas kopi yang masih



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Kumpulan Nama Bayi  - Nama adalah doa dari orang tua kepada anak selama hidup dikandung badan, dengan memilih dari latar Islami, diharapkan si anak bisa berbakti kepada kedua orang-tua, berguna bagi bangsa, dan agama
Orang islam sangat memegang peranan dalam memberikan arti nama untuk anaknya yaitu dari Qalammulloh yaitu dari kitab Alquran, karena alquran merupakan peranan

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 07-02-2007
Anakku nih ganteng n lucu banget....aku aja sampe bingung kok bisa anakku putih padahal aku n suamiku rada item...hahahah. Alhamdulillah... Kata orang anakku kaya orang manado...iya manado lama di wonogiri, heheheehe...
Anakku lahir tanggal 3 Maret 2006 hari Jumat jam 11 siang di RS Prikasih Pondok Labu. Waktu aku mo periksa kamis sore eh malah udah flek, terus kata dokter harus tinggal



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Ra'jiun. Hari ini rabu 9-9-9, saya pergi melayat ke rekan kantor yang meninggal dunia. Kami biasa memanggil beliau Pak Muji ataupun panggilan "kesayangan" syech Muji karena beliau telah menikah dua kali. Beliau meninggal setelah menjalani perawatan selama hampir sebulan. Perawatan itu dilakukan sebagian di rumah sakit dan sebagian di rumah karena keterbatasan biaya dan



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2014
Setelah beberapa hari cemas akan hasil tes lab (tes torch dan urine) hihihihii mengingat CMV IgG saya positif. Akhirnya sabtu kemarin saya dan pak suami memutuskan untuk konsultasi hasil lab dengan dokter Prima, SpOG di RSIA Muhammadiyah Taman Puring.

Setelah pak dokter melihat hasil tes lab saya… tidak ada masalah katanya,  hanya infeksi saluran kemih saja dan

Blog belongs to group

Lahir Okt 2014

819 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2008
Hari minggu malem, setelah pulang dari rumah mama di pondok gede, kita (aku dan hubby) mampir beli martabak telor di tempat langganan...sekalian nambahin lauk di rumah...

selese makan tidak terjadi apa2 sama kita malam harinya...TAPiii...pagi2 sebelum berangkat ke kantor aku dan hubby rebutan kamar mandi gara2nya udah mules2..

dan kejadian ini berlangsung sepanjang



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Sebentar lagi, kita akan memasuki bulan Ramadhan yang merupakan bulan yang suci bagi seluruh umat Muslim di dunia. Kita bisa mulai melihat berbagai persiapan bulan Ramadhan di sekitar kita, dimulai dari adanya berbagai atribut Ramadhan yang dipasang di toko, mal, ataupun di jalan sekitar rumah kita.

Salah satu tradisi yang paling dinanti menjelang akhir bulan Ramadhan adalah



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2014
 

Bismillah......


Menikah Desember 2012, sampai akhirnya di usia pernikahan memasuki tahun kedua memutuskan untuk program hamil ke dokter obgyn.

Selama satu tahun jika melihat  haid rasanya seperti melihat aib.. dan terkadang saya menangis sesegukan diam-diam bahkan terkadang terlihat oleh suami dan dia hanya