SITE STATUS
Jumlah Member :
501.694 member
user online :
801 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Alfariel Sandy Sulistyo



Blog posted by

Alfariel Sandy Sulistyo


Blog posted on 07-02-2007

Anakku nih ganteng n lucu banget....aku aja sampe bingung kok bisa anakku putih padahal aku n suamiku rada item...hahahah. Alhamdulillah... Kata orang anakku kaya orang manado...iya manado lama di wonogiri, heheheehe...


Anakku lahir tanggal 3 Maret 2006 hari Jumat jam 11 siang di RS Prikasih Pondok Labu. Waktu aku mo periksa kamis sore eh malah udah flek, terus kata dokter harus tinggal di RS karena sebentar lagi pasti mules, eh bener aja...tapi biar mules sekuat apapun tetep aja bukaannya gak nambah2 tetep 1... aku udah pasrah sampe pagi gak bisa juga padahal udah diinduksi. Akhirnya jan 10.30 aku nyerah, pas discan kata dokter anakku posisinya telentang...waduh dalam perut aja udah gak bisa diem yaa.... Akhirnya caesar deh, n gak lama jam 11 dia nongol n tim dokter teriak...Bu anaknya jagoan..... Langsung suamiku ngadzanin n diberi nama ALFARIEL SANDY SULISTYO, keren kan?


Sekarang udah 11 bulan, jadi kebanggaan ortu dan oma opa nya loh....pinter banget...udah bisa nyanyi padahal dalam bahasa dia seh...trus udah bisa berdiri sendiri padahal blm jalan, ngoceh pokoke cerewet banget, ngikutin apa aja yang didenger n dilihat kaya\' batuk, bersin...ketawanya gak abis2...lucu banget, semua orang gemes ma dia...




Ditampilkan sebanyak : 607

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
arnida's blog :