SITE STATUS
Jumlah Member :
496.326 member
user online :
944 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Selulit dan Stretchmark? TIDAK! & Langsing Dengan Air



Blog posted by

Selulit dan Stretchmark? TIDAK! & Langsing Dengan Air


Blog posted on 16-05-2010
 Tak perlu melulu mewah,

cara alami mengatasi selulit & stretchmark:



Ramuan alami.



Campuran esensial wortel, ketumbar, dan daun thyme memang kerap digunakan untuk pengobatan herbal oleh warga Yunani. Nah, coba oleskan ramuan ini pada bagian tubuh Anda yang berselulit atau yang ber-stretchmark.



Gunakan ampas kopi yang masih hangat:



Cara tradisional ini disinyalir ampuh untuk memudarkan hingga menghilangkan selulit serta stretchmark yang ada. Caranya, adalah dengan menggosokkannya secara teratur pada area tersebut, lalu... ucapkan selamat tinggal pada guratan dan timbunan lemak itu.



Air garam ajaib.



Sebelum mandi, sempat dan biasakan untuk berendam dalam air yang mengandung garam selama kurang lebih 10 menit. Lemak yang tertimbun penyebab selulit akan berangsur hilang.



oh ya ada 1 tips agi nih....



Langsing Dengan Air



Menurut Lania Laosa, terapis Hidroterapi, Sanctum Spa, jika Anda ingin langsing, bedakan jenis minuman Anda menjadi pelarut dan larutan. Pelarut adalah air putih tanpa ada kandungan campuran dari zat-zat lain seperti bahan penambah rasa, misalnya. Sedangkan larutan adalah minuman yang mengandung bahan perasa, misalnya jus, kopi, teh dan minuman bersoda.



Saat Anda merasa kehausan atau ingin meneguk air seusai menyantap makanan, minumlah pelarut, yaitu air putih dan bukan larutan. Karena, ini artinya tubuh Anda sedang membutuhkan air putih untuk melarutkan dan mengangkat nutrisi pada tubuh, ujar Lania. Jika Anda coba-coba meminum larutan yang ada, Anda hanya akan menambah kalori dan menghambat sistem metabolisme pada tubuh. Alhasil, Anda riskan menjadi gemuk.



Boleh-boleh saja sih meminum cairan larutan, tapi tidak pada saat Anda sedang kehausan ataupun setelah mengonsumsi makanan. Minumlah larutan seperti jus, kopi ataupun teh saat Anda sedang butuh asupan gizi, lanjutnya.

ï€

Semoga bermanfaat buat para bunda....





Kudus, 16 Mei 2010



salam...

-Mukarromah-



www.cantik-sukses.blogspot.com

www.dbc-network.com/update/promo-paris-mei-2010.html?id=samudrabiru







Ditampilkan sebanyak : 1906

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ezysamudra's blog :