SITE STATUS
Jumlah Member :
508.488 member
user online :
1236 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi umur empat bulan



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik...
Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan.
Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di atas. Sejak ada gigi Rafie pengennya nunjukkin giginya ke semua orang dengan ngangain mulutnya. Abis tuh ketawa deh Rafie, semua yang liat rafie pasti ikut ketawa hehehehehe.
Teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2007
Hai semuanya, salam hormat dariku...
kenalin namaku NI PUTU MASINTA DIVAYANTI panggilannya DIVA aq dilahirkan dibawah bintang TAURUS pd tgl. 11 Mei 2006.di Pulau Bali

hobbyku sekarang senang nonton TV, nggk tahu kenapa ada orang didalam TV, seperti acara Talk Show Empat Mata yang ditonton papa ama mama sampai aku unjuk gigi untuk ikut ketawa.. tapi eh..malah mataku yg hilang,



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
HARSYA MIRIP SEPERTI FOTO MODEL,LUCU,CAKEP, NGEGEMESIN.......
INI FOTO HARSYA WAKTU HARSYA UMUR 1 TAHUN.......SEKARANG HARSYA SUDAH MAU UMUR 3 TAHUN BULAN APRIL NANTI



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
anak saya menginjak umur 7 bulan.masih bisa berguling - guling
umur 6 bln masih baru tengkurap.
sebenarnya klo diliat dari fisiknya terlihat sehat dan makannya pun jg lahap.
kini beratnya 7.5 kg
dan bila di ajak bicara jg merespon. tp perkembangan motorik kasarnya sangat lambat
aku liat anak tetengga yang umurnya sekarang juga 7 bulan sudah bisa



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2009
Pengalaman pertama memilih nama bayi, pusing juga ya.. cari di buku, browsing eh akhirnya ketemu juga. Terus terang aja aku banyak terinspirasi dari situs http://www.namaislami.com untuk merangkai nama bayi pertama kami. Semoga Situs infoBunda ini juga banyak menginspirasikan kita juga yaa..

Sorry ya, inter mezzo dulu..
Anakku yang pertama kan baru sekarang ini berumur 20



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2007
Hi Bunda, Namaku Shafira Angelina Ayu Noviyanti, tapi kalian bisa memanggilku Angel. Umur Angel sekarang udah 9 bulan. Lahir Tanggal 21 November 2006. Sekarang aku sudah belajar bicara dan berjalan. aku sudah mulai bisa bicara aaaeeeennnggg kalo mau minta minum, aaaaaauuuuuu kalo mama bilang " hati-hati ya ...... nanti jatuh" wah, pokoknya lagi lucu-lucunya........kalo aku merangkak



Blog posted by

Blog posted on 21-03-2007
Ini waktu aku umur 2 bulan, habis imunisasi... capek nangis aku langsung tidur aja deh....



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
aq menikah Januari 2006....tadi y kami ga merencanakan untuk hamil dl tapi Allah langsung memberikan kepercayaan pada kami untuk menitipkan sebuah roh dalam rahimku...(ayah tokcer juga yach bisa langsung jadi hik2;;;;;)
awal tau positip hamil kami sempat kaget tapi puastiinya sangat seneng...!!!!!!
sebagai calon bunda daqu dag dig dug....pikirannya aneh2...trisemster I aq slalu



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2015
Sudah empat tahun pernikahan kami, dan banyak orang yang menanyakan pada kami, anaknya berapa? umur berapa?, sedih rasanya tiap kali ada yang nanya seperti itu. Namun sekarang sudah terbiasa dan sudah kebal. 

Saking penginnya punya momongan akhirnya saya dan suami berikhtiar berobat kesana kemari (ikhtiar pengobatan ya maksudnya, tanpa kecuali berdoa kepada Sang Maha



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2010
Saya sudah nikah selama 6th, dan belum dikarunia seorang bayi.Untunglah ada anak tetangga yg panggil aku mama karena sejak bayi aku ikut merawatnya.Sekarang umur 5th Kalau tidak ada anak itu mungkin aku sudah gila.Apalagi melihat foto2 teman2ku dg anaknya di Facebook.Hatiku sedih sekali n miris melihatnya.Kadang aku merasa Allah tidak adil pada aku.ApAlagi adik sepupu sudah punya anak semua.Sudah



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
namanya indira umurnya sekarang dah 5 bulan, ini waktu di fhoto umur 1 bulan



Blog posted by

Blog posted on 16-04-2014
Jakarta , yang populer disebut kota bunga adalah bahwa ibukota Jawa Barat di Indonesia . itu adalah iklim yang bagus sepanjang tahun dan bisa menjadi tempat yang hebat untuk pergi ke untuk semua orang . Kota ini disebut tujuan tambahan mode karena pasarnya mencari . Jika Anda datang dengan liburan Anda di kota , maka ada berbagai pengusaha penginapan yang akan menawarkan Hotel Murah di Jakarta



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Ini foto gilbert waktu umur 7 bulan lho...dia senang sekali kalau difoto.mungkin sudah besarnya mau jadi model.