SITE STATUS
Jumlah Member :
501.752 member
user online :
937 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- penantian yg panjang



Blog posted by

penantian yg panjang


Blog posted on 25-05-2010
Saya sudah nikah selama 6th, dan belum dikarunia seorang bayi.Untunglah ada anak tetangga yg panggil aku mama karena sejak bayi aku ikut merawatnya.Sekarang umur 5th Kalau tidak ada anak itu mungkin aku sudah gila.Apalagi melihat foto2 teman2ku dg anaknya di Facebook.Hatiku sedih sekali n miris melihatnya.Kadang aku merasa Allah tidak adil pada aku.ApAlagi adik sepupu sudah punya anak semua.Sudah setahun ini aku tIdak pulang ke keluargaku,Lebaranpun aku tidak pulang karena malas dan capek dg pertanyaan tentang anak terus.Sedih sekali rasanya,ke dokter sudah,ke alternatif pun sudah kulakukan tapi belum berhasil.Akhirnya aku dan suami sepakat untuk adopsi bayi.Aku browsing di internet cari orang yg menginginkan anaknya diadopsi.Mudah2an segera dapat dan lebaran bisa pulang kampung bawa bayi.Amin YRA


Ditampilkan sebanyak : 675

Comment by:
dear mama ova....
bunda ttp semangat ya, jangan lelah u/ selalu berusaha dan berdoa, saya mengerti perasaan bunda, krn hampir 3 thn saya pun menunggu saat2 indah menjadi seorg ibu, dan alhamdulillah sekarang sya hamil 7bln. bunda...jgn pernah putus asa, selalu berpikir positif bahwa Allah tw yg terbaik bwt qt, benar kata bunda dewi, sypa tw nanti lgsung d ksih kembar, ya kan? atw tetangga2 d rmh saya malah bilang : nanti klo udah lahiran pasti deh tiap taun bulak-balik bidan aja (bwt lahiran maksudnya) :-), d amini saja semuanya ya bun, usaha pengobatan medis/alternatif jgn bosen bunda lakukan, namanya qt usaha, Allah yg menentukan. tetap semangat ya bun...segala sesuatu ada hikmah yg bs d petik, amin....
salam.....
Dikirim : 2010-06-03

Comment by:
salam kenal mama ova & Bund smuanya... mama Ova... yang sabar ya... bund' bukan bunda sendiri kok yang ngerasin hal ini.. aQ juga udah 6 tahun menikah, tapi smpe skarang aQ blom di kasi baby... sama aQ jg udah berobat, cman blom waktunya x, n blom di percaya dikasi amanah sama Alloh.. klo AQ sih Bund, blom siap klo hruz adopsi.... salam maniez Qurrotha
Dikirim : 2010-05-28

Comment by:
yg sabar ya,,bun aq jg punya sodara 10thn br pnya anak ko,,mungkin aja lom rezeki kli bun,,yg sabar n tetap semangat ya
Dikirim : 2010-05-26

Comment by:
mom...aku ngerti yg mommy rasain.sebagai manusia pasti qt memiliki kekurangan.Allah menciptakan manusia untuk menyempurnakan kekuranganya.masalah keturunan,mommy kan sudah ihtiar,skrg mommy harus tawakal dan pasrah kepada Allah.yg penting mommy rukun dan bahagia bersama suami.anggap saja anak adalah pelengkap yg tidak selalu harus dari rahim sendiri.yg tegar ya mom.....
Dikirim : 2010-05-26

Comment by:
dear Bun..aku tau bgt perasaaan bunda, karena aku juga mengalaminya..semoga kita terus berbaik sangka kpd Allah dan yakin Allah pasti memberikan di saat yg tepat, dan juga memberikan yg terbaik kepada kita..amiin
Dikirim : 2010-05-26

Comment by:
salam kenal bun, saya bisa rasakan betapa berat dan lelah kalo orang selalu tanya yg itu2 aja. sabar, pasti bunda jg telah bersabar y, tapi pasti Allah ada rencana dibalik semua itu. mungkin disaat bunda dikaruniai keturunan bisa kembar spasang (siapa tahu kan?). niat untuk adopsi juga baik, tp jgn lupa u/tahu latar belakang keluarganya. maaf y bun, jk ada kt2 saya yg tdk enak. tapi saya pecaya, bunda pasti org yg selalu besar hati dan baik sangka pada Allah. salam kenal bun........
Dikirim : 2010-05-26

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mama ova's blog :