SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
6214 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Rangkaian nama bayi islami



Blog posted by

Rangkaian nama bayi islami


Blog posted on 21-02-2009
Pengalaman pertama memilih nama bayi, pusing juga ya.. cari di buku, browsing eh akhirnya ketemu juga. Terus terang aja aku banyak terinspirasi dari situs http://www.namaislami.com untuk merangkai nama bayi pertama kami. Semoga Situs infoBunda ini juga banyak menginspirasikan kita juga yaa..

Sorry ya, inter mezzo dulu..
Anakku yang pertama kan baru sekarang ini berumur 20 bulan tapi Alhamdulillah pas umur 12 bulan sudah bisa jalan... lucunya mulai belajar jalan itu pada umur 6 bulan, jadi selama 6 bulan belajar masih belum berani berjalan tanpa di pengangi tangannya.. Tapi lucunya setelah pulang dari belajar berenang, anakku bisa jalan... dan ketagihan hampir seharian... maunya jalan.

Yang lucu lagi, abinya sekarang kan lagi coba ajain dia sholat... Kata-kata yang baru bisa diucapkan bau ABI (ayah) dan ABAH (kakek). Tapi waktu ditengah solat di masjid dia teriak... ABI ... ABAH... ABI ... ABAH... BAH... BI... BA.. BI... BABI .. BABI... terus terang jadi malu karena pasti orang mengira anaku itu sedang berkata -kata buruk.. langsung deh, dengan perasaan malu suamiku jelasi ke smua orang bahwa anaku lagi belajar bicara dan baru bisa bilah ABAH dan ABI... satu-satu suku kata..

mudah mudahan gak keterusan ya.. mohon didoakan



Ditampilkan sebanyak : 10866

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ummushidqie's blog :