SITE STATUS
Jumlah Member :
484.261 member
user online :
1673 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: apa kalau berdiri berjam jam sama juga o



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
Ass wr wb temen2 ku n bunda2 tersayang...
Apa kabar semuanya, Mdh2 an sehat2 & selalu dalam lindungan-Nya. Amiin
Teman2 Malika kan sekarang udah 8 bulan 6 hari, sejak malika usia 7 bulanan malika udh bs berdiri sendiri, Jadi setiap ada bangku atau meja atau apa deh buat pegangan pasti deh malika coba untuk berdiri. Nah kemaren itu baru2 bisa berdiri malika sampe2 kepalanya terbentur



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
Ass teman2 dan bunda2 tersayang..
Kali ini malika mau cerita tentang si kudanil. Kemaren sepulangnya bunda ayah dari kantor bunda ayah bawain malika oleh2. Horeeeee.. senengnya dapat oleh2 dari bunda ayah. Bunda belikan malika seekor kudanil, upppssss bukan beneran loh temen2 tp mainan kudanil yg terbuat dari karet. Kata bunda belikan malika mainan ini supaya malika kalau mau berdiri



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2007
12 Februari ini Vista 6bln n
gi blajar berdiri nech



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2008
Seperti biasa... tiap tanggal 16, tandanya si kembar ber ulang bulan. Di bulan Desember ini, mereka sudah 10 bulan. Ga berasa ya... tau2 mereka makin besar, makin pintar, makin lucu2.
Udah sejauh mana ya perkembangan mereka? Yuk Ibu jabarkan...

Abang Kiki

* Merangkak? sudah bisa dari umur 8 bulanan. Sekarang sudah bisa naik-turun kasur sendiri. Jadi kalau



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
hai semua, aku mau cerita lagi....namaku Muhammad Rajif Adiansyah, umurku 10 bulan, masih ingat kan. Kemarin hari minggu tanggal 10 Juni 2007, waktu bude dan saudaraku dari Bekasi datang ke rumah, ... ada topeng monyet di depan rumahku , selain aku ada anak-anak dekat rumahku yang nonton...rame banget di depan rumah ku ...aku seneng banget melihat tingkah



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
aloo... temen...temen... apa kabarnya? moga-moga aja sehat semua... Ini foto raka diatas peta jawa barat. Iseng juga si papa fotoin raka diatas peta. Meskipun akhirnya peta nya basah juga, karena petanya diompolin ma raka. Khan raka cuman pake popok. Ga pake pampers. Karena dulu raka ga boleh pake pampers, Masalahnya kata oma, takut jalannya raka jadi egang. Meskipun akhirnya sekarang raka pake



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2007
L ihat tawanya Najmi,,,,berdiri diatas perut mommyku,,,,,,,,bercanda sama mommyku,,,,,,,,,,,,tertawalah aku,,,,,,



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2008
mama kangen nis, padahal di kantor mama lg santai2 aj niy, coba danish bisa ikut mama, tp kalo ikut kasian juga nantinya ya, tar danish mo bobo dimana? mana kl inget danish kl mo tidur, rewel nya minta ampun, di gendong salah ga di gendong mlh tambah nangis, huhuhu mama jd binggung,,tgl 25 maret kemaren danish umurnya udh 7 bulan niy, tp blm k dokter lagi y, buat imunisasi, tar hr rabu y nak, kita



Blog posted by

Blog posted on 17-01-2008
Hello temen2 smua.. apa kabarnya? Mudah2 an semua sehat2 aja yaa. Amiinn
Syukur alhamdulillah malika sekeluarga juga dalam keadaan sehat walafiat.
Waah sudah lama sekali ya malika ga cerita2 di blog, abis nya gak ada yg menarik sih buat di certain, hhehheh. Malika sih sama aja kegiatannya seperti temen2 yg lainnya, bgtu juga tingkah lakunya juga sama sep temen2, maklum deh masih



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2009
Saya Ibu dari dua orang anak laki-laki, yang pertama berusia 10 Tahun dan yang kedua 11 bulan. Pada proses kehamilan, melahirkan dan merawat kedua anak saya ini banyak perbedaan, yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh saya.

Pada proses kehamilan anak pertama saya tidak merasakan mual sama sekali, dan menjelang melahirkanpun saya tidak merasakan sakit seperti kebanyakan wanita



Blog posted by

Blog posted on 15-05-2007
hallo,namaku steven,ini foto waktu umurku 5 bulan,sekarang umurku dah 6,5 bulan,mama papa sayang banget sama aku,sekarang aku udah bisa duduk,merangkak,dan belajar berdiri,salam kenal ya buat semua teman2 yang liat blog aku



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Allo temen-temen diinfobunda! kenalin, nama lengkapku Dzakyy Eka Raditya,..panggilanku Dzakyy.
Sekarang umurku 9bulan, baru bisa merangkak ama berdiri bentar2,..katanya sih aku terlalu gesit, ndak mau diem, tp aku ndak mau ngrepotin ortuku, terutama bundaku.
Sering bundaku menangis haru kalau lihat aku ndak mau ngrepotin bunda, kalau malam bangun minta susu, aku duduk disebelah bunda



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2008
Hai ... temen-temen kecilku semua,apa kabar? kenalin aku iko sekarang aku sudah berumur 1,5 tahun, ini foto iko waktu kira-kira umur 14 bulan lagi belajar jalan, pokoknya iko semangat banget waktu belajar jalan. 1.. 2.. 3.. aduh mo jatuh tapi tetep semangat dan tersenyum, iko kadang jatuh sampai dengkulnya lecet karena belajar jalan di jalanan habis banyak temen jadi pengin ngejar temen-temenku



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2009
Wah, ngga terasa Nadia sekarang udah 2,7 tahun. Usia yang menurut orang lagi lucu-lucunya, lagi bandel-bandelnya. Emang sih sekarang bandel banget...

Ngomongnya sudah semakin lancar apalagi kalau suruh nyanyi

"Cicak-cicak didindin diam diam meyayap, datan teekol amuk..hap lau ditantap.."

Kalau ada lagu di tivi, dia langsung joged-joged apalagi kalau



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
Buu…buu…itu panggilan kesayangan mama, papa dan teteh padaku. Soalnya aku lagi seneng banget belajar ngomong dan suara itu yang paling sering keluar dari mulut mungilku. Sambil bersuara biasanya aku ngeces, ces…ces.. sampai bajuku basah, kalau sudah begitu mama pasti cepat-cepat menngganti bajuku dengan baju lain yang kering.

Tau gak? Tetehku paling seneng gendong