SITE STATUS
Jumlah Member :
499.878 member
user online :
967 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- peta raka



Blog posted by

peta raka


Blog posted on 23-11-2007
aloo... temen...temen... apa kabarnya? moga-moga aja sehat semua... Ini foto raka diatas peta jawa barat. Iseng juga si papa fotoin raka diatas peta. Meskipun akhirnya peta nya basah juga, karena petanya diompolin ma raka. Khan raka cuman pake popok. Ga pake pampers. Karena dulu raka ga boleh pake pampers, Masalahnya kata oma, takut jalannya raka jadi egang. Meskipun akhirnya sekarang raka pake pampers. Karena omanya ditinggalin mama kerja sich. Jadi ga da yang bantuin ngurusin raka. Ga yang nyuciin popok n celana raka. Khan sekarang raka udah 11 bulan jadi udah ga pake popok lagi. Tapi pake pampersnya cuman malam aja kok. kalo siang pipisnya raka dicatur ama oma. jadi irit pampers n cucian celana dech. jadi raka ga takut lagi ke wc, meskipun harus dibantuin berdiri klo lagi pipis. Khan raka belum bisa berdiri sendiri alias belum bisa seimbang. Raka khan klo berdiri masih megang tembok. Klo berdiri sendiri pun ga dibantuin masih goyang-goyang dech... Cayooo


Ditampilkan sebanyak : 529

Comment by:
halo raka, wah petanya tambah satu pulau lagi dech krn ompolnya...heheheduh senangnya raka dah bisa berdiri..raka sama kayak aby, ditinggal bunda kerja n di rumah ma eyang uti.aby klo pake pampers pas pergi aja, klo malem aby masih mau ditatur pipis, jadi irit celana. salam kenal dari bunda Ana & Aby
Dikirim : 2007-11-26

Comment by:
Hehe.. Raka lucu deh, di foto di atas peta, jadi keliatan kaya raksasa hahaha ;)
Dikirim : 2007-11-26

Comment by:
Raka gmna seh.....masa peta nya di ompolin.... ntar banjir loh.. nanti alya ngungsinya kemana neh he..he salam kenal Alya dan Mama.
Dikirim : 2007-11-23

Comment by:
aduuh Raka.. ntr wilayah jawa barat di peta makin lebar dunk kena ompolnya..:D Iya nih.. Raka sama kayak Faran..pake pampersnya malem aja.. Lam Kenal, Faran&Bunda
Dikirim : 2007-11-23

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
aldebaran_raka's blog :