SITE STATUS
Jumlah Member :
504.381 member
user online :
535 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- danish ku



Blog posted by

danish ku


Blog posted on 28-03-2008
mama kangen nis, padahal di kantor mama lg santai2 aj niy, coba danish bisa ikut mama, tp kalo ikut kasian juga nantinya ya, tar danish mo bobo dimana? mana kl inget danish kl mo tidur, rewel nya minta ampun, di gendong salah ga di gendong mlh tambah nangis, huhuhu mama jd binggung,,tgl 25 maret kemaren danish umurnya udh 7 bulan niy, tp blm k dokter lagi y, buat imunisasi, tar hr rabu y nak, kita k dokter, hmm disuntik lagi niy,udh 7 bulan danish makin lincah aj, g mo diem ampe mama cape kejar2 danish nya, ngerangkaknya cepet bgt, di tinggal bentar aj udh kemana? kmrn kata nenek danish mo jatoh dari ayunan, kepala danish udh di bawah aj, untung gak jatoh kamu nak, kl jatoh bisa2 benjol2, sekarang udh bisa berdiri sendiri, udh mo panjat2 meja, duh duh perlu pengawasan lbh ketat lg niy jagain kamu, abis kl udh mo berdiri di meja, pasti kejedot hehehhe.danish ku gak kerasa udh gede lagi kamu nak,padahal rasanya baru kmrn mama lahirin kamu, baru kmrn rasanya kamu bisa tengurep, merangkak, duduk skrg belajar berdiri, senengnya liat anakku cepet pertumbuhannya..danish danish ngomongin kamu trs jd pgn cpt2 pulang,,kangen mama nak...


Ditampilkan sebanyak : 390

Comment by:
danish... pinter bangettt ya... ayo merangkak bareng simba ;) sama bund, saya juga sellau kangen sama simba klo pas di kantor ehheheh :)
Dikirim : 2008-03-30

Comment by:
duh bunda seneng nya.......... tapi anak ku udah 7 bulan juga kok blm bisa berdiri yah bun
Dikirim : 2008-03-28

Comment by:
Semua bunda emg bgtu kali ya suka kangeen sama anak klu di kntr.. Bunda dina pasang fotonya danish dong di meja kntr biar kangennya bisa tersalur bila perlu video tingkah lakunya danish yg lucu jg bolee di simpan di komputer.. Kalau sy niy di meja selalu ada foto malika, di komputer malah di buat jd screen saver dan tampilan layar :) pokoke ada dimana2 lah, hehehehh buat danish selamat ya udh 7 bln n makin pinter aja ya
Dikirim : 2008-03-28

Comment by:
Duh.. Bunda sama kaya bunda yeni aja setiap dikantor kangen banget sama ghasya. Apalagi liah ghasya klo lagi nyengir ihhhhhhh.. ngegemesin. Mungkin semua bunda gitu kali yah.
Dikirim : 2008-03-28

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
dinamut's blog :