SITE STATUS
Jumlah Member :
485.665 member
user online :
1237 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- SeNengnya Aku udah bisa Berdiri



Blog posted by

SeNengnya Aku udah bisa Berdiri


Blog posted on 22-11-2007
Ass wr wb temen2 ku n bunda2 tersayang...
Apa kabar semuanya, Mdh2 an sehat2 & selalu dalam lindungan-Nya. Amiin
Teman2 Malika kan sekarang udah 8 bulan 6 hari, sejak malika usia 7 bulanan malika udh bs berdiri sendiri, Jadi setiap ada bangku atau meja atau apa deh buat pegangan pasti deh malika coba untuk berdiri. Nah kemaren itu baru2 bisa berdiri malika sampe2 kepalanya terbentur kaki meja makan yg terbuat dari besi, eeh sampe biru loh dekat keningnya, Alhamdulillah sembuhnya cepat setelah diobatin sama bunda. Kalau merangkak nih senengnya ke bawah meja teruss, jadi bunda suka kawatir tuh kalau nyasarnya kebawah meja. Kemaren ayah sempat pindahin meja nya ke ruang tv, supaya malika gak nyasar ke meja lg. Asyiik sih temen2 bisa merangkak dan berdiri. jadi setiap ada ruang ataupun tempat yg seru buat berdiri makin ayiik loh, hehhehe.. Abisnya malika gak mau diem sih jadinya suka berpetualang gt di dalam rumah. Malika lucu' deh kamu sayang..



Ditampilkan sebanyak : 349

Comment by:
Wah malika koq merangkaknya seneng kebawah meja sih..kan jadinya kebentur meja deh..hati2 donk sayang kalau mau berdiri di tempat yang luas jangan dibawah meja
Dikirim : 2007-11-22

Comment by:
wah dah bisa jalan, selamat ya....awas hati2 ya...pasti bunda capek tapi seneng banget malika dah bisa jalan...
Dikirim : 2007-11-22

Comment by:
Hehe malika selamat ya.. ati2 jatoh, pegangan yg kuat ya..
Dikirim : 2007-11-22

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
malanis's blog :