SITE STATUS
Jumlah Member :
506.488 member
user online :
401 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: 2 minggu ssudah bersih psca keggurn



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007

Hai semua, kenalin aku Inara.
Umurku 2 tahun seneng banget deh kalo Mama + Papa ada dirumah. Pasti mereka ajak aku main dan becanda. Tuh liat ketawaku, keliatan semua gigiku dan gigiku bersih yah, itu karena aku rajin sikat gigi. Kata Mama kalau nara rajin sikat gigi, giginya akan bersih, sehat dan nggak ada ulatnya.
Foto itu diambil waktu aku baru bangun tidur



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2008
Haiiiiiiii semua apa kbr.........
tante-tante dan teman-teman apa kabar semua dalam keadaan sehat kan
teman-teman aku mau cerita saat libur panjang Panjang kenaren aku di ajak oma aku pulang kampong
Kerumah uyut aku di sana luar biasa Banget aku bagaikan dating ke lapangan yang sangat luas dengan tempat mainan yang luas dan halaman rumahnya juga luas ga seperti di Jakarta



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2007
Najla Setelah Selesai Acara Gunting Rambut, [ assrokhall ].... Gimana Kelihatan Lebih Bersih, dan Cantik kan



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2016
Tidak ada orang tua yang tidak bahagia jika bayinya cantik atau tampan apalagi sehat. Bunda juga ingin bayinya selalu tampak menggemaskan, bukan? Ada rahasia cara merawat kulit bayi untuk Bunda ketahui. Bahwasanya, kulit si Kecil bisa tetap putih, bersih dan halus tidak hanya saat ia masih bayi saja, melainkan juga saat ia sudah beranjak gede . Benar, Bunda, ada beberapa formula alami yang



Blog posted by

Blog posted on 09-09-2008
Ketika awal bergabung di Infobunda, aq belum tertarik untuk mengisi bloq...alias curah. Baru di Trimester kedua aq kok pengen celotah-celoteh tentang kehamilanku...hmmm pengen berbagi cerita aja

Yah...kehamilan bagi aku sebuah anugerah yang di miliki bagi setiap bunda. Diawal pernikahaanq Tuhan langsung mempercayakan anugerah tersebut kepadaq yach aq hanya bisa mensyukuri karena



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2016
Orang tua mana yang tidak ingin buah hatinya tumbuh menjadi sangat lucu, cantik dan tampan? Apalagi jika kulitnya bersih dan halus yang membuatnya semakin menggemaskan. Nah, jika Bunda juga ingin buah hatinya nanti lahir dengan kulit yang bersih dan putih, cara merawat kulit bayi sebaiknya dilakukan dengan natural atau alami. Bukan hanya setelah si Kecil lahir, Bunda juga bisa memulainya sejak



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2014
Hidup bersih dan sehat memang bukan sekedar nasehat iklan-iklan kesehatan di TV atau koran belaka. Sekarang menjaga pola hidup yang seimbang memang bukan hanya dianjurkan tapi diwajibkan. Mungkin kita sering mendengar berita seorang artis yang memiliki riwayat kesehatan stabil dan baik-baik saja namun tiba-tiba terserang stroke atau penyakit jantung. Ada juga publik figur lain yang tiba-tiba



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2009

Dear bunda,


Sudah 5 bulan yang lalu saya di kuret karena saat itu bayi saya tidak berkembang ( saat itu usia kandungan saya baru 13 minggu ), dokter bilang sih karena kelainan kromosom.saat itu saya merasa sedih sekali karena ini adalah anak pertama kami, apalagi setelah dikuret saya liat anak saya dilahirkan begitu bersih dan organ tubuhnya sudah ada walaupun



Blog posted by

Blog posted on 03-01-2008
10 hal tentang Aby:
1. Udah bisa jalan dengan lancar, walau kalo lari²an masih suka jatoh, dan baru bisa merangkak, he..he..he telat banget yah, gpplah yg penting sehat...
2. Ngomongnya udah makin banyak, mama, papa, meme, nene, dede, kaka, tata, dadah, gajah, jatoh, mimi, yah ngga ada (klo nyari sesuatu ga ketemu), udah (klo lagi makan udah kenyang), aoh eba (Allahu Akbar maksudnya,



Blog posted by

Blog posted on 03-01-2008
10 hal tentang Aby:
1. Udah bisa jalan dengan lancar, walau kalo lari²an masih suka jatoh, dan baru bisa merangkak, he..he..he telat banget yah, gpplah yg penting sehat...
2. Ngomongnya udah makin banyak, mama, papa, meme, nene, dede, kaka, tata, dadah, gajah, jatoh, mimi, yah ngga ada (klo nyari sesuatu ga ketemu), udah (klo lagi makan udah kenyang), aoh eba (Allahu Akbar maksudnya,



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Tepatnya sudah 35 minggu 4 hari aku melewati masa kehamilan. dan saat usia 35 minggu 4 hari itulah akukembali USG ke dokter, tepatnya tadi malam rabu, 5 nov 08. Alhamdulillah , berat badanku naik 2 kg setelah 2 minggu lalu saat periksa usg minggu ke 33 turun 1 kg berat badanku. Tekanan darah pun naik, normal menjadi 110/70 setelah 2 minggu yang lalu saat 33 minggu kehamilan tekanan darahku turun



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2016
Baby cologne merupakan salah satu kosmetika untuk bayi yang akhir-akhir ini sering menjadi pilihan banyak bunda untuk digunakan oleh bayinya.


Dahulu, baby cologne ini masih asing digunakan para bunda yang memiliki bayi. Hal itu karena masyarakat berpikiran bahwa baby cologne ini tidak ada gunanya dan tidak bermanfaat sama sekali bagi si bayi. Sebenarnya manfaat dari



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2008
Jam 5 pagi, Mommy bangun. Trus Mommy cuci muka, gosok gigi terus pergi belanja sayur ke warung depan. Biasanya sih Mommy pergi ke warung sendirian tapi kalau Aurel ikut bangun pagi, Aurel deh yang nemenin Mommy ke warung sekalian jalan-jalan pagi.
Pulang dari warung, Mommy langsung masak buat maem Aurel, Mommy & Daddy.

Jam 6 Mommy selesai masak, biasanya Mommy langsung mandi.



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2009
Memasak? Walah….hati-hati, nanti tanganmu kena pisau, atau hati-hati kena api! Orangtua biasanya sudah membayangkan hal-hal yang mengerikan atau…aduh…nanti kotor, nanti berantakan. Sebenarnya pemikiran demikian amat sangat disayangkan, kenapa tidak? Belum mulai, anak sudah disodorkan kepada hal-hal yang membuat dia menjadi enggan untuk mencoba.

Sebenarnya memasak dengan anak-anak



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2012
Menurut perhitunganku, usia kehamilanku 31 minggu. Eh, setelah dilakukan USG, ternyata usia kehamilanku udah 34 minggu. Wew, selisih 3 minggu. Perkiraan berat badan memang sudah masuk usia 34 minggu. Kenapa ada selisih seperti ini ya? Ya sudahlah, berarti aku harus mulai siap siaga menanti kehadiran babyku tersayang.
Oh ya, karena kukira usia kehamilanku baru 31 minggu sehingga de'dek