SITE STATUS
Jumlah Member :
504.549 member
user online :
376 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Dia sudah 15 Bulan



Blog posted by

Dia sudah 15 Bulan


Blog posted on 03-01-2008
10 hal tentang Aby:
1. Udah bisa jalan dengan lancar, walau kalo lari²an masih suka jatoh, dan baru bisa merangkak, he..he..he telat banget yah, gpplah yg penting sehat...
2. Ngomongnya udah makin banyak, mama, papa, meme, nene, dede, kaka, tata, dadah, gajah, jatoh, mimi, yah ngga ada (klo nyari sesuatu ga ketemu), udah (klo lagi makan udah kenyang), aoh eba (Allahu Akbar maksudnya, klo liat adzan, sambil tangannya diangkat ke kepala trus langsung sujud tp posisinya duduk, jng ganggu deh klo dia lg liat adzan maghrib karena dia serius banget)
3. Suka banget bersih-bersih, klo liat sapu sama pel langsung deh diambil n mulai bersih² gitu juga klo liat lap langsung deh ngelap apaan aja dari mulain pintu, meja, kursi sampe tempat tidur, semoga rajin sampe besar ya nak..
4. Seru banget klo lg nonton bola tereak² sendiri bilang goooo (tanpa huruf l, maksudnya gol) abis itu langsung tepok tangan deh, udah gitu klo lg pegang pestol²annya langsung bilang doooo dooo dooo (maksudnya dor dor dor)
5. Sekarang semua² mau ngelakuin sendiri, mulain dari nyisir rambutnya, pake sendal sendiri, makan sendiri sampe mandi mau nyiram sendiri...
6. Giginya baru tumbuh 6, empat yang atas dan dua yang bawah, dan jangan ditanya bawaanya mau gigit melulu, bagian tubuh favorit yg jadi sasaran gigitannya adalah bahu sama dagu, klo gigit waduh sakitnya ga nahan mana berbekas lagi..
7. Ga tahan deh klo denger lagunya Matta yg ketauan, itu bahunya langsung otomatis goyang sendiri, trus bisa main mata genit-mata genit langsung deh matanya dikedip²in kaya orang kelilipan he..he..he
8. Makannya lagi rada susah, kayanya lg ATM (aksi tutup mulut) tp klo buah gak nolak deh apa aja dia doyan, tp yg paling suka itu jeruk, klo ada jeruk dikulkas, dia langsung minta buka kulkas trus ambil sendiri jeruknya abis itu minta kupasin deh...
9. Seneng banget main sama truk²annya tp bukan truk biasa, truk aby itu bisa dibongkar pasang, trus dilengkapin juga sama obengnya segala, obeng kembang, obeng biasa, ada mur, pokoknya semua yg berhubungan dengan bongkar membongkar dan pasang memasang, klo lagi main seriusnya minta ampun, dan setiap liat obeng langsung deh bawaannya mo bongkar sesuatu..
10. Ngerti banget klo disuruh apa aja, dari mulain duduk, cium pipi, berpelukan, pijitin nenek, ambil sesuatu, kasih sesuatu, disuruh nyuwun (tangannya langsung posisi minta dan yg satu tangan megang tangan yg satunya), pokoknya klo kita suruh apa aja dia tau dan ngerti...

Segitu dulu list perkembangan aby diumurnya yg ke 15 bulan...
Yang pasti mama dan papa makin sayang aby.....


Ditampilkan sebanyak : 452

Comment by:
Wah Aby rajin ya...mau donk kapan-2 rumah Tante ikut dibersih-2in he..he..
Dikirim : 2008-01-04

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nita_agustin's blog :