SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
3202 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Lanjutan Kisah Pengasuh Ina



Blog posted by

Lanjutan Kisah Pengasuh Ina


Blog posted on 29-05-2008
Alhamdulillah, dengan pengasuh yang baru, Ina sudah lengket banget, bahkan Ina hanya pup kalau dijaga sama mbaknya…kalau sabtu/minggu aku ada di rumah, Ina ngga pup…Mbak L jaga Ina bener2 dari hati, karena Ina dah dianggap seperti anaknya sendiri, kalau tidur kelamaan di ayunan, Ina dibangunin terus diajak main, tanggal 27 kemarin juga dibawa ke Posyandu untuk ditimbang…mudah2an aja L betah jaga Ina sampai Ina besar….

Di postingan sebelumnya aku memang sempet bingung gimana ngasih tau ke S keputusan yang udah aku ambil, tapi akhirnya dengan memberanikan diri, dengan bahasa yang sehalus mungkin, hari minggu kemarin aku ngomong kalo L lah yang akan jaga Ina seterusnya, pada saat itu S ngga marah…tapi ternyata dibelakang aku, S menjelek-jelekan aku habis-habisan, S sibuk ngegosipin aku sama tetangga dengan kata-kata yang menyakitkan hati, sambil mulutnya monyong-monyong diantaranya S ngomong begini : “ itu belagu amat sih mamanya Ina, mentang-mentang kerja dua-duanya, nyari pengasuh anak aja milih-milih…ntar kalo udah ngga kerja baru rasa… mati kutu luhh!!”.

Kalo nurutin emosi, pastilah kuping jadi panas denger kata-kata itu, tapi aku coba bersabar…mudah2an aja Ya ALLAH dengan S ngomong seperti itu, rejeki aku sekeluarga justru makin berlimpah…amiin….

Tapi sebenarnya kalo mau dilihat kebelakang, selama ini justru kalo ngga punya uang S minjem sama aku, kalo gak masak karena gak punya uang, S numpang makan di rumah aku, waktu aku merid, S sekeluarga bantuin, tapi aku memberi sejumlah uang sebagai balas jasa, begitu juga waktu aku ngadain acara nujuh bulan sama aqiqah…belum lagi setiap lebaran, aku pasti beliin S sekeluarga baju lebaran, aku masih kasih angpau lagi untuk anak2nya…tapi kenapa S gak berterima kasih yaa…malah ngomong seperti itu, kan kalo aku bener2 gak kerja, S juga yang rugi, gak ada lagi tempat untuk ngutang (asal tau aja, S kalo ngutang gak pernah bayar)…udah gitu waktu ibuku meninggal, cincin yang aku beliin untuk ibuku udah berpindah ke jarinya S, aku baru tau 2 hari setelah ibuku meninggal, tiba-tiba aja S bilang begini “cincin umi untuk gua ya, untuk kenang-kenangan” sambil nunjukin cincin dijarinya….

Aku menceritakan ini bukan berarti aku gak ikhlas dengan apa yang telah aku berikan ke S, tapi aku cuma heran aja….koq ada ya orang yang ngomong seperti itu, padahal sebenarnya orang tsb ikut kecipratan dengan rejeki yang aku terima…hmmm bener2 orang yang ANEH…..

Ya begitulah kelanjutan dari cerita soal pengasuh Ina…




Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 813

Comment by:
Doain aja tenteee ^_^ semoga semuanya mendapatkan kebaikan ^_^
Dikirim : 2008-07-11

Comment by:
tenang aja nia, Tuhan kan gak tidur, pasti ada balasan buat kebaikan begitu juga buat kejahatan
Dikirim : 2008-06-12

Comment by:
Yang penting dah dapet pengasuh baru yang baik hati kan....
Dikirim : 2008-05-29

Comment by:
Tante udah dong... Ya emang kesel sih cuma pamali udah bantu orang tapi ngungkit. Biarin aja lah Tante ntar juga nggak lama nongol tuh si mbak S krim..nya
Dikirim : 2008-05-29

Comment by:
"S"memang benar2 setan ya he he,ya bun bagusan gitu,spt omongane orang jawa, yen dilempari orang pake (maaf) tahi, kita jgn membalas dg tahi tp balaslah dg memberi bunga,..so sweet
Dikirim : 2008-05-29

sabar.....sabar.....sabar.....ya tante.....
Dikirim : 2008-05-29

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
alqoernia's blog :