SITE STATUS
Jumlah Member :
506.396 member
user online :
327 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- ibuel



Biodata
Nama user
ibuel

Nama lengkap
ibuel

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
bandung

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : El

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 24 Jun 2008
Blog posting
hi salam kenal.... namaku ibu el, baru ikutan infobunda.com. tadinya cuma pengen nyari info tentang baby dan sebagainya, eh malah nemu situs ini... aku baru aja punya baby, anak pertama,.....
Forum
Topik ini membahas seputar grup urang bandung ngariung, jadi silahkan untuk bertukar pikiran pada forum ini.
On : 25 Sep 2013 11:58:57
urang bandung urang ngariung di...
On : 05 Nov 2008 11:32:00
waduh senengnya  ada temen curhat jadi beban sedikit berkurang.... hehehe
maklum aku baru banget jadi ibu... babyku baru 4...
On : 27 Oct 2008 11:25:34
Review
Selasa 15 Desember 9:22:31 2009

salam kenal bunda?
Jum’at 2 Januari 17:38:48 2009

salam juga el... seneng bisa punya temen sama-sama el.. sori baru bales udah lama nggak surfing...
Sabtu 27 Desember 11:57:14 2008

Helo Ibunya EL, salam kenal juga. AKU Melly (mamanya Shasa dan Rara) ada di Surabaya. El masih 1/2 tahun ya? (wah kayak sodara AL,EL,DUL aja)... kegiatan Ibunya EL apa? kerja di rumah? kerja apaan? gimana bisnisnya? lancar? Kalo aku bisnis bikin kaos anak. coba mampir ke blogku ya di www.shasarara.blogspot.com kalo aja bisa kasih inspirasi, hehe Salam buat Dek EL.
Rabu 5 November 10:22:50 2008

hai juga shifa dan saffa... kalian kembar ya? ihhhh lucunya.... met kenal ya... kalo ada info menarik kabar kabari yah....
Rabu 5 November 10:02:17 2008

alo ibu siska. nama aku cukup pjg juga lho... el siraj akila ahmad.. lahirnya cuma beda dua hari ya sama gabriella? el udah bisa tengkurrap, teriaknya kenceng minta ampun, suka ngemut tangan, ga bisa diem bgt.... gabriella udh bisa apa niy...