SITE STATUS
Jumlah Member :
497.524 member
user online :
1443 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- intan4keenar



Biodata
Nama user
intan4keenar

Nama lengkap
intan proborini

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
bandung

Nilai :1.00
5 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups

BANDOENK EUY...

47 Member(s)

bunda nutricia

338 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Keenar Hanna Nailatul Izzah

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 25 Dec 2007
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
btw, mba eka tinggalnya dimana seh?
On : 27 Sep 2008 16:45:00
mba eka, aku mau pesen dong..
On : 27 Sep 2008 16:43:32
mba eka, aku mau juga liat contoh gambarnya dong..
On : 25 Sep 2008 15:34:16
Review
Senin 25 Agustus 11:27:45 2008

hai..keenar...aku dah invite loh utk jadi teman akhila
Jum’at 15 Agustus 15:22:29 2008

Bunda intan dan keenar salam kenal yach
Minggu 15 Juni 9:44:35 2008

mampir di my site yaaaaaa www.teamaniez.multiply.com ada koleksi baju bali
Senin 9 Juni 19:22:21 2008

haloo salam kenal keenar! .. dari bunda renatha dan el capitan.. abis baca kepengen anak berapa bunda el jadi inget sama program bikin anak cowok atau cewek... bukan kepedean n mau ngeduluin Tuhan, tapi bunda el emang bikin program pengen punya bayi laki dan kesampaian tuh akhirnya el laki-laki tulen!... bunda el ada diagram rencana kehamilan dan anak berdasarkan umur si ibu... jadi bisa dikira-kira kalo kepengen anak laki/cewek, diusahakan hamilnya bulan apa... tapi gimana ngasihnya ya?? soalnya bunda el punya fotocopiannya tuh, kalo mau nyoba...
Rabu 4 Juni 8:45:37 2008

makasih ya bunda phiena infonya.