SITE STATUS
Jumlah Member :
507.014 member
user online :
555 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- sudah 3 hari zahwa rewel nih, knp ya??



Blog posted by

sudah 3 hari zahwa rewel nih, knp ya??


Blog posted on 29-10-2007
ass wr wb,
pa kbr temen2 zahwa?n bunda?weekend kemarin acaranya pada ngapain nich?klo zahwa, bunda n ayah hari sabtu ke acara halal bihalal kumpulan temen2 kantor bunda, sayangnya zahwa ga betah temen2, nangisss..mulu, sampai2 bunda kebingungan deh ngadepin zahwa,maafin zahwa ya bunda..mungkin aja zahwa ga betah karena udaranya panas, soalnya di rumah temen kantor bunda itu ga ada AC nya, maklum temen2 zahwa paling sensi banget deh klo udah kegerahan, tapi acaranya bunda n temen2 nya bunda berjalan dengan lancar meskipun zahwa nangis mulu.bunda sll gendong zahwa kesana kemarin sambil disusuin n di nyanyiin.bunda zahwa emang bener2 sabar yaa!!zahwa makin sayang aja sama bunda.tapi sejak sepulang dari rumah temen bunda itu zahwa nangis mulu sampe hari ini sensi nya masih tinggi nih.kenapa ya?hari ini kan bunda bawa zahwa ke RS untuk di imunisasi, zahwa di suntik deh, tau ga temen2 zahwa nangisnya kenceng banget?wuih heboh deh, abisnya sakit sich?temen2 klo disuntik nangis juga ga?pastinya pada nangis juga kan?ohya temen2 berat badan zahwa udah naik lagi lho temen2, hore bunda seneng banget..mmm tp temen2 bunda kan ngasih zahwa makan bubur susu yg rasa ayam n wortel, zahwa lepeh mulu..padahal kata bunda kan bagus untuk zahwa yaa..tadi bunda berangkat ke kantor siang n pamitan ke zahwa, zahwa malah nangis.ada apa dgn zahwa yaa?apa ada yg ga enak sm zahwa ya temen2?nanti deh bunda bawa zahwa ke tukang pijit bayi, kali aja zahwa minta di pijit.ada yg pegel kali yaa.abisnya zahwa gesit banget sich?udah ga bisa diem, alhamdulillah berarti zahwa sehat kan..zahwa n bunda seneng deh baca cerita temen2 di blog ini, bagus2..
ya udah deh, zahwa tunggu ya cerita dr temen2..
wassalam..
zahwa


Ditampilkan sebanyak : 471

Comment by:
mungkin zahwa nya kecapean juga kali bunda, makanya rewel.. coba di massagge aja badannya, lakukan sendiri dirumah sm bunda sendiri juga ok kok....
Dikirim : 2007-10-30

Comment by:
zahwa jangan rewel dong? kasian bunda tuh. Zahwa main aja yuk dengan malika, mainannya banyak nih
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
kenapa ya zahwa? hmmm mau dikirimin tante boneka ya.. biar suka ketawa
Dikirim : 2007-10-29

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nenni's blog :