SITE STATUS
Jumlah Member :
493.657 member
user online :
1268 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Inilah Manfaat Baby Oil pada si Kecil



Blog posted by

Inilah Manfaat Baby Oil pada si Kecil


Blog posted on 23-06-2016

Memiliki bayi yang sehat dan selalu riang gembira merupakan dambaan setiap Bunda, tentu hal tersebut tak terlepas dari apapun yang Bunda yang lakukan terhadapnya. Selain aktivitas mandi, tidur atau bermain, tentu pemakaian kosmetik yang benar juga akan mempengaruhi kesehatan serta perkembangannya ya Bun.



Pemakaian yang benar atas suatu kosmetik bayi akan memberikan manfaat luar biasa bagi si Kecil, ia akan selalu merasa nyaman dan sehat hingga akhirnya ia tidak merasa terganggu dalam menjalani aktivitas kesehariannya. Banyak Bunda yang belum mengerti pentingnya pemakaian kosmetik, padahal hal ini merupakan sesuatu yang wajib dipakaikan pada si Kecil.



Kosmetik yang penting untuk dipakaikan seperti baby cream, bedak bayi, sabun bayi hingga baby cream. Pemakaian yang benar tentu akan membuat ia menerima manfaat dari kosmetik tersebut. Baby oil misalnya, dengan pemakaian ini secara rutin tentu akan menjadikan kulitnya teteap lembut, sehat dan halus. Namun, tahu nggak Bun manfaat lain dari pemakaian minyak bayi ini? Nah, ulasan manfaat baby oil berikut tentu akan sangat membantu Bunda untuk pemakaian sebuah kosmetik.




  1. Mengatasi Biang Keringat



Biang keringat memang bisa dialami oleh siapapun, hal ini memang biasa disebabkan karena suhu udara yang tidak sesuai hingga membuatnya berkeringat. Jika pakaian yang dipakai basah akibat terkena keringat tersebut tidak segera diganti, tentu akan menimbulkan biang keringat. Nah, jika Bunda tidak ingin si Kecil mengalami hal ini, cobalah untuk membuat suhu udara yang sesuai sehingga tak membuatnya berkeringat.



Namun, bila sudah berkeringat, cobalah untuk selalu mengganti pakaian yang basah tersebut secepatnya. Kemudian, kulit yang basah segera keringkan dengan tissue atau handuk kemudian Bunda bisa mengoleskannya baby oil atau baby cream. Pastikan benar-benar kering ya Bun saat pemakaiannya.




  1. Mengatasi Kulit Kering



Kulit kering juga sering dialami oleh si Kecil, selain karena terkena sinar matahari yang berlebih, juga karena suhu udara yang tidak sesuai. Bunda, cobalah untuk selalu mengoleskan baby oil ini pada kulit si Kecil pada waktu-waktu tertentu yang dibutuhkan, yaitu setelah mandi, setelah berkeringat, saat mandi dan saat melakukan pijat bayi. Hal ini akan membuat kulitnya selalu dalam keadaan lembut dan halus setiap saat.




  1. Menjadikan Kulit Lembut dan Halus



Pemakaian minyak bayi dengan benar secara rutin akan menjaga kulitnya tetap sehat, lembut dan halus setiap saat. Tentu hal ini akan membuatnya selalu dalam kondisi nyaman dan tanpa gangguan. Mengoleskan secara rutin pada saat mandi, setelah mandi, setelah berkeringat dan saat melakukan pijat bayi, akan membuat si Kecil menerima manfaat yang luar biasa.




  1. Sebagai Teman Kesehariannya



Saat Bunda mengoleskan tiap tetes baby oil pada si Kecil, itulah waktu dimana si Kecil mendapat teman terbaiknya. Baby oil akan selalu menemani kesehariaannya dengan riang gembira dan kenyamanan, karena manfaat baby oil ini akan membuat kulit si Kecil terasa halus, hangat dan lembut. Si Kecil tak akan lagi mendapat masalah kulit dan siap menjalani kesehariannya dengan gembira.



Nah, jika Bunda memakaian kosmetik baby oil ini pada si Kecil secara rutin, tentu si Kecil akan menerima manfaat yang luar biasa. 4 manfaat diatas hanyalah sebagian kecil yang akan ia dapatkan, tentu kasih sayang Bunda lah yang akan selalu ia dapatkan. Bun, kulit si Kecil haruslah dijaga agar tidak terkena masalah, maka dari itu perawatan yang Bunda lakukan haruslah benar.





Ditampilkan sebanyak : 489

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman