SITE STATUS
Jumlah Member :
506.905 member
user online :
251 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Sudah Tahu 5 Manfaat Bedak Bayi untuk Kecantikan?



Blog posted by

Sudah Tahu 5 Manfaat Bedak Bayi untuk Kecantikan?


Blog posted on 11-05-2016

Bedak bayi adalah kosmetik penting dan wajib untuk bayi. bedak bayi membantu merawat kulit buah hati agar lebih lembut dan haru sepanjang hari. Bedak bayi juga mampu melindungi kulit bayi dari iritasi atau gigitan nyamuk. Namun di luar itu, tahukah Bunda bahwa bedak bayi tidak hanya bisa digunakan untuk si Kecil saja namun juga untuk kebutuhan kecantikan Bunda?



Benar, Bunda. Bedak bayi untuk kecantikan bukanlah isapan jempol belaka. Bunda bisa menggunakan bedak bayi dalam beberapa trik make up atau keperluan kecantikan lainnya. Penasaran apa saja manfaatnya? Catat, ya!



Rambut Lepek



Sudah sejak lama bedak bayi dikenal bisa digunakan sebagai sampo kering. Saat Bunda merasa rambut lepek parah namun Bunda tidak sempat keramas karena harus membawa si Kecil ke Posyandu, Bunda bisa menggunakan bedak bayi sebagai gantinya, lho. Minyak bayi akan mengikis dan mengangkat minyak yang menyebabkan lepek dari helaian rambut Bunda.



Bagaimana caranya? Taburkan bedak bayi di sisir bergigi rapat, gunakan untuk bersisir seperti biasanya. Jika Bunda memiliki cukup waktu, jangan lupa untuk memijat kulit kepala agar minyak yang hilang lebih maksimal.



Maskara Menggumpal



Tak jadi cantik, maskara yang menggumpal akan membuat riasan mata jadi tampak aneh. Namun Bunda tidak perlu khawatir. Pasalnya, Bunda bisa mengatasinya dengan menggunakan bedak bayi milik si Kecil. Jika Bunda melihat maskara di kuas applicator mulai menggumpal, oleskan serbuk bedak bayi ke bulu mata. Namun, hati-hati jangan sampai masuk ke mata, ya. Selain mengatasi maskara yang menggumpal, menggunakan bedak bayi sebelum memakai maskara bisa membuat bulu mata tampak tebal dan lentik.



Mengawetkan Lipstik



Sangat tidak menyenangkan jika di sebuah acara keluarga Bunda harus berkali-kali ke kamar mandi untuk touch up lipstik. Memang, semua wanita menginginkan lipstiknya bertahan lama di bibir. Jika Bunda mengalami masalah lipstik yang mudah pudar, mulai sekarang cobalah mengaplikasikan bedak bayi di bibir sebelum mengoleskan pemerah bibir. Praktikkan dan buktikan hasilnya, Bunda.



Menghilangkan Kilap Wajah



Manfaat bedak bayi untuk wajah juga tidak kalah menarik lho, Bunda. Terutama untuk mengatasi wajah yang mengkilap karena berminyak. Terang saja, wajah berminyak akan membuat wajah menjadi breakout. Nah, menggunakan bedak bayi terutama di area T bisa sangat membantu. Aplikasikan sebelum atau sesudah memakai foundation untuk finishing riasan Bunda.



Bau Kaki



Setelah beraktivitas seharian seperti mengantarkan si Kecil ke play ground dan menggunakan sepatu biasanya masalah yang sering timbul adalah bau kaki. Namun, Bunda tidak perlu khawatir karena hal ini dapat diatasi dengan menggunakan bedak bayi Bunda. Caranya pun cukup mudah, taburkan bedak bayi di kaki yang bau, atau untuk antisipasi lebih awal, taburkan bedak bayi di sepatu sebelum digunakan.





Ditampilkan sebanyak : 876

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman