SITE STATUS
Jumlah Member :
506.902 member
user online :
268 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Babyku Makin Pintar ajah



Blog posted by

Babyku Makin Pintar ajah


Blog posted on 11-02-2011
Semakin semangat lho Moms kalo ngebahas babyku, Farhan Nugraha Celio Modjo. Hari ini Farhan tepat 1 tahun 1 bulan, jalannya makin lancar meski belum sepenuhnya jalan sendiri. Ocehannya pun makin jelas dan ngegemasin, selain itu keteguhan hati alias kekeuh pada satu hal yang dinginkannya makin tak terbantahkan.

Kalau dah bosen jalan sendiri, Farhan bakal narik-narik tangan orang yang ada di dekatnya buat nemanin dia jalan, nah kalau begini jalannya tuh bisa cepaaaat banget, malah sering deh tuh kejedot pintu saking ga bisa ditahan jalannya, hehehe.....

Kemarin seperti biasa, sepulang kantor aku yang diajak main sama Farhan (biasa nih, dah ga mau ma tante n Omanya kalau aku dah ada) objek yang dijadiin mainan tuh rak box kain. kain yang ada di dalam semuanya di keluaran, berantakan banget, biasanya nih si Farhan ngebiarin aja tuh barang-barang yang diberantakin tapi yang ini di masukin lagi ke raknya, hehehe....jadi terheran plus kagum, ternyata dia dah ngerti omonganku kalau mo ngacakin barang-barang mesti diatur ulang, sempurna!

Yang sekarang aku ga pernah habis mikir juga, napa sih giginya ru 6 padahal dah 1 tahun 1 bulan... hmmm padahal waktu periksa 2 bulan lalu kata dokter gusinya dah pada bengkak semua yang bikin ia demam, tapi napa ga nambah-nambah jugaaa yaa.... tapi ga apalah yang penting omongannya dah semakin lancar..

Kata-kata yang dia dah bisa ucap tuh papa, mama, dadah,  tante, HP, habis, kucing, n terakhir yang aku simak kemarin hujan (pas gi hujan), cepat banget dia nangkap omongan orang, yaaahh walaupun belum begithu jelas tapi semua orang dah bisa nagkap maksudnya :) Alhamdulillah...

Satu lagi, si farhan dah mo punya adik, hiiiiiiehaaaaaaaa......

kandunganku sekarang dah mo 2 bulan, meski tidak direncanakan tapi buanyak banget puji syukur kami sekluarga panjatkan ke hadirat Allah, Tuhan yang menjadikan segala sesuatu. kaget banget pas dokter bilang dah 7minggu perkiraan usia kandunganku, pantas aku ga enak banget rasanya seluruh badan, nyium makanan pun dah ga mau, pingin muntah, trus mungkin Farhan dah mo tau bakal punya saingan kali tuh dia lebih rewel dari hari-hari sebelumnya...



Semua bakal baik-baik saja.... Amiennnnnn yaa Rabb!



 



Ditampilkan sebanyak : 917

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ichadiyah's blog :