SITE STATUS
Jumlah Member :
506.930 member
user online :
307 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Awal Ramadhan to my baby



Blog posted by

Awal Ramadhan to my baby


Blog posted on 27-08-2010
Alhamdulillah...Ramadhan tahun ini adalah Ramadhan pertama yang aku jalani bersama suami dan anak kecilku, dan lebih bersyukur lagi, aku bisa menjalani ibadah puasa meski sambil menyusui si kecil, anjuran dokter buat ga puasa diabaikan dulu dech, insya Allah sampai lastdaynya ramadhan aku bisa, yup, smangat!



Si Farhan waktu hari pertama kami sahur, dia biasa ajah, lelap tidur dalam boxnya, pas kebangun waktu kami dah selesai sahur, rame sih, pandanya suka nonton TV dalam kamar jadinya dia ikutan melek, dikira dah pagi kali tuh maunya main aja pas dininaboboin lagi...



Besok harinya, aku ma suami plus si kecil farhan tentunya ngabuburit nyari menu buat buka, Farhan seneng banget liatin byk orang di jalan, kalau farhan rewel coba diajak ke tempat ramai pasti dia dah ga rewel malah kegirangan banget, hehehe....



Pas sahur kedua, farhan ikutan bangun waktu kami bangun buat sahur, aku bilangnya, sayang...farhan bobo dulu yaa, manda ma panda mo sahur dulu sekarang nih kita lagi puasa, farhan lum bisa puasa, ehh mungkin dia belum ngerti dia malah ga mau lepasin mimi'nya, farhan menang dech tuh, akhirnya panda pergi sahur duluan nunggu farhan tertidur lagi :)



Sahur ketiga lain lagi, Farhan pengen bangun ikutan sahur, ceritanya alarm yang biasa aku pasang lupa ditaruh di bawah bantal jadi pas bunyi suaranya kencang, walhasil mata farhan yang all keluarga dah julukin mata senter dah terbuka lebar, trus dah bilang, huh...huh...huh... kayak mo bilang farhan ikutan jg ah sahurnya, hehehe... So farhan ikutan dech ke meja makan, untung punya orang yang bisa bantu-bantu...



Hari-hari puasa berikutnya segala hal-baru bermunculan menambah pengalamanku sebagai seorang Ibu.



Ya Allah sungguh sempurna hidup yang Engkau berikan kepadaku sekarang, terima kasih banyak yaa Rabb, hanya kepadaMu kami bersyukur, berilah kami sekeluarga kesehatan dan umur panjang agar kami mempunya kesempatan untuk lebih byk beribadah kepadaMu, amiennn...






Blog belongs to group

Chatters

187 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 469

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ichadiyah's blog :