SITE STATUS
Jumlah Member :
508.488 member
user online :
1415 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cewe apa Cowo



Blog posted by

Cewe apa Cowo


Blog posted on 07-08-2008
This is the true story of my baby BOY

Cerita 1

Mama pulang ke rumah sambil bawa aby yg baru berumur 3 hari, trus aby mama taruh di box tempat tidur. Trus tetangga pada dateng kan tuh nengokin ke rumah.
Tetangga (t) Mama (m)
t : duh enak bener tuh tidurnya si dede
m : iya bu…
t : cewek ya mba
m : bukan bu cowo
t : oo tak kirain cewe abis mukanya bulet kaya cewe
m : iya bu, tp ini cowo...

Cerita 2
Mama bawa aby ke tukang urut langganan yaitu si emak yang baik hati udah langganan mama dari sejak hamil sampe aby lahir, tp sebulan yang lalu beliau meninggal, hiks, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, amin. Selain aby kan banyak juga ibu-ibu lain yang ngantri bawa bayinya.
Emak (e) Mama (m) Ibu2 (i)
m : (bukain baju aby)
e : pegel-pegel ya neng, mau emak urut
m : iya nih mak, lg susah tidur
e : duh kasian si eneng susah tidur ya
m : mak jangan dipanggil si eneng mulu, anak saya cowo
e : eh cowo, emak kirain cewe
i : eh masa sih mba, bukannya cewe
m : (ga comment, sambil buka pampers aby)
e : eh iya bener ada burungnya, lah abis cakep bener kaya cewe
i : iya saya kirain juga cewe
m : iya bu emang banyak yg bilang anak saya kaya cewe

Cerita 3
Lagi ceting sama temen kantor, avatar mama pasang foto aby.
Temen (t) Mama (m)
t : eh itu anak lo yah
m : iya mba
t : lucu amat, matanya bulet
m : iya mba alhamdulillah
t : cewe yah
m : bukan mba cowo
t : dih kaya cewe
m : iya mba emang banyak yg bilang gitu
t : ati-ati lo
m : ati-ati kenapa?
t : kata orang klo anaknya cowo kecilnya kaya cewe, ntar gedenya bakalan dikejar2 cewe-cewe
m : ah yang bener mba
t : iya bener
m : ya udah ntar klo gede biar aku kurung aja, klo cewe-cewe pada mau liat harus bayar :D (mama matre...mama matre)

Cerita 4
Waktu aby sakit yang kemaren gak mau makan, gak mau minum susu, pake muntah segala, kan mama bawa aby ke RS. Di RS aby langsung masuk UGD, nah di UGD ada batita juga disebelah tempat tidur aby. Batita itu lebih kecil dari aby, tapi ngga rewel walau sakit, rambutnya pendek pake baju dora warna pink. Dan mama miris sekali ngeliatnya, karena suster˛ (2 perempuan dan 1 laki˛) udah berusaha masukin infus tp gak berhasil. Mulai dari tangan sebelah kiri, lanjut ke kanan, trus ke kiri lagi, trus ke kanan, kemudian ke kaki kiri, lanjut ke kanan, ngga ketemu-ketemu juga nadinya, sampe akhirnya ke kepala, ya ampun, dan dikepala pun ngga bisa juga. Tapi hebatnya itu anak ngga ada nangisnya sama sekali, entah udah terlalu kritis sampe ngga kuat nangis mama ngga tau. Akhirnya anak itu dibawa langsung ke kamar rawat utk dikelupas kulitnya sedikit biar nadinya nampak. Ya Allah SWT mama ngeri sekali, mama langsung berdoa dalam hati semoga saat aby sekali saja langsung berhasil ya Allah...
Suster Cewe (e) Suster Cowo (o) Mama (m) Aby (a)
m : (asih gendong aby yg rewel)
e : ayo bu anaknya ditaro ditempat tidur mau diinfus
m : aby tiduran ya sayang
a : (nangis sambil berontak˛) ma mau mama (ngga mau mama)
o : e... ayo sebentar aja om mau pasang infus
m : sebentar ya nak, kan aby mau cepet sembuh (naroh aby ditempat tidur)
a : (bener˛ berontak dan ngamuk)
o : udah bu, kan ibu pegang kaen gendongan, dibedong aja bu biar ga gerak2
m : mbedong aby sekuat tenaga
e : ya ampun bu, anaknya sakit aja tenaganya kaya gini, gimana klo sehat
m : (berhasil bedong aby, suster cowo bantu megangin, suster cewe yg nyuntik)
e : aduh, cantik sayang maafin suster yah, suster suntik sedikit ya cantik…
m : (nyengir kuda) suster anak saya cowo…
e : eh cowo, saya kirain cewe, abis mukanya kaya cewe, lah kebalikan sama anak yang tadi itu bu, saya kira malah dia yg cowo abis ga pake anting mana gak nangis lagi disutik
m : iya bu anak saya cowo, iya kasian ya suster anak yg tadi
o : iya bu itu dibawa langsung ke kamar rawat mau disayat kulitnya buat cari nadinya
m : ya Allah kasian amat sih... makanya aby diem dulu ya nak, biar cukup sekali aja
e : iya ganteng tuh denger mama ya (sambil nyuntik tangan kiri aby) tuh bu udah sekali aja langsung bisa
m : alhamdulillah (Allah mengabulkan doa mama)

Cerita 5
Mama sama nenek pergi ke ITC jalan˛, aby mama biarin jalan sendiri didepan. Nah pas didepan toko baju ada nci-nci yg ngeliat.
Nci-nci (n) Mama (m)
n : eh ade lucu banget
m : iya nci makasih
n : nih sayang tante punya celana buat adek
m : (senyum)
n : (ngambilin celana jeans dari gantungan, jeans kecil lucu dengan motif bunga-bunga warna pink dibagian bawah plus renda-renda)
m : (glek....) nci anak saya cowo
n : hah... cowo, ooo saya kirain cewe, abis kaya cewe
m : iya nci emang banyak yang bilang, tp anak saya cowo….

Yah begitulah suka dukanya punya anak yang kaya cewe :D Tp aby cowo tulen loh, buktinya ada burungnya he..he..he… Aby juga suka main mobil˛an, tembak-tembakan, berantem˛an, sama suka nonton balapan n bola…

Tapi juga rajin kaya cewe, mungkin karena tiap hari liat si mbaknya beberes dirumah. Jadi suka nyapu klo liat sapu, klo liat lap, semua dilapnya dari meja, kursi, tv, trus klo liat setrika langsung ambil bajunya pura˛ nyetrika dan gerakannya mirip orang nyetrika.

Trus lucunya suka juga ngeliatin mama dandan, dan kadang mau nyoba make apa yang mama pake he..he..he... Kaya pake bedak, dia minta liat sponsnya, trus ditepok˛ ke pipinya bilang, mama akep (maksudnya mama liat nih aby cakep setelah pake bedak) he..he..he... langsung mama arahkan, aby kan bukan cewe, aby ganteng dan anak ganteng ga pake bedak :D

Love you a lot my baby BOY.....



Ditampilkan sebanyak : 709

hehehehe kaya yurie masih baby suka di bilang kaya cewek tapi sekarang ngak lagi....ayo aby kita main tembak2an biar org tau kita laki2 lo hahahaha
Dikirim : 2008-08-07

Comment by:
cakep kok si aby ,bukan cantik tapi ganteng.kalau yang foto ini emang kalau dilihat dari mata ke dagu mirip cewe tapi kalau dilihat dari mata ke jidat kayak co. tapi pas aku liat fotonya aby semua ya cowo lah bukan cewe!
Dikirim : 2008-08-07

Comment by:
comment lagi ya.. foto ini aja bun yang mirip ce, foto yg lain cakep kok bukan cantik...
Dikirim : 2008-08-07

Comment by:
kirain mami niswa juga cewek abis cantik halusss...ntar besarnya jadi ganteng...itu sih bundanya aby kali cinta matiii banget ma ayah aby jadi deh mirip2 bunda aby he he he....
Dikirim : 2008-08-07

Comment by:
cakep lagi mam ....bukan cantik,,,ya kan aby sayang......
Dikirim : 2008-08-07

Comment by:
Abyyyy ganteng kok ya... masa dikirain cewek siiihhh... Tapi, sori Bun pas ngeliat foto nya kirain aku ce akakkakakka.... Salam Kenal, dd
Dikirim : 2008-08-07

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nita_agustin's blog :