SITE STATUS
Jumlah Member :
504.490 member
user online :
444 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Farrelku Jatuh :(



Blog posted by

Farrelku Jatuh :(


Blog posted on 19-06-2008
Waktu hari minggu kemarin 15 juni 2008 malessss bnget rasanya mo kerja..pngennya main & deket2 sama farrel.. trus dianya jg ga mau lepas dari aku..mungkin kangen juga kali ya..secara mama kerja dari jam 11 siang smp jam 9 mlm tiap hrnya,kl liburpun super sibuk sama cucian & gosokan... makanya wktu minggu kmrn dibela2in bolos dech demi farrel..
Farrel bngun jam 7,mama lsg kasih farrel vitamin & madu,trs siapin makanan,kopi & sarapan buat mama & papa,stlh semua beres mama dudukin Farrel di karpet,smbil senderan ke bantal & nonton TV Farrel mulai disuapin sarapan sm mama..( gayanya da kyk org gede yak.. ),hbs sarapan istirihat sebentar,trus mandi dechhh...
Jam 9.30 Farrel da ganteng bnged..hihihii mama PD yak..spt biasa main,merambat2 sana sini dsb..da kecapekan mulai rewel minta susu & pngen bo2..ga lama bobo jg akhirnya..ikutan juga dech mama & papa bobo juga..hihihi
Jam 1 siang Farrel bangun,minum air putih 1 botol 60ml,main sebentar trs mkn siang...main lagi..bobo lagi...hihihhiih ternyata sehari2 tuch farrel hardolin ( dahar,m***l,ulin / bhs sunda )
Pass mlemnya sktar jam 7an Farrel lg main2 di kamar bawah sm ponakan ( nabila namanya ) naik turun dr kasur..trs jln2 merambat2 sana sini,nah pass mau pindah pegangan ke pegangan lemari tiba2 Farrel jatuh...GUBRRRAAAAKKKK ,smp nabila teriak2.." Tanteeeeeeeeeeeeeeeeeee...Farrel jatooooohhh..." haaaaaaa..serasa disambar petir mama lsg lari2..."Masya Allaaaaaaaaaaahhh........" kulihat Farrel da terlentang smbil nangis superrrrrrrrrrr kencengggg... Ya Allah...mama lsg ikutan nangis juga..smbil nge-cek semua bag.tubuh Farrel..dr ujung kepala smp ujung kaki.. mama lsg teriak2..."Papaaaaaaaaaaaaaaaaa..Farrel jatuuuhhhhhhh..cepetan siniiiiiiiiiiiii....".. ditungguin ga dtg2 si papa mlh asik az ngobrol di depan sm tetanggaku...akhirnya aku teriak lg sekenceng2nya.."Papaaaaaaaaa....budeg amat siiiichhhh....!!!!!! cepetan sini, ini anaknya jatuh malah asik az ngobrol sm org lain..bego amat sih.." ( saking keselnya ma2 smp kasar & maki2 papa..sorry babe ) ga lama papa dtg dgn muka panik & bersalah....spt biasa mama lsg dech "nyanyi" dari A-Z..hihiihiih.Farrel lsg diambil dr pelukan mama.diciumin & di cek dr kepala smp kaki sm papa..trs Farrel teu2p nangis pngen digendong mama.Ya udah mama ambil dr gendongan papa,trus dkasih minum..akhirnya nangisnya berhenti..tp ttp jantung & otak mama rasanya gimanaaaaaaa githu,lht Farrel jatuh nge-geledag kyk gitu..Ya Allaaaahhhhhhhhhh mimpi apa y mama kemarin malam smp Farrel jatuh gitu..mulut mama komat kamit terus berdoa pada Allah SWT..mdh2an Farrel ga knp2 & sll sehat2 az..stlh itu Farrel dgntiin bajunya krn basah/keringatan,truz minum susu & lsg tidur ..saat Farrel tidur ga bhenti2nya Mama ciumin Farrel... ( maafin mama ya sayang...mama lengah ngejaga kamu..mama janji,mama ga akan lengah...mama sayang Farrel ) Ya Allah..berikan kekuatan pd anakku,berikan jiwa raga yg sehat & kuat pd anakku ...tolong jaga dia dr apapun Ya Allah....Amien..


Ditampilkan sebanyak : 456

bedanya kalo yurie jatuh dari ayunan kemarin sedih sich tapi baca2 ilmu dari milis sehat agak tenang dikit,mam farel marahnya galak juga ya.....kekeke bsk2 ati2 ya farel sayang.....
Dikirim : 2008-06-24

Comment by:
aduh serem igh...jadi inget chaca dirumah nih ...chaca juga lagi belajr jalan gt beberapa kali kepentok lemari benjol sana-sini jd ngeri.....
Dikirim : 2008-06-23

Comment by:
wah mama Farel untung masih bisa marah2 sama papa Farel, kalo aku bicara kayak gitu sm suami, wah gak kebayang apa yang akan terjadi hikhikhik....Farel mulai skrang ati2 ya sayang...jgn jatuh lagi,buat mama farel, sebaiknya mulai sekarang farel harus didampingin terus sm orang dewasa yaa....
Dikirim : 2008-06-20

Comment by:
farel jgan jatuh lg ya..ntar papa kena semprot lg sm mama hehe, yg pinter ya farel..
Dikirim : 2008-06-20

Comment by:
Halo Farel sayang, hati-hati kalo main ya... jangan jatuh lagi...
Dikirim : 2008-06-20

Comment by:
Whuaaaa sedihhh ponakanku jatuh :( Laen kali jangan pernah tinggalkan Farrel sedikitpun ya Syl apalagi dia lagi belajar berjalan.... Jangan lupa siapkan 1 tube Trombopop buat P3K anak jatuh/memar
Dikirim : 2008-06-20

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
F@r3l's blog :