SITE STATUS
Jumlah Member :
506.395 member
user online :
401 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Faiz Jagoan Ibu



Blog posted by

Faiz Jagoan Ibu


Blog posted on 13-06-2008
Hai temen-temen, kenalkan namaku Anwar Fauzi Warsita dan aku biasa dipanggil FAIZ yang artinya PEMENANG. Ibuku berharap supaya aku selalu menjadi pemenang. Aku lahir pada tanggal 29 Agustus 2007. Aku lahir dari rahim seorang ibu yang cantik yang bernama Lilis Suryani dan ayahku yang ganteng yang bernama Warsita.

Kalau temen-temen ingin tahu, tanggal lahir aku sama percis dengan ibuku loh…. yaitu tanggal 29 Agustus dan harinyapun sama yaitu hari Rabu cuma jamnya aja yang sedikit berbeda kalau Ibu jam 12 siang sedangkan aku jam 2 siang (Cuma terpaut 2 jam loh..) kalau waktu itu Ibu ngga teriak teriak-teriak waktu ngelahirin aku mungkin jamnya pun akan sama percis. Tapi, ga pa-pa kok sekarangpun aku sudah bahagia dan bersyukur banget. karena dengan jerih payah dan usaha Ibukulah aku bisa lahir didunia ini. Makasih banyak ya bu…. Semoga Allah selalu melimpahkan karunianya untuk Ibu dan kita semua. Aaamiiin ………

Kegiatan aku banyak bangeet loh…. Walaupun aku masih kecil tapi, aku punya banyak kegiatan.
Contohnya: Aku suka banget yang namanya main musik… (cuma pukul-pukul kaleng aja he.. he..) tapi, aku seneng banget dengan bunyi-bunyi. Dan juga aku juga suka banget dengan yang namanya Kucing.
Ceritanya, waktu usiaku menginjak umur 2.5 bulan aku diberikan hadiah sebuah buku oleh ibu yaitu buku Mengenal. Dan halaman pertama adalah gambar seekor kucing. Semenjak itulah pandanganku tak pernah luput dari binatang yang bernama kucing. Aku suka banget karena kucing hewan yang pintar dan lucu… kalo temen-temen sendiri gimana?

Temen-temen yang baik, sebenarnya rumah aku cukup jauh…. Malah orang bilang rumahku berada dipenjuru dunia he.. he… kata mereka sih… tapi, kalo menurut aku sih sebenarnya rumah aku ga jauh-jauh amat. Tapi agak nyingcet dikit gitu he… he… (sama aja kale…) kalo temen-temen mau surat-suratan ama aku, Insya Allah akan aku balas dech semuanya (tapi balesnya ama Ibuku aja yach…. Khan aku belum bisa nulis) aku tunggu yach......



Ditampilkan sebanyak : 486

Comment by:
halo faiz, salam kenal dari mama nabil.Nabil juga seneng banget ama kucing, kalau gak dilarang,bisa-bisa kucing dicimnya
Dikirim : 2008-06-23

Comment by:
hallo Fais yang imut.... lam kenal Yoel
Dikirim : 2008-06-21

Comment by:
halo faiz sang jagoan yg ganteng ...salam kenal dari Fitri-mamanya Zahra
Dikirim : 2008-06-13

Comment by:
Hallo Faiz yg ada di penjuru dunia. Salam kenal dari Amel dan Revi di Lumajang. Jauhan mana Purwakarta sama Lumajang, hayooo..
Dikirim : 2008-06-13

Comment by:
Lam kenal Faiz & Bunda Lilis. Kok nama ny sama ma penyanyi gang kelinci bund? saudara kah?
Dikirim : 2008-06-13

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Lilis Warsita's blog :