SITE STATUS
Jumlah Member :
504.411 member
user online :
580 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Pengasuh Baru



Blog posted by

Pengasuh Baru


Blog posted on 14-05-2008

Baca blognya Bunda Nia soal pengasuh jadi ikutan mau cerita nih. Mulai hari ini pengasuh Aditya ganti. Pengasuh yang sebelumnya minta berhenti karena suaminya sakit so anaknya sekarang ga ada yang antar sekolah. Ya udah kebetulan dia sendiri yang minta berhenti.... secara aku juga udah ga sreg gitu sama kerjaannya.

Pengasuh yang lama sebenernya sayang sama Adit & Adit juga ga rewel diasuh sama dia. Tapi kadang kelakuannya bikin ‘makan ati’. Kalo Adit tidur, dianya ikutan tidur. Yang ada botol susu kotor numpuk ga dicuci, bajunya Adit ga pake disetrika langsung masuk lemari. Pokoknya dia balapan tidur sama anakku. Padahal sudah aku kasih tau kerjaannya dia apa aja. Rencananya mau aku kasih toleransi beberapa hari lagi tapi ternyata kemarin dia minta berhenti. Ga perlu pake acara PHK2an jadi ga perlu takut didemo.Untung aja aku langsung dapat gantinya, kalo ga..... ga kebayang deh paniknya. Gantinya aku dapat dari tukang kebun kantorku, keponakannya gitu. Tukang kebun kantorku ini orangnya udah tua, jujur & baiiik daahh pokoknya. Ya udah aku pikir mendingan aku ambil dari dia
aja. Kalo ada apa-apa kan ada yang bisa dihubungi.

Back to pengasuh yang baru .... pengasuh Aditya yang baru nih umurnya 24 tahun, punya anak satu cowok umur 3 tahun. Anaknya di rumah dijagain sama neneknya. Dari hasil interview (gaya dikit nyak)... orangnya sabar & telaten. Ya moga-moga aja pengasuh yang baru ini cocok.... kasihan Aditya juga kalo harus gonta ganti pengasuh. Untungnya kantorku sebelahan sama tempat tinggalku, jadi anytime mau nengokin anak ayo aja............maklum mom’s secara tugas untuk saat ini aku wajib tinggal di mess perusahaan.



Ditampilkan sebanyak : 1024

Comment by:
Bunda beruntung banget bisa dapet penggantinya cepet, skr kan klo nyari pengasuh yg bisa dipercaya susah. Aku juga dah kepikiran n' bingung klo dede nya udah lahir mo dijagain siapa..aku kerja n' cuma cuti 2 bln trus ayahnya kerja, ibuku juga masih ngajar meski cuma 3 hari seminggu trus kan moso mau tinggal terus ma ibuku lah..rumahku ini ditinggal terus gimana sapa yg ngurus? trus mertua juga gi ngurus ponakan yg br setaun. Nyari pengasuh susah klo dr yayasan aku kurang percaya, jadi bingung neh bunda...
Dikirim : 2008-05-16

Comment by:
wah seneng ya mama nya adit bisa langsung dapat penggnati. kalo aku ampe sekarang nich kayla lom dapat pengganti pengasuh baru. cos yang lama pilih merantau ke mlaysia.. aduhhh nyari pengsuh emang gampang2 susahh y bunda bunda....
Dikirim : 2008-05-16

Comment by:
mg aja Adit co2k ya ama mbaknya yg satu ini biar Mama Adit ga kepikiran pas kerja,iya kan Mom?? have a nice day yach.......
Dikirim : 2008-05-15

Comment by:
kalo aku dari pengasuh2 zahra dulu, pasti dr awal aku ksh tau, terserah mbak mau tidur, mau makan,mau ijin, yg penting ngurus zahra bener ya, dan harus jujur...sebenernya enteng kan? tp kalo udah ga jujur, ya...makasih deh, pecattt heheheh
Dikirim : 2008-05-15

Comment by:
Kalo pengasuh ariq, emang ku suruh kalo ariqnya bobok kamu istirahat aja, Soalnya dia jagain ariq di rumah ibuku, jadi emang gak ada kerjaan,
Dikirim : 2008-05-15

Comment by:
wah ternyata kasusnya sama....nah pengasuh aku yang M itu juga gak bisa ketinggalan moment tidur siang, makanya anakku ditidurin sampe Ashar ya supaya dia bisa ikutan tidur siang juga...
Dikirim : 2008-05-14

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bundaditya's blog :