SITE STATUS
Jumlah Member :
503.596 member
user online :
508 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Aditya Udah Umur 7 Bulan...



Blog posted by

Aditya Udah Umur 7 Bulan...


Blog posted on 16-06-2008
Hallo bunda2 dan temen semua sejagad IB........
Bunda Dian mau cerita nih . Aditya udah umur 7 bulan sekarang, trus kemarin hari minggu (tanggal 15 Juni 2008) Eyang Uti (dari Ayah Adit) ngadain acara ‘turun tanah’ (Jawa : tedhak siti) buat Adit di Malang. Biasanya acara buat Adit selalu diadain di Surabaya (di rumah Eyang Uti dari Bunda) mulai dari selapanan sampai Aqiqah. Jadi Eyang Uti Malang pingin kalo Adit umur 7 bulan ‘turun tanah’nya di Malang aja. Acaranya jam 12 siang setelah dhuhur, sederhana aja seeh cuma pengajian ibu-ibu komplek Eyang Uti. Jam 10.00 Eyang Kakung & Eyang Uti dari Surabaya jemput Adit, Bunda & Ayah plus si mbak pengasuh, terus kita rame-rame berangkat ke Malang. Bunda kebagian disuruh bawa tumpeng sama Eyang Uti Malang (itu juga bunda pesen secara bunda belum mahir masak yang begituan .... iiihhh jadi malu nih). Sampai di Malang jam 11.00 siang, selama perjalanan Adit tidur terus. Sodara2 di Malang pada ngumpul semua. Waahh Adit rada2 bingung gitu ngeliat suasana yang rame banget. Jam 12 siang lebih dikit pengajiannya dimulai. Lama-lama Adit rewel juga karena ngantuk tapi ga bisa bobok abis rame bener. Bunda jadi kasihan juga ngeliatnya. Tapi akhirnya Adit tertidur juga, eh baru sebentar tidur ternyata udah waktunya Adit untuk tampil ke ‘pentas’. Dengan terpaksa Adit bunda bangunin dan digendong keluar kamar. Trus dengan diiringi bacaan Sholawat Nabi Muhammad SAW, satu persatu ibu2 pengajian ngolesin bedak ke mukanya Adit. He he .... belepotan bedak deh jadinya. Abis gitu, Adit didudukkin di lantai, di hadapan Adit udah bunda siapin Al Qur’an kecil, sajadah, tasbih, buku, pensil, mainan2 & stetoskop. Masih diiringi sholawat Nabi, Adit mulai tertarik pilih2 barang yang ada di depannya. Dan ternyata….Alhamdulillah yang diambil Adit pertama adalah Al Qur’an, terus sajadah & stetoskop…….. (Adek ambil stetoskop mau ngikutin jejak Bundakah?). Bunda jadi terharu , bangga & seneng banget ngeliatnya. Ya Allah, mudah2an anakku tumbuh menjadi pribadi sesuai dengan namanya Aditya Naufal Dary Abiyyu (pemuda tampan yang arif bijaksana & mulia jiwanya), menjadi anak yang sholeh, taat beragama, patuh pada orang tua, menghargai sesama & berguna bagi nusa bangsa. Amien.



Ditampilkan sebanyak : 605

selamat ya adit dah 7 bln sama nich ma yurie tapi mama ngak tau acara2 kaya gt hehehe maklum la jauh ma nenek kakek trus ayah org mandailing jadi ngak ada acara kaya gt ntar kalo ada acara lagi undang ya hahah cun sayang....
Dikirim : 2008-06-17

Comment by:
wuih dah 7 bln neh..mg cepet jln ya n bs jd kebanggaan ayah bunda :}...btw,oya bunda Dian, kue2nya msh ada kan?? mau ga nganterin ke gresik?? ditnggu Shifa n Saffa lho hehehe...
Dikirim : 2008-06-16

Comment by:
wuih dah 7 bln neh..mg cepet jln ya n bs jd kebanggaan ayah bunda :}...btw,oya bunda Dian, kue2nya msh ada kan?? mau ga nganterin ke gresik?? ditnggu Shifa n Saffa lho hehehe...
Dikirim : 2008-06-16

Comment by:
Wah, bunda dian kok gak cerita kalo mo selamatan mudhun lemah. kan bisa sekalian kopdar di Malang. hi hi. Buat Adit, semoga sehat selalu, tambah pinter dan cepet bisa jalan ya.
Dikirim : 2008-06-16

Comment by:
Mas Adit yg cakep, pinter ich milih barang2 nya, mudah2an jadi anak yg Sholeh ya.
Dikirim : 2008-06-16

Comment by:
selamat ya De' Adit, udah 7blnnya, tingal nunggu ultahnya neh,.undang Dzakyy lho
Dikirim : 2008-06-16

Comment by:
Adit ganteng...smg cepet bisa jalan ya, smg apa yg dicita2kan ayahbundanya terkabul...amiin
Dikirim : 2008-06-16

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bundaditya's blog :