SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
1323 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Liat nih perut Jehan endut.....



Blog posted by

Liat nih perut Jehan endut.....


Blog posted on 10-05-2008
Aku Jehan...sekarang aku sudah berumur 5 bulan 5 hari...saat ini aku sudah bisa guling-gulingan, satu kasur aku jelajahi semua, sampe-sampe papahku sibuk bangun mlm untuk pindahkan posisi ku ketempat semula, karena aku sudah berada di kaki mamah, kawan-kawan...aku sekarang sudah bisa panggil...papapapapa....mamamamama...ommm..de, om Ade maksudnya...nenneenn..mahhh...
Trus klo makan pisang sudah kenyang Jehan bilang...udddaahhhh...dahhhh...pokoknya sekarang Jehan ini lagi lucu-lucunya deh...klo mamah papah pulang kerja Jehan ribut deh pengen gendong, tapi mamahnya harus cuci tangan dulu nak...ehmmm Jehan langsung rewel padahal kata nenek klo siang Jehan ga pernah rewel, klo ada mamah papahnya kolokan...ehmm...Jehan sayang...anak manjanya mamah, paling cakep...Terima kasih Ya Allah, Engkau telah memberiku Karunia yg saaaangaaaat indah, aku selalu ucap syukur, tak henti-henti setiap kali aku lihat Jehan Anakku tumbuh sehat setiap hari, ternyata kekuasaan Allah memang tiada tandingannya. rasa cape kalau plg kantor langsung hilang seketika waktu aku masuk rmh..wahhh aku langsung cium aroma badan Jehan, wangi sekali anakku...pasti sudah mandi nih...Semoga Allah tetap memberi limpahan rezeki yang tiada kira kepada aku dan keluargaku...amien...
Perasaan seorang ibu pasti sama kalau melihat anaknya semakin hari semakin berkembang sehat dan cerdas, tingkah lakunya yg periang lucu bikin gemes orang2, duhhhh senangnya...itulah nikmat dunia seutuhnya...aku bangga dan bahagia sekali, apapun akan aku lakukan demi anakku...sekarang ini hanya Jehan yang aku prioritaskan...aku semakin giat bekerja demi masa depan Jehan tersayang...semoga Allah mengabulkan semua doa dan niat baikku untuk putriku sayang Jehan Nikeisha Laiqa Nada...Amiiien Ya Allah


Ditampilkan sebanyak : 418

Comment by:
wah Jehan 5 bulan dah bisa ngomong yaaa....asyiik donk..pasti dikantor gak betah pengen buru2 main sama Jehan yaaa....
Dikirim : 2008-05-12

Comment by:
Jehan pinter banget sih, baru 5 bln udah pinter ngomong, bentar lg bisa jalan deh terus bantuin mama masak deh hehehe (Fitri - mamanya Zahra)
Dikirim : 2008-05-12

Comment by:
iihhh.. Jehan mayu ich, peyutnya endut kayak ayah Atha kkkkkk... Atha juga suka guling2 lho.. Apalagi kambing guling he..he..he
Dikirim : 2008-05-10

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
jehan's blog :