SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
470 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Naura dah sehat lagi...:P



Blog posted by

Naura dah sehat lagi...:P


Blog posted on 23-04-2008
alow teman2...pa kabar semuanya...hihihih naura skrg dah besar loh dah 18 bulan dah tambah pinter kmrn sempet sakit selama 4 hari duuh ngeliatnya kasian bgt...dah gt naura bikin panik mama waktu kamis malam..krn panas naura tinggi sampe 38 drjt jd naura sempat step ..alhamduliah ga apa2 krn mama cepet bawa naura ke klinik terdekat( duh sigap bgt yah mama aku) hihihih besok paginya baru deh naura dibawa kedsa..kata dokter radang tenggorokan..setelah diperiksa dan diberi obat alhamdulilah naura smebuh lg ...skrg setelah sehat naura tambah pinter ngomong loh..ada ajah ucapan atau kata2 baru yg dia bisa ungkapin hehehe...oh iya naura dah bisa beberapa kata loh...bisa bilang duduk,atoh(jatoh),ape deh(cape deh),bula(bola),bebi(barbie),tutus(susu),fish(ikan),piya(manggil sepupunya) ,kiki,ibu,mama,papa,dian,popot(copot),mau,nda mau(nggak mau),kin(masukin),kain,ajus(bagus),titak(cicak),guguk,meong,cubit,gigit,atit(sakit) dan mash banyak lagi teman2...dah gt klo ada lagu dobe doo pasti naura ngikutin..sambil bilang do bi du bae...hihihihih senangnya liat naura cepet besar..klo dah besar mau ajdi apa yah?? teman2 ada yg tau ga cocoknya naura jd apa yah????hihihihih


Ditampilkan sebanyak : 526

Comment by:
yaaaa jadi apapun naura nantinya, yang penting gak kaya mama nya, "tukang chating" hihihihihih, naura jadi "tukang suntik aja deh alias dokter" biar sama kaya belva, hahahhahhah
Dikirim : 2008-04-25

Comment by:
naura jadi apa aja juga bisa...asal jgn kyk emaknya..tukang cetting heheheeh piss yoo...
Dikirim : 2008-04-24

Comment by:
Naura jgn sakit lagi ya... trus makan yg banyak ya.. biar cepet besar. pengen liat naura dan alisha ngobrol, jadi kayak gimana ya??
Dikirim : 2008-04-24

Comment by:
hihhii naura jadi dokter aja yuk bareng Malika, hehehehh
Dikirim : 2008-04-23

Comment by:
waahhhh...naura sakit toh ??? ada batuk jg sblum nya gak ??? hihihihi emaknya naura kok narsis yak ??? gimana klo naura jd ahli bahasa aja ??? hehehehehe
Dikirim : 2008-04-23

Comment by:
naura jgn sakit lg ya...,smg sehat terus, naura harus jd anak yg manis ya naura, jgn kyk mama hihihih peace fik
Dikirim : 2008-04-23

Comment by:
naura jgn sakit lg ya...,smg sehat terus, naura harus jd anak yg manis ya naura, jgn kyk mama hihihih peace fik
Dikirim : 2008-04-23

Comment by:
hihiiiiiiiiiiihihihihi naura jadi pilot aje deh..hihihihhhihihihi
Dikirim : 2008-04-23

Comment by:
wah syukur deh dah sembuh..mg Naura ga sering2 skt ya :)..kayanya Naura pengen jd guru yaa?? hihihi...
Dikirim : 2008-04-23

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
fika's blog :