SITE STATUS
Jumlah Member :
506.917 member
user online :
314 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Menanti kehadiran si kecil di bulan April



Blog posted by

Menanti kehadiran si kecil di bulan April


Blog posted on 10-03-2008
Halo bunda2 semua....saya bunda tina baru aja jadi anggota info bunda ini. jadi pengen cerita nih...sekarang saya baru hamil anak pertama. rasanya seneng banget...campur aduk dech rasanya ketika tau hamil. sekarang ini sudah masuk minggu ke 35/36. waktu kontrol rutin kehamilan minggu ke 33 waktu di USG si kecil posisinya melintang...padahal pas umur kandungan 31 minggu sudah di posisinya...waduh sedih banget rasanya, stres juga, pokoknya rasanya campur aduk (kaya' nano-nano gitu). saya pengennya lairin normal....makanya tiap hari nungging paling enggak 4x sehari selama 15 menit. waduh rasanya sesak napas sih pertamanya, tapi demi si kecil harus kuat dan harus bisa. dan saran dari teman2 untuk ngepel pun juga aku turutin.tiap hari tiap saat si kecil aku ajak ngobrol biar si kecil bantuin mamanya, untuk kembali ke posisi yang benar.
aku juga ikut senam hamil, seminggu sekali...kalo senam hamil gitu, yang lain sudah gerakan lanjut..akunya nungging. he he he tapi ga apa semua demi si kecil lagi.
minggu kemarin aku cek ke dokter lagi, wah bersyukur banget aku. babyku sudah diposisinya dengan kepala dibawah meskipun belum masuk panggul.
sekarang ini aku harus rajin naik turun tangga. katanya biar si kecil cepat turun panggul. nungging juga masih aku lakukan meskipun frekuensinya aku kurangi. sekarang sehari 2x aja. bangun tidur ama mo tidur. kadang juga pulang kerja. o..iya aku belum cuti, rencanya sih awal bulan april nanti.
Umur kehamilan yang sudah tua gini jadi susah bergerak, kadang juga malas buat masuk kerja....tapi gimana lagi... ntar klo di rumah terus malah jadi ngelangut.
Bunda2 semua tolong doain ya biar ntar ngelairinnya diberi kemudahan dan kelancaran....nanti saya sambung lagi ceritanya saat si kecil sudah hadir di dunia ini....;)
salam...


Ditampilkan sebanyak : 587

Comment by:
Selamat ya Tina atas kemahilannya, selamat bergabung jg di klub IB-nya...bunda ocha ikut do'ain semoga bs melahirkan scr normat dan semuanya sehat2 selalu....
Dikirim : 2008-03-18

Comment by:
Ayo semua bunda2 yg ada di info bunda, kita dukung tina, eh salah hehe, ayo kita doakan tina smg lahir normal, baby n mamanya sehat, lancar n gampang lahirnya, smg diberi kemudahan sm Tuhan YME amiiin, jgn lupa sabar dan selalu berdoa ya tin salam : Fitri - mamanya Zahra
Dikirim : 2008-03-12

Comment by:
Selamat ya Tina atas kehamilannya. Saya doain deh semoga persalinannya lancar2 saja dede n bundanya sehat walafiat. Amiinn.. salam kenal ya dari bunda malika
Dikirim : 2008-03-11

Comment by:
tante tina chaca doain ya semoga dedeknya lahir selamat biar jadi temen chaca nanti hehehehe......ntar kirim kisahnya di b;log kita ya pas lahiran nanti pasti kisahnya seru nih...by chaca
Dikirim : 2008-03-11

Comment by:
ayo tina kamu pasti bisa lahiran normal.heheheh... aku tunggu ya kalo mau maen ke kudus ( demak ma kds kan dekat)ntar kopdaran ma bunda2 yg di kudus ok?
Dikirim : 2008-03-11

Comment by:
Iya deh tin kita doain dari jauhya...selamat menanti kelahiran anak pertamanya ya...mudah2 berjalan normal...
Dikirim : 2008-03-11

Comment by:
Selamat buat kehamilannya Tina. Pasca lahiran nanti, jangan lupa sharing kisahnya sama teman-2 di Info Bunda yach...
Dikirim : 2008-03-11

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Tina Adisusatyo's blog :