SITE STATUS
Jumlah Member :
507.002 member
user online :
372 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- asik-asik zahwa udah bisa nungging



Blog posted by

asik-asik zahwa udah bisa nungging


Blog posted on 03-12-2007
ass wr wb,
hello temen2 dan bunda2 semua..lagi pada ngapain neh?udah pada mandi belom?soalnya klo di bontang sekarang udah pukul 15.30 wita nah biasanya jam2 segini tuh zahwa udah di mandiin sama nenek.klo udah keren zahwa di ajakkin mejeng deh di teras belakang rumah sambil nungguin ayah dan bunda pulang kantor.
temen2 ini nich pose zahwa yang terbaru,kata ayah dan bunda ini pose nungging,hehe..lucu ga temen2?klo temen2 pasti posenya udah macem2 juga kan?asik yaa..bisa kesana kemari mengexplor kemampuan bayi yang baru tumbuh kembang kayak zahwa dan temen2.tapi bunda2 dan ayah2 jangan sampai lengah ya,karena putra-putri kita udah pada pinter.gerakkannya juga udah ga bisa diem.apalagi gerakkan zahwa sekarang udah tambah ga bisa diem.mesti diawasin terus.wuihh lumayan capek juga yaa.kemarin bunda n ayah jagain zahwa 2 hari karena libur kerja.lumayan pegel,tapi yang pasti asikk..bisa maen bareng zahwa..
ini nich pose zahwa yg di photo ini,pose zahwa sehabis makan dan mium asinya bunda,makanya energinya banyak lagi deh untuk gerak kesana kemari.alhamdulillah ini namanya bayi sehat,bener kan temen2 dan bunda2?
salam,
bunda zahwa


Ditampilkan sebanyak : 986

Comment by:
waduh kok malah nungging seh, awas nanti tuut. jadi bauuuuuuu deh heheheeeeeheeee salam dari tata di bali
Dikirim : 2007-12-04

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nenni's blog :