Informasi : testimoni aborsi aman ka ika


   
Tanya dokter
Subject : Janin Tidak Berkembang
Oleh :


"Dokter, saya ibu usia 42 tahun (skrg), sy sdh 4x hamil, kehamilan pertama usia janin 6,5 bulan terpaksa oleh dokter harus terpaksa dilahirkan secara normal sy lahirkan, kehamilan kedua usia 4minggu tapi plasenta previa (aborsi), kehamilan ketiga usia janin 8 minggu tapi jantung tdk bergerak (aborsi), dan kehamilan keempat usia janin 6 minggu tapi janin tdk berkembang, semua kehamilan saya terjadi setiap jarak setahun sy hamil tapi selalu gagal sampai 9 bulan krn janin selalu tdk berkembang, demikianlah riwayat kehamilan sy dan mohon saran/jawaban dari dokter yg terhormat, terima kasih-ibu yuni jakarta."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ingin hamil
Oleh :


"Dok saya mu bertanya, saya sudah 2 tahun lehih berumah tangga, tapi belum juga hamil. Dulu saya pernah aborsi 1 kali, apakah itu mempengaruhi kandungn saya sehingga saat ini saya juga belum punyaa anak? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sulit hamil
Oleh :


"Dok,sy wnita usia 20thn.wkt sekolah dlu sy pernah aborsi(kuret).lalu sekitar 7 bulan sy keputihan warna putih susu,kental,dan agak bau.saya berobat ke spog katanya berjamur,dan memang waktu itu selangkangan suami sy gatal2.sy diberi obat flucoral.cravox,sm trogyl.emang sudah sembuh,tp dalam 2 bln stlh itu kambuh lagi.dan stlh mnikah sy sulit hamil,dan mens sy tdk teratur.apakah sulit hamil ini disebabkan krna keputihan ya?mohon jwbnnya.trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jerawat di kepala Anak
Oleh :


"Dok, mau tanya. Baby kania kenapa ya kok dikepalanya jerawat gitu . Mirip seperti org dewasa yg tdk cocok sama sampo gitu . Kira2 itu aman kah ? Trs kl pake ottogenta apa aman ? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Ingin Hamil Kembali

Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali. Sekitar 5 bulan yg lalu saya lepas IUD, karena ingin mempunyai anak kembali. 3 bln terakhir kami melakukan hubungan yg rutin selama masa subur, namun belum ada tanda2 kehamilan. Padahal saat hamil pertama, saya lgs hamil setelah 1 bulan menikah menikah. Siklus haid saya selama 4 bln terakhir 26 hari, 27 hari, 25 hari, 29 hari. Lama haid 2 hari dengan darah yg banyak dan pada hari ketiga tinggal bercak2 coklat saja. Apakah masih tergolong normal? Apakah semua kelainan yg ada di dalam rahim, yg dapat menghambat kehamilan, selalu disertai dengan keluhan? Karena terus terang, saya sangat menyesali tindakan saya 2 thn yg lalu. Sehingga sering khawatir akan efeknya pd saat sekarang ini. Apakah ovulasi selalu tepat 14 hari sebelum haid berikutnya? Mungkin gak kalau terjadinya ovulasi , misal 1 minggu sebelum haid berikutnya? Mohon penjelasan dan saran-saran dokter. Terima kasih sebelumnya

Ingin Hamil Kembali

  Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali.

Obat yang Aman untuk Ibu Hamil

Saat hamil Bunda pasti menjadi lebih hati-hati, terutama dalam meminum obat. Karena tidak semua obat-obatan aman untuk ibu hamil. Tapi bagaimana kalau Bunda sakit dan harus minum obat? Berikut tentang obat-obatan yang perlu Bunda perhatikan saat hamil: 



Tanya bidan
Subject : setelah digugurkan, tes masih positif
Oleh :


"dokk .. sy kmrin tgl 14 novmbr aborsi pkai obat . dan lgsung kluar segumpal darah . hr mnggu msih pndarahan . tp di hari snin ini hmy kluar lendir dan darah dok .. apkh aborsi sy kmrin gagal dokk :'( sy tes jg msih positif ... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pantau detak jantung janin sendiri
Oleh :


"Dear bu Bidan, aman kah jika saya menggunakan fetal doppler sendiri drmh untuk memantau detak jantung janin saya saya hamil 4 bulan? aman nya digunakan pada saat berapa kali seminggu? atau boleh kah d gunakan setiap hari? Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amoxcillin Untuk Keputihan dan nyeri perut bawah saat Hamil
Oleh :


"bu bidan, kemarin ini saya sakit gigi lalu saya direkomendasikan untuk minum amoxcillin katanya itu aman buat bumil akhirnya saya minum tp setelah 2hr keluar keputihan ada yg kental dan cair sampai menetes, akhirnya saya stop.. pertanyaan saya, sebenarnya aman tdk sich amoxcillin bg bumil? trus ya kedua, kalau perut bagian bawah sk terasa nyeri itu normal ga ya bu? UK saya skrg masuk 20wk, terimakasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Neurodex
Oleh :


"Saya mau menanyakan apakah neurodex aman dikonsumsi bagi ibu menyusui?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : BETASON-N apakah aman?
Oleh :


"Selamat siang. Maaf dok, saya mau tanya. Salep BETASON-N apakah aman untuk ibu hamil? Terima kasih ^_^"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : glucogen aman gak buat bumil?
Oleh :


"dokter saya mau tanya, glucogen aman gak dikonsumsi saat hamil? kehamilan saya masuk usia 4bulan. makasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : alinamin F
Oleh :


"salam bu sy mau nanya apakah benar alinamin f itu adalah obat utk mengelastiskan organ miss v kt jd ketika melahirkan mengurangi rasa sakit? apakah aman dikonsumsi untuk sy yg lg menunggu hari lahir nya anak dan aman kah untuk janin sy? terimakasih mohon untuk pencerahannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : antibiotik dan antivirus untuk busui
Oleh :


"selamat siang saat ini sayang sedang menyusui (asi eksklusif) bayi saya berusia 4 bulan, 2 hari ini saya sakit, oleh dokter didiagnosa sakit gondongan, diberi obat pronovir methisoprino 5020mg, sirup transpulmin dan cefixime 100mg... yang ingin saya tanyakan apakah obat itu aman dikonsumsi bussui, menurut dokter aman tp saya coba serching salah satu obat yaitu cefixime tidak aman. untuk 2 obat lainnya saya tidak menemukan referensi apapun. terimakasih atas perhatiannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Getting Pregnant (Program Hamil)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Getting Pregnant (Program Hamil) :