Informasi : telat datang bulan setelah menikah


   
Tanya dokter
Subject : Telat datang bulan
Oleh :


"Dokter, saya sudah 2 bulan belum datang bulan dari sejak 23 mei 2016. Terimakasih dokter."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ingin Hamil
Oleh :


"Dok saya ingin bertanya : 1.saya mau bertanya,pada saat saya datang bulan nyeri haid yang saya rasakan sangat sakit di bagian perut sampai ke blakang (pinggul) saya dok,rasa sakit itu biasa terjadi ketika haid pertama saya datang dan sampai di hari ke-3,apa ada masalah dok dijanin saya kalau terasa nyeri seperti itu.? 2.Saya ingin hamil dok,saya sudah menikah hampir setahun dok,tapi saya belum juga hamil,saya sudah mengikuti program kehamilan 2x,dan yang ke2 saya di beri obat yang sama,dan saya meminum obat itu seperti petunjuk seperti yang pertama kalinya saya datang ke dokter tersebut,setelah itu saya mendapatkan haid hanya 3 hari saja dok,dan setelah itu,di tggl 6 feb ini sebenarnya saya sudah mendapatkan haid lagi tp sepertinya telat 4 hari,tp saya sudah mengetes dengan alat test tp hasilnya (-),solusinya bagaimana dok..? Makasih dok.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi 2 kali dalam sebulan
Oleh :


"dok saya mau tanya seputar menstruasi yg saya alami 2 kali dalam 1 bulan ini. saya datang bulan yg ke 2 itu setelah sekitar 1 minggu setelah datang bulan yg ke 1. waktu itu saya melakukan hubungan *** dengan suami saya,setelah 4 hari kemudian saya datang bulan lagi sampai sekarang sudah 5 hari dan banyak yg keluar nya. memang saya waktu itu stres karena banyak tugas di kampus, dan saya cukup kelelahan. apakan datang bulan 2 kali dalam sebulan ini ada efek samping nya? apakah saya hamil? tq sebelumnya dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Siklus menstruasi dan ingin Hamil
Oleh :


"dok, siklus mens saya sebelumnya selalu datang setiap tgl 5 tapi bulan oktober kemarin saya mens tgl 8 dan bulan november ini saya telat mens saya kira saya hamil dan begitu saya testpack ternyata negatif, saya mens tgl 20. Apa ya penyebab mens menjadi tak teeratur ? dan apa tips agar cepat hamil, saya sudah menikah sejak 6 bulan dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Ingin Hamil Kembali

Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali. Sekitar 5 bulan yg lalu saya lepas IUD, karena ingin mempunyai anak kembali. 3 bln terakhir kami melakukan hubungan yg rutin selama masa subur, namun belum ada tanda2 kehamilan. Padahal saat hamil pertama, saya lgs hamil setelah 1 bulan menikah menikah. Siklus haid saya selama 4 bln terakhir 26 hari, 27 hari, 25 hari, 29 hari. Lama haid 2 hari dengan darah yg banyak dan pada hari ketiga tinggal bercak2 coklat saja. Apakah masih tergolong normal? Apakah semua kelainan yg ada di dalam rahim, yg dapat menghambat kehamilan, selalu disertai dengan keluhan? Karena terus terang, saya sangat menyesali tindakan saya 2 thn yg lalu. Sehingga sering khawatir akan efeknya pd saat sekarang ini. Apakah ovulasi selalu tepat 14 hari sebelum haid berikutnya? Mungkin gak kalau terjadinya ovulasi , misal 1 minggu sebelum haid berikutnya? Mohon penjelasan dan saran-saran dokter. Terima kasih sebelumnya

Ingin Hamil Kembali

  Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali.

Persiapkan Perencanaan Kehamilan

Beberapa pasangan pengantin baru biasanya segera ingin mendapatkan momongan setelah menikah. Bukan hanya pengantin baru, beberapa Bunda yang memiliki batita juga ingin segera memberikan adik pada buah hatinya. Untuk mewujudkan impian itu tentu harus dilakukan perencanaan kehamilan, mulai dari menghitung masa subur, kapan sebaiknya melakukan hubungan intim, memilih vaksinasi yang tepat sebelum hamil hingga memperhatikan asupan nutrisi yang dapat membantu Bunda untuk segera hamil.



Tanya bidan
Subject : telat mens setelah menikah
Oleh :


"bun saya mau tanya apakah setelah tidah perawan maka akan mempengaruhi siklus menstruasi..soalnya setelah saya berhubungan minggu lalu saya tk kunjung mens,saat ini saya sudah telat 9 hari mohon infonya bun terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : siklus haid tidak teratur
Oleh :


"bu bidan.. saya mempunyai keluhan haed yang tdk teratur .. paling lama telat seminggu tapii saya menikah bulan desember 2014, 2bulan sebelum menikah haed saya 28hari (normal/bagus) tapi habis mnikah tiba-tiba telat 3minggu malah sebelumnya saya kira hamil sampai TP 3x, trz bulan ini telat lagii 4harii.. itu biasanya disebabkan oleh apa bu? trz bagaimna saya biar dpet siklus normal.. susah mnghitung masa subur dan takut juga khawatir kalau susah hamil."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Flek hitam setelah lepas kb suntik
Oleh :


"saya menikah sudah mau 6 bulan , setelah menikah sekitar tgl 2 april saya kb suntik yg 3 bulan dan tgl 2 july harusnya saya suntik lagi namun saya lepas ,udah hampir mau 2 bulan saya ga dateng bulan tapi tgl 24 agustus saya keluaran darah merah pas saya pakein pembalut siangnya saya kencing dan di pembalut saya bukan merah tapi hitam gitu terus perut saya sedikit sakit bu bidan , gejala apa itu ya ? berbahaya tidak ? tolong jawab ya bu , terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat Haid Tespack negatif
Oleh :


"selamat pagi dokter saya arizah saya menikah 3 oktober 2015, kemudian normalnya saya haid setiap tanggal 15, tetapi setelah menikah saya haid tgl 28 oktober 2015, kemudian saya sudah terlambat haid sampai 1 bulan lebih 7 hari, saya tespack hasilnya negatif, saya kedokter di usg belum terlihat isi ny atau kosong tapi kata dokter rahim membesar, kemudian tadi pagi saya testpack masih negatif, tolong beri penjelasan dokter saya bingung? sebenarnya kenapa? apa hamil palsu atau kenapa?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat penyubur kandungan
Oleh :


"bund.. sebulan setelah nikah sy TP 2 garis tp yg bawah samar...sy uda telat 10 hari wkt itu...namun luntur gr2 sy dan suami berhubungan... nah stlh hmpr satu tahun menikah apa boleh minum profertil?nama obat penyubur kandungan itu apa saja ya bund?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : telat mens
Oleh :


"siang bu,,saya ferlin,saya mau nertanya,obat apa yang cocok untuk melancarkan haid tanpa resep dokter???? karena bulan ini saya telat,tolong di infokan juga dosisnya. .terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : telat haid 12 hari
Oleh :


"dok..saya telat haid.12 hari. terakhir haid tanggal 1 bln 2 215. selesai haid 8 buln 2 215. selma bulan 2 itu saya tidak pernah ber hubungan.baru ber hubungan tanggl 2 bkn 3 215.sampai sekrang saya blm haid dok. saya sudah minum obat pelancar haid(regumen).tp tetp saja dok blm haid.tolong dok infonya saya g mau hamil dok. saya punya ank satu umur 5 buln. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan
Oleh :


"Dok, saya mau tanya. 1 bulan ini saya konsumsi folavit dan vit E 400iu, 1 minggu sbln jadwal mens sy, sy tes pack dan hasilnya sudah 2 garis tapi masih samar. Di h2 setelah telat dari jadwal mens saya, seperti keluar flek coklat gitu. Lalu saya coba tes pack lg, hasilnya masih 2 garis tp yg garis samar, agak terang, cuma tdk seterang garis 1 nya. Apakah mengkonsumsi folavit dan vit E 400iu itu mempengaruhi hasil TP jd 2 garis?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Getting Pregnant (Program Hamil)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Getting Pregnant (Program Hamil) :