Informasi : normalkah jika kentutnya bayi dg asi eksklusif bau


   
Tanya dokter
Subject : ASI Eksklusif Bisa Menunda Kehamilan? (18 February 2014)
Oleh :


"Dok, bnr ga sh klo sy memberikan asi eksklusif pd anak mencegah kehamilan jika tdk KB???"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi tidak nyaman saat kentut (21 August 2015)
Oleh :


"Hi dokter.saya memiliki bayi dengan usia 7 minggu.saya perhatikan sejak usia 3 minggu bayi saya selalu mengejan dan tidak nyaman apabila mau kentut.bahkan kadang sampai menangis.namun apabila kentutnya sudah keluar,ia tidak rewel lagi.hal tersebut kadang mengganggu waktu tidurnya.apakah hal tersebut wajar dok?terimakasih dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Normalkah Kriptozoospermia itu (03 September 2015)
Oleh :


"siang Dok Saya mau tanya..kemarin suami saya periksa sperma dah hasilnya kriptozoospermia yang saya mau tanyakan apakah kriptozoospermia itu? dan normalkah atau ada kelainan? trimakasi ya dok..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : BAB Bayi keras (31 March 2015)
Oleh :


"Pagi dok, saya mau tanya, anak saya sekarang berumur 7 bulan tapi udah 4 hari ini bab nya selalu keras. padahal anak saya masih asi eksklusif. saya beri makan dia nasi pake kentang, wortel dan sayur bayam yang encer tapi kenapa bab nya masih keras ya dok. apa boleh bayi saya dikasih pepaya dok? mohon saran dan informasinya ya dok. terima kasih. Salam."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Asi Mencegah Alergi

Insiden alergi pada bayi merupakan hal yang sering menjadi perhatian. Data menunjukkan bahwa di Indonesia alergi dialami oleh 20 % dari total populasi bayi yang baru lahir dan cenderung meningkat pada bayi berusia di bawah 1 tahun. Beberapa tipe alergi termasuk dermatitis atopik dan asma, yang disebabkan oleh reaksi alergi terhadap protein susu sapi, telur, gandum, kacang tanah, kedelai dan makanan laut.

Manfaat ASI Eksklusif untuk Bayi dan Bunda

Melalui Peraturan Pemerintah RI no. 33 tahun 2012 pemerintah gencar melakukan kampanye pentingnya Air Susu Ibu (ASI) demi meningkatkan angka menyusui. Pemerintah juga melarang adanya kegiatan promosi pengganti ASI di  berbagai fasilitas kesehatan. Bahkan, mewajibkan perusahaan menyediakan fasilitas khusus untuk karyawannya memerah ASI saat di kantor.

Serba Serbi Feses Bayi

Bunda baru mudah cemas dengan apa yang terjadi pada si kecil. Salah satunya masalah feses bayi. Mulai dari bentuk hingga warna feses bayi sering membuat Bunda kuatir. Simak artikel minggu ini untuk mengurangi kekhawatiran Bunda.



Tanya bidan
Subject : Payudara terasa tebal saat hamil (18 November 2016)
Oleh :


"Siang Bu,saya sedang hamil 22 mgu sya mau tanya kenapa ya payudara saya keduanya terasa ada bagian2 yg menebal,kalo dipegang seperti ada lesung2 kecil. Normalkah penebalan seperti itu? sperti yg saya ketahui jika sdang hamil payudara menjadi lebih besar dan penuh/terasa berat. selama ini tidak ada rasa nyeri yg saya rasakan. Terima kasih mdah2an sy mendapat jawaban"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perdarahan Pasca Keguguran (04 December 2016)
Oleh :


" bu mau tanya, pada tanggal 17 april 2016 kemarin saya mengalami keguguran, waktu itu usia kandungan saya 13 w dan sy tidak melakukan kuret. yang ingin saya tanyakan normalkah jika pasca keguguran dr tgl 17 kmarin smpe skrang ( 3 week ) saya masih mengalami perdarahan banyak dan menggumpal. soal nya pas 2 week pasca keguguran kmarin sudah smpat berhenti dan kadang bercak aja, itu bagaimana? mohon solusi nya...thx,,, "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi 10 bulan makan pup sendiri (28 November 2016)
Oleh :


"Hy dok, jika bayi makan pup nya sendiri itu gimana? Bahaya gak ? Terima Kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : lidah bayi putih (04 December 2016)
Oleh :


"Selamat siang dok... bayi saya berumur 3 bulan (ASI} dan mengalami bercak putih pada lidahnya, yang makin hari makin menebal. Bagaimana cara membersihkannya? apakah berbahaya jika dibiarkan ? Trmkasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : meminum obat saat menyusui (04 December 2016)
Oleh :


"bolehkah ibu menyusui meminum obat2an untuk menghilangkan sakit kepala, batuk, pilek & yang lain ? jika ibu menyusui minum obat tersebut bolehkah menyusui bayi nya atau harus ada jangka waktu untuk menyusui ? adakah efek samping buat si bayi jika ibu menyusui meminum obat2an tersebut ? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : antibiotik dan antivirus untuk busui (04 December 2016)
Oleh :


"selamat siang saat ini sayang sedang menyusui (asi eksklusif) bayi saya berusia 4 bulan, 2 hari ini saya sakit, oleh dokter didiagnosa sakit gondongan, diberi obat pronovir methisoprino 5020mg, sirup transpulmin dan cefixime 100mg... yang ingin saya tanyakan apakah obat itu aman dikonsumsi bussui, menurut dokter aman tp saya coba serching salah satu obat yaitu cefixime tidak aman. untuk 2 obat lainnya saya tidak menemukan referensi apapun. terimakasih atas perhatiannya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat aman untuk bumil jika flu atau pilek (01 December 2016)
Oleh :


"Dok, gmana jika bumil terserang flu? apa yang harus dilakukan dan obat apa yang aman untuk diminum? Share solusinya ya dok... Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat batuk untuk anak bayi (03 December 2016)
Oleh :


"Hai b.rachel Aq mau tanya obat batuk yang bagus untuk bayi itu apa yah? Sama vitamin untuk mencegah daya tahan tubuh si bayi ada gak sih?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori
BAb bayi Asi eksklusif
page 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11  
7467109

Bayi

pup bayi ASI eksklusif
38697

Bayi

ASI eksklusif
3367

Mo tanya dong.............

ASI Eksklusif
1681

Diskusi Bersama Bidan

cara mengenali bayi dg dot.
4325

Bayi



  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :