Informasi : ngeflek setelah telat 5 hari flek pink muda campur lendir


   
Tanya dokter
Subject : Plasenta previa dengan flek dan darah keluar setiap hari
Oleh :


"Dear dok, saya baru hamil 14w. Dari semenjak 7w saya sufah mulai sering ngeflek. Dan hal ini lebih parah saat masuk 10w yg tadinya flek coklat berganti dengan darah menetes. Menuju 11w sampai sekarang saya selalu keluar darah setiap hari. Kadang flek aja, kadang darah seperti mens, dan pernah sampai keluar gumpalan darah sesedok makan. Dokter mendeteksi saya plasenta previa pada kehamilan 12w. Yg mau saya tanyakan, apakah kehamilan saya ini aman untuk janin saya ke depannya. Apa yang bisa saya lakukan selain bedrest untuk menjaga kehamilan ini?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TP Positif tapi tidak hamil (haid)
Oleh :


"Dokter saya ingin bertanya sebelumnya saya ceritakan dulu kronologisnya. HPHT saya bulan lalu tanggal 14 Juli 2015 biasanya kalau haid maju 2 hari, sebulan berjalan tanpa ada gejala apapun sampai tgl 14 Agustus 2015 saya masih belum haid. Tgl 15 Agustus 2015 pagi saya coba testpack dan hasilnya 2 garis, yang satu samar. Saya sengaja tidak ke dokter karna saya nunggu telat 2 minggu dulu, sementara menunggu saya minum folavit, susu ibu hamil, dan saya menjaga asupan makanan serta berusaha tidak terlalu capek. Setelah telat 1 minggu, saya coba Testpack lagi dan hasilnya 2 garis sama terang. Setelah telat 2minggu, tgl 27 Agustus 2015 siang hari pukul 14.00 perut saya rasanya kaku nyeri dan tegang dan disertai flek coklat muda. Sampai malam hari saya merasa tidak kuat menahan rasa nyeri sampai berjalanpun sulit karena terlalu sakit namun flek sudah tidak ada. Pagi hari tgl 28 Agustus 2015 bangun tidur saya merasa nyerinya berkurang namun jadi mules, jam 7 pagi flek lagi. dan akhirnya saya ke RS. Disana saya test urine lagi hasilnya positif 2 garis. Ketika USG hasilnya masih penebalan dinding rahim. disuruh kembali lagi tgl 8 September 2015 sementara saya diberi obat penguat dan asam folat. Dan ternyata siang hari saya makin mules, nyeri dan keluar darah banyak sekali seperti haid beserta gumpalan-gumpalan darah serta ada seperti hati ayam, mules dan nyeri saya langsung hilang. Sampai hari ini darah bersih saya tidak periksa lagi. 1. Menurut dokter apa perlu saya periksa lagi ke SPOG. 2. Mengapa testpack saya positif sedangkan ternyata saya haidnya terlambat 2 minggu padahal selama ini saya tidak pernah telat haid 3. Apakah darah kemarin itu keguguran atau hanya haid biasa, mungkin krn telat makanya perut saya sakit sebelum haid? Mohon jawabannya dokter. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluar flek disaat tidak haid dan hasil USG negatif.
Oleh :


"Selamat malam dok, saya sudah berumah tangga selama 1 thn setengah, 9 bulan menikah baru hamil, tapi keguguran (blighted ovum), bulan 11 saya kuret, setelah kuret, haid lancar, tapi kali ini sudah kewat 2 buoan, setiap TP hasilnya swlalu negative, sekutar seminggu yg lalu, keluar bercak warna pink gt.. Tp cuma satu hari dan jumlah nya sangat sedikit. Sy pikir saya hamil, tp TP lg hasilnya masih negarif, saya putuskan utk ke sPog, usg transvaginal, rahim saya kosong, dokternya cuma kasi obat floragyn dan regumen. Mohon penjelasan dan sarannya dok, sebaiknya obatnya saya minum atw gk, dan kenapa bs keluar flek tp sedang tidak hamil dan juga tidak haid. Terima kasih dokter.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Lendir bercampur darah
Oleh :


"Selamat malam dok,, 8 hri yang lalu tepatnya pas menstruasi ke 4 sya ,, sya memutuskan untuk menggunakan kb spiral ,, sya memilih kb ni krna jngka wktu ckup lama ,, yang ingin sya tnyakan ,,setelah menstruasi selesai skitar 10 hri sya berhubungan dengan suami ,, keesokan hrinya keluar lendir dr vagina pas buang air kecil slma 2 hri ,, bru di hri ketiga lendir bercmpur darah dok ,, hnya keluar sat buang air kecil saja dan skg menjadi darah saja yang keluar berupa lendir .. apakah itu normal pasca pemasangan spiral apa sya terjadi infeksi dok ? Ataukah darah haid belum tuntas dok .. trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Tidak Semua Spotting Berbahaya

Di tengah kebahagiaan Bunda yang sedang hamil muda, tiba-tiba muncul flek, bercak kemerahan yang disebut spotting. Spotting umumnya dijumpai pada wanita yang tengah hamil muda, namun spotting yang terjadi dalam kurun waktu yang lama bisa jadi merupakan tanda keguguran. Sebelum panik dibuatnya, yuk cari tahu tentang si spotting ini!

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KONTRASEPSI HORMONAL

Seperti yang telah disampaikan pada artikel sebelumnya, bahwa kontrasepsi hormonal (progesteron) terkadang menimbulkan gangguan pada siklus menstruasi. Namun untuk lebih jelas mengenai kelebihan dan kekurangan alat kontrasepsi hormonal tersebut, dapat dibaca lebih jelas melalui uraian berikut ini.

Bentuk Perayaan Hari Valentine

Hari Kasih Sayang atau yang biasa kita kenal dengan Hari Valentine akan segera tiba. Suasana penuh warna pink yang identik dengan kasih sayang sudah terasa di berbagai belahan Negara.



Tanya bidan
Subject : flek berkepanjangan diluar siklus haid
Oleh :


"Siang dok sya wanita berusia 25thn bru sja menikah 2 agustus kmrn yg ingin sya tnyakan knpa yah dok awal nikah kan sya memang sdng ngeflek slma 2mnggu tidak lama berhenti lalu pda tnggl 23 agustus sya haid normal -+ 6hri stlh itu di bln september pda tnggl 24 sya bercak darah ke esokan hri nya sya ngeflek pas tngggl 28 september itu puncak nya lgi byk" nya dan trus smpe hampir 2mnggu lbh tpi itupn klwr nya sdkit" dan pda tnggl 13 flek sya berhnti sya pikir sdah tidak akan klwr lgi mlm nya sya brhungan dngn suami sya nah di pagi hri nya sya keluar drah segar tpi tdk lama siank nya tdk klwr lgi dok dan smpe skrg sya msh ngeflek dok kira" ada apa ya dok dngn rahim sya mohon info dan penjelsan nya dok tks."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : efek minum sprite campur kiranti
Oleh :


"dok, saya telat 5 hari dan saya sudah tespect dan hasilnya negatif. saya juga sudah minum bnyak kiranti dan juga sudah minum kiranti campur sprite, itu efek yg saya alami untuk ksehatan n perut apa dok ? dan juga perut saya gak enakan atau kdang mual"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kesuburan dan pengaruh obat diet
Oleh :


"Bu bidan saya mau tanya Apakah jika tidak mngeluarkan lendir servik itu tidak bisa hamil Dulu seblum saya menikah saya pasti tiap bulan nya mengeluarkan lendir servik tpi setelah menikah tidak mengeluarkn lendir Lagi Dan apa obat diet itu berpengaruh pada kesuburan wanita "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : TP Positif tapi tidak hamil (haid)
Oleh :


"Bu Bidan, saya ingin bertanya sebelumnya saya ceritakan dulu kronologisnya. HPHT saya bulan lalu tanggal 14 Juli 2015 biasanya kalau haid maju 2 hari, sebulan berjalan tanpa ada gejala apapun sampai tgl 14 Agustus 2015 saya masih belum haid. Tgl 15 Agustus 2015 pagi saya coba testpack dan hasilnya 2 garis, yang satu samar. Saya sengaja tidak ke dokter karna saya nunggu telat 2 minggu dulu, sementara menunggu saya minum folavit, susu ibu hamil, dan saya menjaga asupan makanan serta berusaha tidak terlalu capek. Setelah telat 1 minggu, saya coba Testpack lagi dan hasilnya 2 garis sama terang. Setelah telat 2minggu, tgl 27 Agustus 2015 siang hari pukul 14.00 perut saya rasanya kaku nyeri dan tegang dan disertai flek coklat muda. Sampai malam hari saya merasa tidak kuat menahan rasa nyeri sampai berjalanpun sulit karena terlalu sakit namun flek sudah tidak ada. Pagi hari tgl 28 Agustus 2015 bangun tidur saya merasa nyerinya berkurang namun ada rasa mules, jam 7 pagi flek lagi. dan akhirnya saya ke RS. Disana saya test urine lagi hasilnya positif 2 garis. Ketika USG hasilnya masih penebalan dinding rahim. disuruh kembali lagi tgl 8 September 2015 sementara saya diberi obat penguat dan asam folat. Dan ternyata siang hari saya betambah mules, nyeri dan keluar darah banyak sekali seperti haid beserta gumpalan-gumpalan, saya tidak tahu apa karena tidak saya perhatikan. Dan seketika itu mules dan nyeri saya hilang. Sampai hari ini darah bersih sejak tgl 3 september dan saya tidak periksa lagi karena saya merasa tidak ada sesuatu yg aneh pada tubuh saya. 1. Menurut bu bidan apa perlu saya periksa lagi ke SPOG. 2. Mengapa testpack saya positif sedangkan ternyata saya haidnya terlambat 2 minggu padahal selama ini saya tidak pernah telat haid. ternyata testpack tidak akurat ya? 3. Apakah darah kemarin itu keguguran atau haid biasa bu bidan? Mohon jawabannya. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : telat haid 12 hari
Oleh :


"dok..saya telat haid.12 hari. terakhir haid tanggal 1 bln 2 215. selesai haid 8 buln 2 215. selma bulan 2 itu saya tidak pernah ber hubungan.baru ber hubungan tanggl 2 bkn 3 215.sampai sekrang saya blm haid dok. saya sudah minum obat pelancar haid(regumen).tp tetp saja dok blm haid.tolong dok infonya saya g mau hamil dok. saya punya ank satu umur 5 buln. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat penyubur kandungan
Oleh :


"bund.. sebulan setelah nikah sy TP 2 garis tp yg bawah samar...sy uda telat 10 hari wkt itu...namun luntur gr2 sy dan suami berhubungan... nah stlh hmpr satu tahun menikah apa boleh minum profertil?nama obat penyubur kandungan itu apa saja ya bund?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan
Oleh :


"Dok, saya mau tanya. 1 bulan ini saya konsumsi folavit dan vit E 400iu, 1 minggu sbln jadwal mens sy, sy tes pack dan hasilnya sudah 2 garis tapi masih samar. Di h2 setelah telat dari jadwal mens saya, seperti keluar flek coklat gitu. Lalu saya coba tes pack lg, hasilnya masih 2 garis tp yg garis samar, agak terang, cuma tdk seterang garis 1 nya. Apakah mengkonsumsi folavit dan vit E 400iu itu mempengaruhi hasil TP jd 2 garis?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah primolut ketika telat
Oleh :


"Siang dok, saya mau nanya dok,,amankah primolut N 5mg ketika lagi program hamil saya sudah telat dok, tpi di tespek masih negatif ke dokter kandungan di kasih obat primolut N 5mg dok,,tkutnya nanti saya proses hamil telat ini,,bahayakah minum peluntur haidh ketika sdh telat,,apakah saya mens alami saja kalau emang mau mens atau gmn dok,,saya sedang galau saat ini,,diminum atau tidak,,mohon infonya dok,,mkasih dok :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori


  Informasi Terkait Getting Pregnant (Program Hamil)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Getting Pregnant (Program Hamil) :

On hautain (mobile)