Informasi : nenek gendut d


   
Tanya dokter
Subject : Pilihan KB apa yang aman ?
Oleh :


"Malam dok ? .... Saya Fitri selama 5 tahun menggunakan kb suntik yang satu bulan, kata bidan harus di ganti jenis KB nya. kira-kira yang cocok buat saya jenis kb apa ya dok ?.... Kalau letter T saya tidak cocok, sudah 2x di coba lepas terus. kalau pil takut berakibat gendut dan plek hitam di wajah, apakah benar dok. terus terang saya bingung. kalau jenis implan bagaimana itu dok ? terikasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Dampak Buruk Kekerasan dalam Rumah Tangga pada Anak

Baru-baru ini kita dikejutkan dengan fenomena Manohara yang mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). �Untung mereka belum memiliki anak, kalau tidak kasihan anaknya.�

Oops..! Bagaimana Bila Si Kecil Melihat Ayah-Bundanya Bermesraan

Secara tidak sengaja Batita dan Balita melihat aktivitas seks orang tuanya? Aduh... membayangkannya saja terasa menakutkan sekali. Tapi hal itu bisa saja terjadi lho, Bun. Terutama jika si kecil masih tidur bersama dalam satu kamar. Fitria Prabandari, M.Psi dari High/Scope Rasuna & Phoenix Kids Menteng membagi tips bagaimana menyikapinya dengan tepat

Cegah dan Atasi Anak Berbicara Tidak Sopan

Melihat anak pintar berbicara tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri untuk Bunda dan Ayah. Apalagi bila ia sudah bertanya, rasa tidak pernah selesai pertanyaan yang diajukan oleh si kecil. Tetapi, mungkin saja, suatu hari Bunda menemukan si kecil mengeluarkan kata tidak sopan dari mulutnya. Hmmm… segera lakukan sesuatu sebelum hal ini menjadi kebiasaan.



Tanya bidan
Subject : Suntik KB, ternyata hamil
Oleh :


"bu bidan sy hmil umur 19 minggu tp 3 bulan ini sya msih terus di suntik kb krna bidan tempatku periksa tdk mengetahui klo sy hmil.pdhal bulan may kmarin sya sudah curiga klo sya hamil karna sya mual2 dam badan lemes. sya juga tdk dpt mens tp aku tespeck hasilnya negative dan sy kebidan di tespek 2x hasilnya negativ semua .tp 2 bulan setelah itu sya juga tdk mens dan perut smakin gendut tp di tespeck negative lg. dan bidan bilang itu pengaruh hormon dr suntik kb. tp bulan ini perutku sudah mulai kedut2 dan di USG katanya ada janin. perkiraan 19 minggu. sya bingung bu.. amankah kehamilan sya krna juga sudah terlnjur di suntik kb. klo kata bidan tempatku periksa bayiku tetep teracuni kb itu.tp klo mau di aborsi harus di kuret. tp sya tkut di kuret bu.. apa ada cara lain??mohon bant uanya "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




On hautain (mobile)