Informasi : mengatasi muka berminyak dan berjerawat ala dokter eva mulia 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Kosmetik dan problemnya
Oleh :


"Selamat pg dok,Saya mau bertanya mengenai seputar kosmetik. 1.Bagaimana cara memastikan keasliaan suatu produk kosmetik yang aman ketika dipndang dr kacamata orang awam? 2.Bagaimana memilih kosmetik yang tepat untuk wajah berminyak? 3.Bagaimana mengatasi komedo yg mngganggu disela-sela hidung?. Terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masalah jerawat
Oleh :


"Assalamualaikum dok.. mau tanya, anakku punya jerawat di muka banyak sekali, dari kls 6sd sampe sekarang kelas 9smp jerawatnya ga ilang2 dok, kalo boleh dokter saranin saya harus bagaimana dok? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kecurigaan Alergi
Oleh :


"Dear dr. Tanti Retnowati Dok.. saya mau Tanya.. anak saya usia 6bulan.. seperti nya alergi makanan tertentu. Tapi sampai saat ini saya belum tahu makanan apa itu. Beberapa jenis yang saya curigai sebagai penyebab alergi di antara nya : beras merah,wortel,dan kaldu Awal mula anak saya makan beras merah di hari sabtu tgl 15 nov 2014. Anak saya makan bubur beras merah+kaldu daging+wortel kemudian saring harus. Hari minggu pagi kaki dan tangan anak saya bentol2, ada 12 bentol awal nya saya hitung. Lalu saya masak beras merah dan wortel saring halus lagi. Malam bentol anak saya jadi 18. Dan pagi ini ada lagi di muka bentol 1. Mohon bantuan nya dok, bagaimana tindakan pencegahan terbaik atasi alergi ini. Karena sampai saat ini saya belum bawa anak saya ke dokter. Terima kasih Salam, Jihan’s Mommy "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara Mengatasi Gejala Step atau Panas Tinggi pada Anak
Oleh :


"selamat siang bunda... bunda.. mau tanya..bagaimana cara mengatasi anak apabila kena STEP..karena sebagian bunda merasa khawatir apabila si kecil mengalami gejala tersebut..minta di info juga untuk penanganan untuk konsumsi obatnya apa? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Jerawat Menggangu Saat Hamil

Setiap wanita pasti mendambakan kulit sehat, cantik dan bersih? Namun, seringkali mereka mengeluhkan wajahnya berjerawat saat hamil. dr. Martina Claudia, Spog dari Siloam Hospital menyarankan Bunda tidak perlu kuatir karena ini merupakan hal yang wajar. Umumnya jerawat akan muncul pada usia kehamilan 8-12 Minggu disebabkan hormon. Hormon yang meningkat saat Bunda hamil merangsang kelenjar sebum yang dapat menimbulkan jerawat.

Masalah-Masalah Kehamilan

Masa-masa kehamilan merupakan saat istimewa bagi seorang perempuan. Hari demi hari Bunda menantikan kehadiran si jabang bayi. Namun, kehamilan umumnya diikuti beberapa masalah yang membuat Bunda tidak nyaman dan cukup menganggu. Supaya Bunda tetap bisa menikmati kehamilan, Bunda perlu tau apa saja yang mengganggu dan bagaimana mengatasinya. Yuk baca artikel berikut:



Tanya bidan
Subject : Pcos namun menstruasi lancar
Oleh :


"Selamat pagi dokter. Ada yang mau saya tanyakan kepada dokter. Saat ini saya sedang menjalani program hamil. Karena saya menikah sudah 2 tahun 7 bulan. Dan sampai saat ini saya belum pernah hamil. Setelah konsultasi dengan dokter kandungan, saya disarankan dokter utk melakukan cek darah. Hasil yg dijelaskan dokter adalah, aku pco dikarenakan hormon lh lebih tinggi dari fsh. Hormon LH saya 8,2 mIU/ml dan fsh 5,2 mIU/ml. Hormon testoron saya 0,23 ng/ml. Dan kemudian dokter tersebut memberikan saya profertil 1 setengah tablet sehari pada saat haid, dan metformin 500 mg 1x1 hari. Saat ini saya sudah meminum profertil dan metformin 3 siklus. Sampai saat ini, dokterpun belum melakukan transvagina kepada saya utk melihat sel telur saya. Pada saat kunjungan terakhir, dokter hanya melakukan usg tv dan beliau mengatakan sel telur saya kecil2. Yang ingin saya pertanyakan adalah : 1. Apakah benar saya pco padahal menstruasi saya sangat lancar di 28 hari, namun setelah saya konsumsi obat2an dari dokter, mentruasi mundur selalu di siklus 31 hari. Saya memiliki berat badan normal 150 cm /43kg. Kulit tidak berminyak dan berjerawat, namun saya memiliki banyak bulu 2. Memang apakah bisa dokter melihat sel telur hanya melalui usg tv tanpa melakukan usg vagina? 3. Apakah yang diresepkan dokter kandungan saya sudah benar? 4. Apakah peluang hamil saya lebih besar dibandingkan orang2 yang pco dengan menstruasi yg panjang dan tidak teratur. Terima kasih dokter atas perhatiannya. Semoga jawaban dokter bisa membantu saya yang sedang dalam ketidaktahuan salam :) "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara menghitung usia kehamilan
Oleh :


"selamat siang, saya mau menanyakan sebenernya usia kandungan saya sekarang ini brp minggu yah ? hari terakhir haid tgl 12 juni 2014 hitungan dokter terakhir saya periksa 9 minggu pada tanggal 8 agustus 2014 cara hitung yg benernya gmn yah ? mohon di bantu :) terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : haid setelah keguguran
Oleh :


"Sy bln 4 keguguran dok..dan awal juni 2016 klwr flek coklat darah gt..iti drah apa dan bsa tdak seloxy aa di mnum saat haid krna muka sya jrawat"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL hari kelahiran
Oleh :


"ass.. bu,, saya mau tanya,, saya terakhir mensturasi taggl 23 maret 2014 , saya positif hamil.. diperkirakan bidan tanggal 31 desember 2014 saya melahirkan.. menurut bu bidan kapan waktu yang tepat untuk persalinan ,, makasih tanggapan bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : keguguraj
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : gimana caranya mengatasi batuk yang berlebih saat hamil?
Oleh :


"Gimana yah caranya mengatasi batuk yang berlebih. Saat ini saya lagi hamil 5bulan saya sedang batuk yang sangat menyiksa sampai perut saya sakit saat batuk. Saya takut kenapa kenapa sama kandungan saya.. Mohon di jawab yah dok makasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah mengkonsumsi asam folat terus menerus
Oleh :


"Saya 2 thn menikah, blm memiliki keturunan. sy mengkonsumsi asam folat sjk september 2014 sampai sekarang...apakah aman jika terus sy konsumsi. Bulan lalu Dokter memberikan FENSIPROS 50 mg...amankah sy konsumsi lagi sementara efek sampingx yg saya baca adlh kanker ovarium ?? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suplemen
Oleh :


"Dok, saya belum menikah saya minum suplemen nourish skin karena kulit saya berjerawat. Apakah supplemen tsb mempengaruhi kehamilan (sulit hamil?)saya diberi tahu teman yg sdg program kehamilan kalau minum suplement tsb menghambat kehamilan..mohon pencerahan ya dok karena supplement tsb cocok utk masalah kulit saya. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori