Informasi : lomba bayi sehat bulan september 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Kehamilan Kembar
Oleh :


"Dear Dokter dokter saya mau bertanya tentang perkembangan bayi kembar.saya haid terahir 3 september 2014.dan selama ini saya sudah melakukan usg dan dikatakan kembar.mohon bantuan info perkembangan bayi kembar dan cara menjaga kehamilan kembar.terimakasih komank"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apa itu hamil positif lemah Dr.Tanti?
Oleh :


"Dear Dr.Tanti Saya terakhir mens tgl 31 jan-5 feb 2014, bln ini saya belum jg mens, kemudian saya melakukan pemeriksaan ke Bidan tgl 8 Maret 2014, hasil tespacknya grs pertama agak samar sementara grs kedua jelas. Bidan bilang hamil positif lemah, ada 2 kemungkinan 1. Baru gejala hamil belum benar2 hamil 2. Janinnya yg kurang bagus, yg nantinya memaksa janin akan keluar dgn sendirinya Pertanyaannya; Apa yg dimaksud dgn hamil positif lemah? Bagaimana menjaga kandungan agar tetap sehat? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Alergi dan Ingin Hamil
Oleh :


"Salam Dokter, Saya sudah menikah selama 1th, dan baru tinggal bersama suami mulai september 2014. Sebelumnya saya pernah menderita alergi yang berakibat gatal & bintik2 pada kulit. Waktu itu mulai awal puasa Ramadhan tepatnya awal bulan july 2014. Pada saat itu saya dpt obat dan saran dr Dr. jika saya tidak dianjurkan makan (telur, ayam, ikan, & coklat). Padahal makanan itu sangat penting untuk tubuh. Sedangkan sejak bulan juli pula suami saya datang dan tinggal bersama. Sampai saat ini saya belum mendapati hamil juga. Apakah alergi saya berpengaruh pada proses kehamilan? Dan bagaimana solusi untuk menghindari dan dpt makan makanan yg berprotein tinggi sperti yg dilarang oleh Dr.? Kemudian bisa bagaimana supaya saya cepat hamil? Terimakasih Dr. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB suntik 3 bulan
Oleh :


"Dok, saya mau tanya . Saya baru kali pertama kb dan kbnya suntik 3bulan . Sya kb bulan september 2014. Katanya kalo kb yg 3bulan gak haid tp kog saya haid terus sebulan full selama 3bulan . Saya harus kembali kb bulan desember tp saya belum kembali kb lagi, saya kira dengan saya tdak kb mungkin haidnya akan berhenti eh ternyata smpe sekarang bulan januari 2015 masih saja haid . Saya harus bagaimana dok ? Apakah saya harus ganti kb yg selain kb suntik 3bulan ? Mohon jawabannya . Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

 Tanamkan & Tingkatkan Nasionalisme Bersama Buah Hati

 Indonesia baru saja merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-66 tahun. Berbagai dekorasi merah putih di jalan jalan dan berbagai pusat perbelanjaan menambah kemeriahan pesta kemerdekaan. Pesta Kemerdekaan Republik Indonesia adalah moment yang ditunggu-tunggu setiap warga negara Indonesia. Mulai dari lomba makan kerupuk, balap karung, membawa kelereng di sendok,  sampai puncaknya panjat pinang tidak pernah absen dilakukan warga Indonesia.

Cara Menghitung Usia Kehamilan

Tak kenal maka tak sayang. Begitulah kira-kira ungkapan supaya kita lebih mengenal orang-orang sekitar kita. Begitu juga bila Bunda sedang hamil, Bunda perlu mengenal sang janin dengan mengetahui usia kehamilannya. Bila Bunda tahu berapa usia kehamilan sekarang, Bunda dapat mengetahui pertumbuhan dan perkembangan janin per-minggunya.



Tanya bidan
Subject : usia kehamilan
Oleh :


"dok,, mau tanya, saya tanggal pertama terakhir mens itu sekitar 10 september 2015, saya nikah 21 september 2015, berapa usia kehamilan saya ya dok? tapi waktu akhir bulan september belum ada tanda2 hamil, baru pertengahan oktober mual2, pas testpack positif hamil, soalnya garis merahnya 2, minta tolong penjelasannya dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluhan hamil 11 minggu tidak bisa tidur, susah makan
Oleh :


"Dok. saya baru menikah di oktober 2014, sekarang sedang hamil anak pertama di usia kandungan baru 11 minggu 3 hari, yang mau saya tanyakan. apakah hal wajar ketika saya tidak bisa tidur,susah makan,dan di tambah serasa badan kaya orang sakit padahal saya merasa sehat.. apakah itu bagian pembawaan dari jabang bayi? terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kapan Bayi Mulai Menendang
Oleh :


"bunddd usia kehamilan saya 18minggu di keterangan seharusnya saya sudh bisa merasakan tendangan atau janin saya bergerak.. tp saya blum ada merasakan gerakan ataupun tendanganya.. kir2 janin saya sehat gak ya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB Menunda Kehamilan
Oleh :


"assalamualaikum bu bidan , saya mau bertanya , saya baru menikah kemarin hari sabtu tgl 18 oktober 2014, saya berhubungan dengan suami saya hari minggu subuh, saya dan suami saya sepakat untuk tidak memiliki anak dahulu, karena kontrak kerja dilarang hamil 2 thn, saya tidak memakai kontrasepsi dan begitu juga suami saya.. haid saya bulan september kemarin , saya takut nanti saya hamil, obat nya apa ya bu bidan ? saya searching di internet menggunakan postinor 2 atau microgynon 30 ed , sedangkan saya hanya punya microgynon dari lingkaran biru , apakah bisa menjadi kontrasepsi darurat ? bagaimana cara penggunaannya ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : amankah mengkonsumsi asam folat terus menerus
Oleh :


"Saya 2 thn menikah, blm memiliki keturunan. sy mengkonsumsi asam folat sjk september 2014 sampai sekarang...apakah aman jika terus sy konsumsi. Bulan lalu Dokter memberikan FENSIPROS 50 mg...amankah sy konsumsi lagi sementara efek sampingx yg saya baca adlh kanker ovarium ?? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : biang keringat pada bayi
Oleh :


"Bayi saya usia 4 bulan dok, disekitar lipatan" kaki tangan, paha, dan dada'y ada biang keringat, ada teman menyarankan jgn d beri bedak tp balur sj dg minyak keletik, tp di bbrp tabloid yg sy bca, jstru biang keringat tdk boleh d beri minyak krn lembab, bagaimana seharusnya dok? Dan apakah boleh dok bayi 4bln di berikan bedak salisil atau caladine cair? Trims dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sariawan
Oleh :


"mau tanya dok ....kandistatin amankah buat bayi usia 3 bulan ? thanks "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : nafas pada bayi
Oleh :


"Dok saya mau tanya bayi saya usia 4 bulan, nafasnya kadang suka terdengar bunyi spt ngik, atau menggerok gt.. Memang tdk setiap saat sih dok, sy sdh coba tanya bidan, pnjelasan'y tdk apa" katanya hny efek perubahan cuaca, n dikarnakan flu nya yg blm keluar, tp sya khawatir, tolong infonya ya dok sekiranya tindakan apa yg harus saya lakukan.. Trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :