Informasi : kantung hamil belum terlihat


   
Tanya dokter
Subject : Janin yang tidak terlihat dalam kantung janin
Oleh :


"Siang dok sy beumur 26th mens teakhr 29April'15 seharusnya kehamilan sy memasuki 10minggu kmrn diperiksa ada 2 kantung janin tp tdk berkembang krna tdk telihat ddlm kantung janin,sy dsuruh utk kuret tp sy tdk mau krna tdk merasa ada keluhan sperti flek,akhrnya sy pilih second opinion ke ahli obgyn di RS yg berbeda dokter yg kedua hny menemukan 1 kantung saja tp sm dblng krng bagus tdk terlihat ada janin ddlm kantung,dsuruh tunggu 2minggu lg dan dscan lg nanti,apakah ada harapan janin sy berkembang dok?apa yg sy lakukan?trima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dua kantung kehamilan
Oleh :


"saya mens terakhir berawal 16 januari 2015. tanggal 12 Maret USG, dokter menyatakan ada 2 kantung di rahim, 1 isi 1 belum terlihat,2minggu lagi diminta USG lagi.saya tidak ada riwayat keturunan kembar.seandainya tetap kosong, apakah akan mengganggu kantung lain yg berisi janin? trimakasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Posisi kandungan rawan keguguran
Oleh :


"Siang Dok, usia kehamilan saya 6 minggu dan setelah USG hasilnya kantung janin sudah terlihat dan bakal janin sudah terlihat walau masih kecil. Yang menjadi permasalahan dokter mengatakan kandungan saya lemah karna posisi terlalu bawah dan rawan keguguran. Tapi dokter tidak memberi resep obat penguat...apakah benar posisi kandungan atau kantung janin saya ini membahayakan Dok....apa yang harus saya lakukan atau konsumsi agar kehamilan ini bisa terus dipertahankan sampai waktu melahirkan nanti..terimakasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kehamilan kembar
Oleh :


""Dokter saya mau tanya di saat usia kehamilan saya 8 minggu saya USG dan terlihat ada 2 kantung janin yang 1 terisi dan yang 1 lagi kosong.pertanyaan saya Dokter,apakah kantung yang kosong tadi akan terisi atau tidak."terimakasih Dokter"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Kenali penyakit PCOS

Bunda pernah mendengar istilah PCOS? PCOS adalah Polycystic Ovary Syndrome atau sindrom polikistik ovarium. PCOS ini adalah gangguan kesuburan pada wanita akibat banyaknya kista kecil yang ada pada indung telur.  Penyebab utama PCOS adalah ketidak seimbangan hormonal dalam tubuh. Yuk kenali si PCOS ini:

Bila Ketuban Pecah Dini

Sebelum bayi lahir  kantung  ketuban akan pecah, sehingga cairan akan merembes keluar seperti mengompol. Keluarnya cairan ini tidak dapat ditahan dan mengalir cukup deras. Pecahnya ketuban biasanya terjadi saat usia kehamilan memasuki trimester ketiga.

USG di Awal Kehamilan

Saat mengetahui Bunda hamil pasti Bunda tak sabar ingin melihatnya melalui Ultra Sonografi (USG). Tapi apakah USG sudah perlu di awal kehamilan? Berikut informasi yang perlu Bunda ketahui mengenai USG di awal kehamilan:



Tanya bidan
Subject : USG Kantung Janin 4w belum terlihat
Oleh :


"Bu, saya mau tanya, haid saya biasanya maju 1-2 hari, karena sudah telat saya TP dan hasilnya (+) , 2 hari setelah tp saya ke spog, saya usg transvaginal, kata dokter gs nya masih sangat kecil hanya 3,6 mm padahal di usg uk 4w5d , kata dokter mungkin uk saya belum sebulan. Itu bagaimana ya bu? Apa masih bisa dikatakan normal? Saya disuruh kembali 2 minggu lagi"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Testpack positif tapi di usg tdk ada kantung janin
Oleh :


"sy mw tanya sy terakhir mens tgl 04 sept 2013 kmrn & sy udah 3x testpack & hasilnya +, prtma kali sy periksa kedokter tgl 08 oct mmg hasil katanya blm ada janin tp 90%hamil, tetapi pas tgl 16 oct kmrn sy ad flek akhirnya sy kebidan dkt rmh, sy periksa & bidan blg blm terlihat ad janin(blm terasa), & tgl 17 oct sy periksa lg kedokter yg berbeda & mnta di USG ulang akhirnya dokter menyatakan blm ada kantung janin baik didalam ataupun diluar & mengeluarkan statement 100% TIDAK HAMIL. Sy disuruh dtg lg 2 mgg lg tetapi sy & suami shock mendengar penyataan dokter tsb, yg saya tanyakan knpa hal tersebut bs terjadi"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG, kantung janin terlalu kecil
Oleh :


"salam kenal bu bidan....:) bu, saat ini saya hamil 7 minggu. kemarin malam saya USG katax kantung janin saya terlalu kecil untuk usia 7minggu, dan belum ada ada janinnya. apakah itu wajar bu? saya takut kl BO bu :(.... mohon dijawab bu....terimakasih...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil USG Belum Kliatan Kantung Janin
Oleh :


"Dok saya mau tannya, Terakhir haid itu taggal 5 Maret 2015 trnyata pas tanggal 5 April saya belum juga haid lalu saya TP trnyata hasilnya Positif, kemudian saya ke Dokter untuk priksa trnyata di suru USG saya di USG itu tanggal 10 April dok. pas di USG Hasilnya Kantung Rahim saya blm keliatan di suru 2 minggu kemudian untuk dateng lagi dan di USG lg. smpe skrang saya belum berani untuki USG lg dok. baik nya saya harus seperti apa yah? dan apa bermasalah dengan Janin saya? tolong bantu saya yah donk terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Manfaat Elkana
Oleh :


"Sore Dok saya ingin bertanya, Apakah Elkana aman diminum saat haid? Saya tespek (+) tapi yang satu garis samar, dan di usg belum terlihat janin. beberapa hari kemudian keluar darah seperti haid dan ke dokter di tespek ulang sudah (-) lalu dikasih obat elkana. yang mau saya tanyakan amankah elkana diminum saat haid? Terima kasih Dok, Nadia (Jakarta)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : haii mbak...
Oleh :


"sy mau tanya obat penyubur kandungan yg bagus apa yaa ??..sy puny riwayat pernah hamil di luar kandungan 3 tahun yg lalu jadi smpai skrg sy belum hamil lagi..mksh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : haid tidak teratur
Oleh :


"Sore ,,saya inikan udah menikah lebih setahun tapi belum hamil-hamil juga, terus haidku pun kadang tdk ad dalam jangka 3 bulan bahkan lebih ,,apa ya solusinya ?...mohon jawabannya.. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : NEROSTIL OBAT APA DOK ???
Oleh :


"Perkenalkan dok, nama saya desy .. saya biasa sirkulasi mens tiap bulan 32-35hari tidak lebih dan hanya menstruasi 2hari saja, kira2 normal gak yah dok ?? dan saya mau tanya dok, saya terakhir mens Tgl, 17 Maret 2015 hingga saat ini Tgl, 05 May 2015 belum mens2 padahal saya tidak pernah telat hingga berbulan2, pas saya TP hasilnya (-) saya ke dokter USG pun hasilnya belum kelihataan dok .. dokter malah kasih obat NORESIL selama 10hari 2x1hari besok obatnya udah habis pun saya belum mens2 dok, tapi saya merasa sering pusiiing+perut bawah sakit+kram+payudarah kiri sakit+sering lemass .. apa saya hamil dok ?? apa saya minum obat itu boleh berhubungan dengan suami dok ??? mohon sarannya yach .. makasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 




  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :

  Informasi Terkait Getting Pregnant (Program Hamil)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Getting Pregnant (Program Hamil) :

On hautain (mobile)