Informasi : usg 4 d rs islam klaten


   
Tanya dokter
Pertanyaan Kosong
Artikel
Ibu Menyusui Tidak Boleh Berpuasa?

Pekan depan kita sudah memasuki bulan suci Ramadhan. Melihat anggota keluarga berpuasa, mungkin membuat Bunda juga ingin berpuasa. Tetapi apa daya, Bunda sedang dalam masa menyusui. Apa benar Bunda menyusui tidak boleh berpuasa?

 

Jika si Kecil Bertanya Arti Puasa

Kita baru saja memasuki bulan Ramadhan. Inilah saatnya di mana Bunda juga bisa memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini untuk mulai memperkenalkan arti puasa pada si kecil.

Pintar Memilih Baju Lebaran si Kecil

Lebaran sebentar lagi dan seluruh umat Islam akan merayakan hari kemenangan setelah satu bulan berpuasa. Para keluarga akan  sibuk meyiapkan segala pernak-pernik Lebaran. Nah, bagaimana dengan Bunda? Apakah Bunda juga tengah sibuk menyiapkan kue-kue Lebaran, ketupat, dekorasi rumah, dll. Tetapi yang tidak kalah seru saat Lebaran adalah membeli baju baru untuk keluarga, termasuk si kecil. Yuk, simak tipsnya bagaimana memilih baju Lebaran untuk buah hati Bunda!



Tanya bidan
Subject : Bagaimana cara menghitung awal kehamilan
Oleh :


"Dear ibu bidan, Saya verawaty 29.th mau bertanya bgaimana cara menghitung awal kehamilan. Karena kasus saya ini sensitif. HPHT saya 30 sept 2014, saya menikah tgl 3 Oct'14 pertama nyampur tgl 6 oct'14, pada tgl 13 oct'14 saya plg ke jkt suami di jogja nah pd tgl 20 oct'14 saya cek masih negatif. Kmrn krna tgl 2 oct'14 saya merasa telat blm dpt haid saya cek lagi ternyata positif. Dan saya lgsg ke RS.Islam jakarta u/ USG dr. Blg sudah terlihat kantung & berumur 4-5 minggu. Nah yg bikin sensitif nya masa banyak yg blg hamil di luar nikah?!! Sedangkan saya nikah aja pas haid kemarin. Tkg di bantu jawab ya ibu bidan. Thanks -vera-"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :


  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :