Informasi : cara membuat rambut yang tebal menjadi s


   
Tanya dokter
Subject : Rambut Rontok saat menyusui (22 January 2015)
Oleh :


"Siang dok,saya mau tanya lagi nich dok, sejak menyusui bayi saya, rambut saya banyak sekali rontoknya dok, kata org2 itu karena bayi saya kuat menyusu makanya rontok. apakah benar itu dok? dan bagaimana cara mengatasi rambut rontok dok? Terima Kasih info nya dok. Salam."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rambut Rontok (01 September 2015)
Oleh :


"dear dokter tanti, siang dok saya wenny, saya ingin menanyakan mengenai kebotakan pada rambut saya, saya sudah mencoba pake lidah buaya tetapi semakin hari saya rasakan belum ada perkembangan dengan kebotakan rambut saya.kira2 itu disebabkan karna apa dan bagaimana mengatasinya agar rambut saya tumbuh kembali dok.. terima kasih dok... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menyusui dan Kerontokan Rambut (18 February 2014)
Oleh :


"siang dok. saya mau tanya..apakah ada hubungan na menyusui dg kerontokan rambut ibu menyusui...? karena selama masa menyusui..rambut saya rontok,apakah ada tips supaya rambut tidak rontok,atau rontok na berkurang,mohon jawaban dr..terimakasih dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Penumbuh Rambut bekas Pitak Bisul (08 November 2014)
Oleh :


"Selamat Pagi Dok, saya mau tanya soal pitak bisul yang berada di kepala anak saya yang berumur 2 tahun. saya khawatir nanti pitak tersebut jadi bahan olokan teman-temannya dan membuat anak saya jadi minder, karena saya pernah mendengar bahwa kalau bekas pitak bisul di kepala itu tidak akan tumbuh lagi rambut, apakah itu benar Dok dan pengobatan apa yang harus dilakukan? terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Manfaat Olahraga untuk Kecantikan

Bunda pasti ingin terlihat langsing, cantik dan sehat. Tetapi jangan mengambil jalan pintas dengan mengonsumsi obat-obatan yang menjanjikan langsing dan cantik secara cepat ya, Bun. Karena kandungan dalam obat-obatan itu belum tentu aman untuk tubuh Bunda. Bunda juga tidak perlu menggunakan make up tebal terus menerus yang malah akan membuat kulit wajah Bunda sulit bernapas. Daripada mengambil resiko buruk di kemudian hari, lebih baik Bunda mulai berolahraga.

 Jangan Sepelekan Cacingan

 Mungkin Bunda masih ingat, pada waktu kecil bila Bunda tidak nafsu makan, orangtua akan langsung memberikan obat cacing. Para orangtua mengecap kebiasaan itu merupakan indikasi cacingan. Benarkah demikian?

Alergi Pada Ibu Hamil Dan Menyusui

Yang mungkin jadi pertanyaan banyak wanita terutama ibu hamil adalah, apakah bayi yang dikandungnya kelak juga akan menderita alergi. Memang, teorinya anak yang berasal dari orang tua dengan riwayat alergi dapat saja membawa bakat alergi juga. Bahkan, ada sejumlah dokter ahli alergi-imunologi percaya bahwa seorang ibu membawa bakat alergi sebesar 40%, sementara ayah membawa bakat alergi sebesar 30%.



Tanya bidan
Subject : berat badan bayi kurang dan rambut lama tumbuh (20 January 2017)
Oleh :


"Sore bu,,saya mau tanya bagaimana cara menggemukan badan baby saya dan cara cepat menumbuhkan rambutnya agar cepat panjang..? Terimakasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara terasa tebal saat hamil (18 January 2017)
Oleh :


"Siang Bu,saya sedang hamil 22 mgu sya mau tanya kenapa ya payudara saya keduanya terasa ada bagian2 yg menebal,kalo dipegang seperti ada lesung2 kecil. Normalkah penebalan seperti itu? sperti yg saya ketahui jika sdang hamil payudara menjadi lebih besar dan penuh/terasa berat. selama ini tidak ada rasa nyeri yg saya rasakan. Terima kasih mdah2an sy mendapat jawaban"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : rambut rontok saat hamil (18 January 2017)
Oleh :


"mau tny mbak..ad tmen hamil 11 mingu tp rmbutny rontok ap itu pgaruh hormon y"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Posisi Plasenta dibawah (05 January 2017)
Oleh :


"Selamat Siang Bu. Yustanti Saat ini usia kehamilan saya 18 week masalahnya posisi plasenta berada dibawah juga posisi anak saya melintang diatas plasenta. Keluhan yang saya rasakan : - jika berdiri terlalu lama pinggul rasanya tertekan kebawah kemudian sakit pinggang dan pinggul sehingga terkadang keluar darah sedikit. - keputihan menjadi cair. Pertanyaan saya, bahayakah untuk bayi saya, dan jika plasenta dibawah bagaimana cara untuk mengembalikan posisi normal karena saya ingin sekali mendapatkan kelahiran normal? Terima kasih Bu"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : rambut tipis (19 January 2017)
Oleh :


"dear sist apoteker, anak sya usia 4,5 bln, sejak lahir rmbutnya tipis, usia 3,5 bln saya gundul, skrang sdah 1 bln lbh rmbut anak saya gak tumbuh2, tumbuh tapi tipis, bagaimana ya supaya rambut anak saya bisa tumbuh lebat"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perawatan (21 January 2017)
Oleh :


"selamat pagi dok. saya ingin bertanya. saya mempunyai masalah dengan bagian kaki saya yang tidak bagus untuk dipandang yaitu ada bekas-bekas hitam yang tidak bis a hilang. saya sudah mencoba berbagai cara untuk mengilangkannya tapi tetap tidak bisa. bekas-bekas hitam itu biasanya makin banyak apabila ada nyamuk yg mengigit betis saya dan lama kelamaan akan menjadi luka hitam yang tidak akan hilang . saya ingin memiliki kaki mulus yang tidak ada bekas luka hitam nya. apakah dokter bis akasih solusi untuk saya ?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : cara menyembuhkan borok (21 January 2017)
Oleh :


"pagi. :) saya mau mau nanya apakah obat sulfanilamide ituh aman.? dan bagaimana cara menggunakan nya.? dan kalo kita ingin memakai obat nya lagi apakah kita harus mencuci lukanya kembali apa langsung pakai aja.? makasih :)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bagai mana cara mengecilkan perut setelah 1 thn oprasi caesar? (21 January 2017)
Oleh :


"Saya sudah 1 thn lebih oprasi caesar Tapi kenapa perut saya masih saja besar dok? Bagai mana cara mengecil kan nya dok? Apakah dengan senam BL perut saya bisa kembali kecil dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini