Informasi : biaya insisi abses


   
Tanya dokter
Subject : Fam di payudara
Oleh :


"Dokter salam kenal... saya telah menikah selama 5 bln..awal januari tahun ini saya di operasi...diagnosa awal saya terkena FAM di payudara sebelah kiri..tetapi setelah operasi saya dinyatakan terkena abses...untuk informasi puting payudara saya sebelah kiri masuk ke dalam... karena kata dokter bedah yg menangani, saya diperbolehkan hamil...hari senin kemarin saya minum obat dari cina yg diminum setelah haid..yang berfungsi untuk menambah kesuburan..seminggu setelahnya pada payudara saya muncul lagi benjolan di tempat yg sama...yang ingin saya tanyakan : 1. apakah abses yg dulu saya derita bisa muncul kembali? 2. apakah ada hubungannya dengan obat cina yg saya minum? 3. bagaimana untuk mengatasinya agar tidak muncul kembali? 4. apakah aman bagi saya untuk hamil? terima kasih atas perhatian yg dokter berikan...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pemeriksaan USG saat 7 bulan
Oleh :


"selamat siang dok....saya mau nanya dok.. usia kehamilan saya 7 bulan saya mau usg.. apakah tepat usg di kehamiln 7 bulan dok..?? yg saya takut kan terjadi.. hal yg gk2 soalnya perut saya gak kelihatan besar bangt kyk yg lain...!!!! teruss harus bawa surat apa ajh yh dok lw mau USG ke klinik yg ada d mandala... ?? kira2 biaya nya mhal gk yh?? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mastitis ibu menyusui
Oleh :


"selamat siang dok, saya any seorang ibu menyusui saya mau tanya? saya pernah mengalami masitis pada salah satu payudara saya dan sudah keluar abses tetapi yang masih saya keluhkan adalah rasa radang dan nyeri di payudara sebelah kiri tidak hilang2 padahal saya sudah berobat kemana2 dan sudah diberi antibiotik . pernah sempat rasa sakit itu hilang tapi timbul lagi ke bagian yang lain , yg mau saya tnya apa yg harus saya lakukan y dok? trims, "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ingin hamil periksa masalah kesuburan ke mana?
Oleh :


"Saya sudah 2tahun menikah. Tapi lum di karunia anak. Kira kira apa yg saya perbuat. Saya sdh kedokter kandungan cuma hanya sekali saja. Dikarenakan faktor biaya yg tidak bisa balik lagi. Ada cara lain tidak selain kedokter kandungan. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Uang Perlu Dikelola Dengan Cermat

Niat Anda untuk menabung biaya pendidikan bagi anak-anak Anda di masa depan sungguh mulia. Namun nyatanya, penghasilan setiap bulan selalu saja cepat habis, bahkan sebelum bulan berganti? Ada apa ini? Mungkinkah Anda kurang baik dalam mengelola penghasilan atau gaji? Ataukah ada kebuntuan komunikasi dengan suami dalam mengalokasikan dana setiap bulannya?

Pikirkan Pendidikan Anak dari Sekarang

Kendati anak Anda masih balita, bahkan bayi, tidak ada salahnya memikirkan dana pendidikannya mulai dari sekarang. Sebab, entah di mana Anda akan menyekolahkan dia, di sekolah ataupun di rumah (homeschooling), biaya yang dibutuhkan pastilah tidak sedikit.

Efek Sering Mengganti Dokter Kandungan

Apakah Bunda pernah tergoda untuk mengganti dokter kandungan Bunda selama program hamil? Tahukah Bunda bahwa sering gonta-ganti dokter kandungan ternyata ada efek negatifnya lho, Bun! Seperti:



Tanya bidan
Subject : abses mamae (bengkak payudara)
Oleh :


"Bu dokter saya sudah periksa ke bagian kebidanan kata bu bidan saya terkena mastitis. Terus saya dikasih antibiotik dan pereda nyeri untuk 1 minggu. Kemudian muncul benjolan. Saya balik lagi periksa katanya tekena abses mamae srinita. Pertanyaan saya.. abses mamae srinita itu apa ya dok. Terus katanya harus diinsisi. Insisi itu apa ya..? apa perngaruhnya jika tidak segera di insisi. kira kira insisi itu biayanya berapa ya dok. Terus klo saya insisi haus ke spesialis apa ya.Terima kasihh"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Biaya cek kehamilan di Bidan
Oleh :


"Dok kalo periksa kehamilan di bidan keluarga harga nya berapaan ya??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jahitan Ruptur
Oleh :


"Hi, bu.. 6 tahun lalu saya melahirkan dan ternyata dokter yg menangani memotong vagina saya sampai ke dubur dan jahitannya lepas. saya konsultasi dan beliau bilang jahit ulang nanti saja setelah melahirkan anak ke dua. namun saya ingin melanjutkan pendidikan dan sampai saat ini jahitan masih terbuka dan sangat mengganggu ketika haid. (darah mengalir sampai area dubur). yg ingin saya tanyakan, bisakah saya menjahit kembali jahitan ini setelah 6tahun berlalu dan apakah berbahaya? lalu berapakah kira2 biaya menjahit ulang jahitan yg terbuka ini melihat kondisinya yg sepertinya agak serius karna ruptur?trims saya menunggu jawabannya Bu .."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori