SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1109 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tentang dr rianda wong kandungan



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Sebelum kita mengeluh atas apapun.. ingatlah beberapa hal berikut ini:

1. Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, pikirkan tentang seseorang yang bisu yang tidak dapat berbicara sama sekali.

2. Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu, pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

3. Sebelum anda mengeluh



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
dear all,

ceritanya dulu, Papa Heru berharap banget mama Valen hamil anak cowok krn papa satu2nya cowok di keluarganya,
Alhamdulillah setelah 5 bulan sempat kosong Aku bisa hadir di perut mama.

kata mama sih, selama hamil mama gak banyak ngalemin mual muntah yg mpe ngangguin pekerjaannya sbg kasir waktu itu, papa juga bersyukur bgt krn mama jg gak ngidam



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
ini adalah kehamilan istri saya yg pertama. Sebenarnya pada kehamilan pertama, janin dinyatakan kosong pada umur 2 bulan. Padahal waktu periksa kandungan pada dokter kandungan, janin dinyatakan sehat.
Tapi apa mau dikata, dokter terkadang tidak bisa disalahkan. Coba kalau dia beri tahu pada kandungan umur 1 bulan, kalau janinnya tidak ada, pasti tidak perlu dikuret, tinggal minum obat



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
dehasbi.info - Memasuki usia 2 bulan 3 minggu ini, Diaz demikian nama panggilan Dhia~niyaz Hanania Darajat. Lahir 19 Pebruari 2007 jam 4 sore lebih sedikit dan sekarang berat Diaz sudah 5,5 kg. Malam tadi Diaz mengakhiri mogok ee (dibaca=mengalami kesulitan buang air besar). Persis satu minggu minggu Diaz tidak buang air besar. Awalnya sih orang tua Diaz santeysantey sajah, tapi memasuki hari



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2007
Teman2, kali ini "K" mo cerita tentang topeng monyet nehh...
Waktu hari minggu tgl 2 Sept '07 lalu, aku diajak mommy sama papee jln2 ke TMII. Di sana aku seneng banget karena bisa liat macem2, dari ikan2, tupai, kancil, burung2, kupu2 ampe topeng monyet juga ada loh! Nah, gara2 ada topeng monyet itu, akhirnya cerita ini dibuat. Jadi gini teman2...Di depan Museum kupu2



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2007
Minggu sore, adek Faya ketangkap basah sama papa!!! Faya berpose bugil 'n sexy ala Sopia Lacuba di cover majalah Popular. Gini nih penampakannya: gimana gak ketangkap basah? wong kaget dipoto papa sampe melotot saat lagi mandi hahahahaha …
Abis gimana, masa mandi nggak dilepas bajunya? Papa aja yang nakal lagi ngisengin Faya. Masa lagi mandi difoto? Tapi Faya



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2015
Konsultasi tentang kehamilan itu tidak perlu dilakukan setiap satu bulan sekali, tapi setiap kali merasakan ada keluhan. Sayangnya, banyak ibu hamil yang menyepelekan keluhan-keluhan kecil seperti pusing, mual, sering muntah, dan lain sebagainya. Padahal, keluhan yang terlihat sepele tersebut bisa mengakibatkan hal yang kurang baik bagi ibu dan juga janin di dalam kandungan.





Blog posted by

Blog posted on 12-05-2007
hai...semua namaku nacika oviekristina pangilanku "cika" umurku skg 6bln bobotku 8kg tapi....sebelumnya cika mau cerita tentang usaha bunda untuk mendapatkan aku lho.....
bundaku sdh berobat dimana2....dan itu semua memakan waktu yg lama..... tak tanggung2 6th!!!!! tp tak sampai di sini aja....ceritaku.... aku sendiri jg di lahirkan prematur.... usia kandungkan 7,5 bln dgn



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2016
Info ibu hamil kali ini akan membahas tentang makanan khas imlek. Info ini sangat penting untuk disimak para ibu-ibu hamil lantaran jangan sampai saat imlek tiba ibu mengkonsumsi semua makanan yang dihindangkan sementara ibu tidak yakin apakah makanan tersebut sehat dan baik untuk ibu atau tidak.


Pada saat imlek, ada banyak sekali jenis makanan yang dihidangkan.



Blog posted by

Blog posted on 27-12-2007
Wah...lama ya bintang ga unjuk rasa...eh, salah, unjuk diri, hi hi he he...
Bintang lagi sibuk sih, ngerecokin bunda klo lagi liburan. Habis Bintang demen banget ma jalan jalan. So, tiap sabtu n minggu, Bintang pasti demo besar- besaran klo ga diajak kluar rumah. Nah...klo dah gitu, bunda n eyang uti pasti ngalah ngajakin Bintang jalan lho... he he, tapi bintang ga egois ! kan semua diajak



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2016
Banyak ibu hamil yang berhenti minum susu karena khawatir bayi dalam kandungan memiliki berat badan di atas normal sehingga mempersulit proses persalinan. Ketika kehamilan memasuki usia trimester ketiga atau bahkan tinggal menunggu hari persalinan, tidak sedikit ibu hamil yang tidak lagi minum susu.

Benarkah alasan tersebut?

Kekhawatiran tersebut cukup beralasan.



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2009
Assalamualaikum,...
Senang rasanya bisa bertemu dengan situs ini, semoga bisa saling menginspirasi dengan berbagi pengalaman dari bunda-bunda.It's me Ani seorang ibu dengan 2 anak yang mengisi waktu dengan mengajar di sebuah akademi dan juga sibuk mengurus 2 amanah balita yang lucu dan cerdas,mas Abid (3,5 tahun) dan dede Nida (17 bulan).
Lagi seneng banget browsing-browsing



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2016
Info ibu hamil berikut ini sangat berguna sekali bagi para wanita yang sedang masa kehamilan namun harus berada di atas ranjang atau bedrest. Umumnya, dokter akan menyarankan agar ibu hamil bedrest karena ada kekhawatiran terjadinya hal buruk terhadap ibu dan juga janin di dalam kandungan.


Tentu saja bedrest merupakan hal yang sangat membosankan. Berada di atas ranjang



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2009
Dear bunda, ibu, mama dan mommy sekalian...

Mama mau kasih info produk aja, krn postingan mama kemaren ada yg nanya Aby maem vitamin apa...

Aby mama kasih vitamin kunyah-kunyah namanya imunno8 produk impor dari mana yah newzeland klo ga salah, hahaha lupa mama...

Postingan ini bukan promosi loh (lah wong mama ga dapet apa2 dari tuh vitamin hehe), mama