SITE STATUS
Jumlah Member :
508.488 member
user online :
1464 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tarif pasang behel rs mardi rahayu kudus



Blog posted by

Blog posted on 08-01-2009
Kemarin kota kelahirannya Aby yaitu Kudus disemarakkan dengan adanya Buka Luwur di Menara Kudus yang memang di peringati setiap tanggal 10 Suro. Buka Luwur itu adalah acara penggantian kain mori penghias makam Sunan Kudus “Ja’far Shodiq”. Gak main2 mori yang dibutuhkan sampai 1511 meter yang dibuat seperti rumbai2 dan bunga2. Prosesi buka Luwur dimulai dengan memasak nasi dalam jumlah banyak dan



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2007
hai teman .....
Namaku Nikeisha Falinda M umur 8 bln
Lahir di kudus 1 dec 07
tinggal di krw



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2008
Ga terasa minggu depan tanggal 25 December. Natal tahun ini adalah Natal ke-2 buat Aurel. Natal yang sudah pasti ditunggu-tunggu.

Mulai minggu lalu Aurel & Mommy sudah mulai sibuk pasang pohon natal untuk menghias rumah. Aurel semangat sekali. Maklum ini pertama kalinya Aurel terlibat untuk menhiasi pohon Natal. Tahun lalu Aurel Cuma bisa ngeliat aja. Namanya juga Aurel, sambil



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2007
hallo semu teteman teman kayla di Info Bunda seluruh nusantara.. dah kenal ma aku kan, namanya KAyla Cikal Mulia lahir di Kudus rabo,28 februari 2007.
mama-ku namanya heny, ayahku Aziz. mamah mo sharing pengalaman nich ma bunda-bunda dan teman temannya kayla begini ceritanya; dari mulai aku hamil aku sudah menjadi wanita karier awal hamil kayla semuanya berlalu dengan lancar janin kayla



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2008
HALLO BUNDA-BUNDA SEMUA.
Selamat tahun baru 2008 semoga sukses selalu dan kebahagiaan yang menyertai langkah kita..... aamin. tahun baru semangat dan harapan baru tentunya-----:)
mo cerita nich, sekarang putri kecilku yang bernama Kayla Cikial Mulia udah genap berusia 10 bulan. dua hari yang lalu sewaktu aku menidurkan kayla (sampil menyusui tentunya)tiba-tiba dia menghentikan



Blog posted by

Blog posted on 19-08-2007
Hello temen-temen ketemu lagi neh ma vania. Kemarin pas aku mau bobo bundaku ko pegang kamera, ya udah aku pasang Action dulu pas mau dijepret ma bunda biar tar jadinya keren........Cepreeet!! Cepreeeeeeeeeeet!! taraaaaa...tuh kan bener yang aku bilang. aku jadi tampak cantik kan..walaupun mata dah ngantuk n mo bobo tapi tetep cantik khan? hayoo temen2 jangan sirik yah..habis kata bunda aku tuh



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2014
Halo bunda!

Hari minggu tanggal 27 April 2014, Pemerintah mengumumkan bahwa tarif dasar listrik akan dinaikkan untuk beberapa golongan di masyarakat.

Jika ini terjadi, dampak yang tentu akan kita rasakan adalah kenaikan harga pada sektor atau bidang yang lain.

Apakah bunda-bunda sudah mulai merasakan dampak tersebut? Menurut pengamatan kami sih



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Assalamu'alaykum....

Hallo semuanya....perkenalkan nama saya Sri Rahayu, Biasa dipanggil ayu. Sebenarnya sudah lama gabung di infobunda.com ini untuk mendapatkan email perkembangan janin tiap minggunya. Namun kalo gabung di blognya baru nih hari ini.

Oya, saya biasanya sering posting blog di situs lain. Oya, bagi ibu2 yang memiliki pengalaman atau info sehat selama



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Hi semua, jumpa lagi nih dengan Sasha. Semoga semua dalam keadaan baik-baik aja ya. Aku juga mo ngucapin Selamat hari raya Idul Fitri 1428H bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin. O ya aku dah bertambah besar sekarang, tanggal 29 Oktober nanti usiaku dah 5 bulan loh…aku punya hobi baru nih, aku lagi senang masukin jari-jari tanganku ke mulutku ini, habis enak sih....tapi selalu



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2007
Aduhh ternyata sakit banget ya kalo ditindik...ceritanya gini:
Waktu mau tindik kuping, yang anter nenek dan Ajik (sebutan halus untuk Bapak di Bali), bunda ga anter karena bunda takut ngeliat aku bakal kesakitan dan menangis sejadi2nya. Nah, waktu sampai di dokter, aku lagi enak2nya tidur di pelukan nenek(maklum naik motor trus angin semilir2, jadi ngantuk ta terhankan dech).



Blog posted by

Blog posted on 03-01-2008
10 hal tentang Aby:
1. Udah bisa jalan dengan lancar, walau kalo lari²an masih suka jatoh, dan baru bisa merangkak, he..he..he telat banget yah, gpplah yg penting sehat...
2. Ngomongnya udah makin banyak, mama, papa, meme, nene, dede, kaka, tata, dadah, gajah, jatoh, mimi, yah ngga ada (klo nyari sesuatu ga ketemu), udah (klo lagi makan udah kenyang), aoh eba (Allahu Akbar maksudnya,



Blog posted by

Blog posted on 03-01-2008
10 hal tentang Aby:
1. Udah bisa jalan dengan lancar, walau kalo lari²an masih suka jatoh, dan baru bisa merangkak, he..he..he telat banget yah, gpplah yg penting sehat...
2. Ngomongnya udah makin banyak, mama, papa, meme, nene, dede, kaka, tata, dadah, gajah, jatoh, mimi, yah ngga ada (klo nyari sesuatu ga ketemu), udah (klo lagi makan udah kenyang), aoh eba (Allahu Akbar maksudnya,



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2019
Jika anda memiliki anggaran yang ketat tetapi masih ingin memanfaatkan liburan anda di Indonesia, Denpasar adalah tempat yang tepat untuk anda! Ringan di saku tapi tidak main-main dalam kenyaman anda adalah semboyan hotel di sini. Dihuni oleh pembangunan urban perkotaan dengan pertumbuhan minat bisnis dan komersial, ibukota provinsi Bali tidak berkompromi dengan pengalaman terbaik anda disini,



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2008
Alhamdulillah..... ....Senangnyaaaaa...... ...Terima kasih ya Allah, ya kariim. Itu ungkapan pertama dan rasa syukur yang kulafalkan saat aku dan suami mendengar penjelasan hasil USG dari Dokter Spesialist kandungan yang biasa meriksa aku dan janinku tiap bulannya bahkan skrnng sudah sering per 2 minggu cek USG nya.

Saat kami sampai ke RSIA, cukup lama nihh tumben daftarnya...hampir



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2009
saya pasang foto my boy untuk profile karena saya sangat bahagia dengan kelahirannya didunia ini, walau tidak dibarengi dengan perasaan serupa yang dimiliki oleh ayahnya. Kunamai ia Imam Aberald Jakeh yang artinya seorang pemimpin yang tegas dan soleh, dengan harapan ia benar-benar menjadi seperti yang saya harapkan. Ia adalah cucu pertama dari orang tua saya, oleh sebab itu ia benar-benar menjadi