SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4846 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Natal ke-2



Blog posted by

Natal ke-2


Blog posted on 18-12-2008
Ga terasa minggu depan tanggal 25 December. Natal tahun ini adalah Natal ke-2 buat Aurel. Natal yang sudah pasti ditunggu-tunggu.

Mulai minggu lalu Aurel & Mommy sudah mulai sibuk pasang pohon natal untuk menghias rumah. Aurel semangat sekali. Maklum ini pertama kalinya Aurel terlibat untuk menhiasi pohon Natal. Tahun lalu Aurel Cuma bisa ngeliat aja. Namanya juga Aurel, sambil pasang hiasan sambil main deh. Patung-patung kecil yang sudah digantung di pohon, diambilin trus dipindahin ke tempat lain. Al hasil maunya hiasan enak dilihat … eh…. Jadi kacau balau deh. Tapi ga papa ding yang penting Aurel seneng.

Setelah semua hiasan terpasang, saatnya pasang lampu kelap kelip. Nah untuk urusan pasang lampu giliran Daddy deh. Maklum Mommy takut kesetrum. Saatnya test lampu. Begitu lampu menyala kelap-kelip, Aurel tepuk tangan sambil teriak deh. Weleh… bikin kaget Mommy aja. Mungkin itu wujud kegembiraan Aurel.

Sekarang giliran menghias pintu rumah deh. Lagi-lagi Aurel ikut sibuk. Harusnya pintu dihias pakai kertas warna-warni, tapi Aurel ga mau. Aurel maunya pintu dihias pakai gambar Santa Claus. Ya sudah lagi-lagi Mommy ngalah dan nurutin keinginan Aurel. Begitu gambar Santa Claus dipasang, Aurel senyum-senyum puas.

Untuk tahun ini Mommy ga buat kue. Maklumlah Mommy ga sempat buat. Biarpun ga buat sendiri bukan berarti ga ada kue di rumah Aurel. Kue-kue sudah Mommy siapkan dan Mommy simpan, takut habis sebelum Natal. Karena Aurel & Daddy paling suka makan kue, makanya kuenya Mommy sembunyiin. He…he…he… ada 2 cookies monster di rumah .

Tanggal 24 malam pulang dari gereja biasanya keluarga kumpul di rumah. Doa bersama, makan-makan trus buka kado deh.
Kado natal diletakkan di bawah pohon natal dan baru dibuka tanggal 24 malam. Nah ini yang paling ditunggu Aurel. Jadi penasaran neh, Aurel dapat kado apa ya tahun ini. Kata Mommy kalau Aurel ga nakal, Aurel akan dapat kado yang bagus. Apa ya ????

Sebelum kelupaan nih, Keluarga Besar Aurel di Bali mau ngucapin

“ Selamat Hari Natal “

buat yang merayakannya.




Ditampilkan sebanyak : 947

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Aurel Mom"s's blog :